Part sebelumnya :
"Keluarga Black adalah keturunan penyihir hitam tertua selain Malfoy. Malfoy adalah turunan seekor Dragon suci. Sedangkan Black adalah anjing serigala, penjaga utama makhluk sihir. 800 tahun lalu, seorang Echidna terakhir menikahi seorang Black karena krisis yang dialami makhluk gelap akibat perang antar malaikat. Echidna adalah ibu para makhluk bertubuh ular, banyak anaknya yang tewas akibat perang. Ia lalu melakukan sebuah ritual dimana jika ada tiga putri yang terlahir imbang, garis keturunannya akan diwariskan kepada mereka."
Draco menatap bingung kearah Arlo yang tiba-tiba membuka mulutnya setelah hening 20 menit.
Apa maksudnya...??
--
Arlo melirik sekilas dan tersenyum tipis.
"Waktu berlalu begitu saja. Tidak pernah ada tiga saudari yang lahir imbang. Mitos tentang keluarga Balck yang menikahi salah satu creature kuat terlupakan, hanya menjadi sejarah. Hingga seseorang dari rumah kedua melahirkan tiga anak perempuan berturut-turut. Satu-persatu, begitu mereka mencapai umur kedewasaan warisan darah, mereka bertiga mendapat warisan berbeda. Rumor tentang kisah tiga gorgon bersaudara muncul. Mereka dipandang istimewa tapi juga dijauhi."
Arlo menoleh, menatap Draco yang balik menatapnya bingung.
"Kau tau siapa tiga bersaudara itu?" Tanyanya sambil duduk dibangku taman. Tak terasa mereka mencapai ujung jalan Hollington dan sampai ditaman kecil.
Draco mengerutkan kening, berpikir keras. Gorgon itu... Yang seperti Pansy kan..? Atas manusia bawah ular..?
Arlo meluruskan kakinya santai. Ia tersenyum kecil, memandang langit. Menunggu dengan sabar apapun jawaban tuan muda Malfoy disebelahnya. Waktu mereka terbatas, ia harus cepat agar kembarannya tidak lagi terus merasa khawatir.
Sepuluh menit berlalu, membuat Arlo terkejut sesaat. Cukup lama anak itu berpikir.
"Tidak.. Mungkin.. Mom?"
Draco menoleh, menatap tak percaya pada senyum kecil diwajah Arlo.
"Tapi ibuku hanya dua bersaudara..."
Arlo menggeleng, menjatuhkan bom fipikiran Draco, "Mereka tiga bersaudara. Salah satu saudara ibumu diusir karena menikahi seorang muggle."
"Narcissa Black, Bellatrix Black, dan Andromeda Black.. Tiga saudari yangmendapat warisan The Gorgons. Echidna hanya mampu menjaga Gorgons karena batas kekuatannya, jiwanya benar-benar menghilang setelah ibumu lahir. Ibumu adalah Drakaina, yang lemah lembut dan licin. Bibimu Bella adalah Gorgon, yang kasar dan sensual. Bibi pertamamu Andromeda adalah Medusa, yang dikutuk Athena. Kecantikan Medusa membawa petaka, yang terus dibawa hingga mencapai bibimu. Tekanan dari Black dan masa lalu Medusa yang dibawa membuat Andromeda menghilang, dan kembali setelah menikahi seorang muggle. Diusir, dan tidak pernah ada yang tau kabarnya hingga sekarang. Kisahnya ditutup, namanya dicoret dari tapestry. "
Arlo menghela nafasnya, teringat akan sesuatu.
"Dia masih hidup. Menurutmu, apa yang akan terjadi jika ibumu tau.. Kakak perempuan yang disayanginya masih hidup disuatu tempat, penuh kesedihan dan memilih hidup terisolasi..?"
Draco diam. Ia tau apa yang akan terjadi. Ibunya terlihat cuek, tapi untuk keluarga dia akan maju paling depan. Karena itu yang dialami oleh Draco. Ia tau ibunya berusaha melakukan apapun untuk menemukan Harry, karena itu Draco menemui pria ini.
"Apa syaratnya.." Tanya Draco menuai senyum misterius dari lelaki dihadapannya.
Arlo puas, seperti yang diharapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
√[END] Pandora
Fanfiction#1 Pandora : June, 13 2019 - September, 25 2019 and 9 Oct 2019 #1 Luna Lovegood : June, 17 2019 - 10 Oct 2019 #1 Fred and George Weasley : June, 30 2019 - August, 15 2019 and December, 10 2019 Bagaimana seandainya Harry telah mengetahui semua trik b...