Prolog

8.1K 233 4
                                    

Violitta Xaviera Luzardi. Orang-orang di sekitarnya biasa memanggil Litta namun ada yang  memanggil dia Vivi. Umurnya baru menginjak 16 tahun Agustus kemarin. Saat ini ia duduk di bangku SMA di kota Sukabumi.
Minggu lalu dia masih bisa bersenang-senang. Tapi sekarang dia sudah menjadi seorang istri? Gila bukan, dia masih SMA. Mana bisa menikah lebih tepatnya di jodohkan. Gara-gara pernikahan itu ia harus mandiri jauh dari orang tua, sahabat dan yang lebih menyedihkan dia harus  sekolah dimana suaminya itu bersekolah.Apalagi harus tinggal seatap serumah?Menyebalkan.

***

Nikah muda? Jadi Kepala Rumah Tangga??
Entah apa yang ada di fikiran Mom Dadnya itu. Di umurnya yang baru menginjak 16 tahun, masih anak SMA. Dia harus menanggung beban seberat itu, duit aja masih minta sama orang tua. Mau di beri makan apa istrinya nanti?
Namun, dia tak bisa lari dari takdir karena takdir tak berpihak kepadanya. Sekarang dia sudah  menjadi seorang suami meskipun pernikahan ini tanpa dasar cinta apalagi tak saling mengenal. Yang namanya pernikahan hanya satu kali dalam hidup!Menyebalkan.

Devanno Mario Mahardika. Orang-orang di sekitarnya biasa memanggil Vanno. Dia blasteran Spayol-Indonesia, mukanya ala Manu Rios.

***

Mohon maaf jelek,  jan lupa vote + comentnya.

See you.

Crazy Wedding Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang