Assalamualaikum ...
Welcome back with me Istrinya Jungkook. Bagaimana jomblo aman? Chat dari doi udah di bales atau cuma di read? Kalau dia gak bales chat berarti kamu gak berarti mending mundur cari yang baru tapi gak semudah itu ferguso 😵 maaf malah ngebucin. Jangan lupa Vote and coment please, biar dapet pahala! Aamiin.🍁🍁🍁
Hanya butuh dua hari "Boy with luv" telah di tonton 100 juta kali di youtube.
Tepatnya waktu yang di butuhkan untuk meraih angka ini adalah 1 hari, 13 jam, dan 38 menit pada minggu (14/04/19) pukul 7,38 pagi waktu korea.Di lansir dari sroompi, pencapaian ini menjadikan boy with luv sebagai musik video grup korea tercepat pertama yang mencapai 100 juta penonton di youtube. Pencapaian ini juga berhasil memecahkan rekor beberapa hari sebelumnya yang di buat Blackpink dengan "Kill This Love" yang berhasil mencapai 100 juta view dalam 2 hari, 14 jam, dan 15 menit.
Meskipun belum di konfirmasikan secara resmi oleh youtube, ada kemungkinan "Boy With Luv" milik BTS ini menjadi video klip musik yang paling tercepat mencapai 100 juta view di sepanjang sejarang Youtube.
Litta yang sedang membaca salah satu artikel itu jingrak-jingkrak tak jelas karena sang bias membuatnya bahagia dengan prestasi yang mereka raih. Litta seakan tak sia-sia streaming berkali-kali. Namun, gadis itu masih tak mau bicara pada sang suami yang menganggu acara menontonnya dua hari yang lalu. Litta memang tipe gadis yang tidak senang jika kesenangannya terganggu.
🍀🍀🍀
Sementara itu, Vanno sedang mencari cara bagaimana gadisnya itu mau memaafkannya. Ia pun teringat pada percakapannya dua hari yang lalu bahwa gadisnya itu ingin di belikan album BTS mungkin dengan cara itu Litta mau memaafkannya. Vanno membrowsing membaca beberapa artikel mengenai penjualan album Bts itu. Namun, sayang album itu hanya baru di jual di korea. Vanno harus memesannya dari sana tapi ia teringat bahwa kepercayaannya dad itu sedang berada di korea sedang melaksanakan urusannya.
"Halo pak?" ucap Vanno menyapa seseorang yang berada di Korea itu.
"Iya, tuan muda? jawab orang itu.
"Kapan bapak pulang dari korea?" tanya Vanno.
"Mungkin lusa, apa ada yang bisa saya bantu tuan muda?"
"Tolong belikan CD Ekslusif BTS yang terbaru!" perintah Vanno.
"Ok tuan muda."
"Makasih pak." ucap Vanno mematikan panggilan tersebut.
Vanno baru menghubungi kepercayaan keluarga Mahardika yang bernama Zack Pattinson yang masih berumur sekitar 28 tahun.
Setelah memasukan benda pipihnya kedalam saku. Devanno berdiri beranjak memasuki kamar mandi untuk membersihkan badannya. Tiga puluh menit kemudia lelaki itu sudah rapi dengan kaus polos warna putih di padukan dengan jaket navy miliknya. Tak lupa celana jean yang robek di bagian lutut sebagai ciri badboynya.
Vanno menyambar kunci motornya yang terletak di meja belajar. Namun, dari tadi dirinya belum menemukan sosok Litta. Ia sudah mencarinya kedapur, ruang keluarga bahkan seisi rumah sudah ia kubek untuk mencari gadis itu tapi sosoknya tidak terlihat. Vanno tak ambil pusing ia pun bergegas untuk nongkrong bersama teman-temannya itu. Saat ia membuka pintu Vanno menemukan sosok Litta yang sedang duduk di kursi teras dengan novel di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Wedding
Teen Fiction⚠ Ini cerita pertamaku maaf kalau masih berantakan, miskin kosa kata, EYD ataupun yang lainnya. ⚠ Typo bertebaran ☘☘☘ Sebuah pertemuan tidak ada yang salah, begitupun pertemuan mereka. Mereka di persatukan dalam ikatan sakra...