10. Devanno Mario Mahardika

2.9K 117 2
                                    


Yang tersisa hanya tinggal Vanno dan Dirga, karena tiga curut itu sudah pulang terlebih dahulu. Setelah membereskan apertemen yang berantakan akibat ulah mereka Vanno pun memutuskan untuk menginap di apertemen lelaki itu, karena masih marah pada istrinya itu yang ngomong ceplas ceplos yang menyakiti hatinya.

"Van, lo gak pulang?" tanya Dirga yang duduk di sampingnya.

"Kagak deh, gue nginep sini ya" jawab Vanno menghisap rokoknya.

" Gue sih boleh-boleh aja. Tapi bonyok lo gak nyariin apa?" tanya Dirga kembali sambil menginjak rokoknya yang masih menyala.

" Mom Dad lagi di luar kota" ucap Vanno kembali menghisap rokok.

"Jangan terlalu sering ngerokok bro, gak baik" Nasehat Dirga karena sahabatnya itu hampir menghabiskan satu bungkus rokok.

" Gue lagi banyak masalah" curhat Vanni.

"Tapi bukan gini cara Van, gue aja yang dapat masalah b aja ni"

"Lo masih ngarepin dia bro?"

"Litta maksud lo?"

"Ya itu"

"Iya Van, jujur gue masih sayang sama dia meskipun banyak cewek cantik dan sexy yang ngejar gue. Tapi cinta gue tetep buat dia, kenyataannya pahit bro, doi udah ada yang baru. Salah gue juga ninggalin dia pas lagi sayang-sayangnya kalau istilah zaman sekarang"

"Move on dong bro, cewek bukan cuma satu. Berarti takdir lo bukan dia, makanya Tuhan mematahkan hati lo. Biarin dia bahagia sama orang lain meskipun bukan sama lo seenggaknya lo pernah milikin dia di masalalu" ucap Vanno menepuk-nepuk pundak Dirga.

"Mana bisa gue lupain dia, Kita selalu bersama dari mandi bareng sanmpe segede gini" tawanya garing.

"Semoga lo bisa moveon dari bini gue. Dan gue bisa milikin dia seutuhnya" pikir Vanno jahat.

"Tidur kuy dah jam dua belas, besok sekolah an**ng"

"Kuy lah"

Kedua lelaki itu beranjak menaikki tempat tidur menuju alam mimpi. Namun, Vanno tak bisa memenjam matanya karena khawatir istrinya kenapa-kenapa. Kalau saja Mom Dadnya tahu dia meninggalkan menantu kesayangannya sendiri sudah habis Vanno di omeli. Vanno bergidik ngeri karena Mom nya itu suka teriak gak jelas ketika marah namun tetap cantik.

☘☘☘

"Ga, gue pinjem seragam lo"

"Lo gak pulang dulu?"

"Kagak ah, males"

"Savage, ambil sono di lemari"

Vanno pun menuju lemari dimana tempat seragam itu berada. Setelah memakai seragam putih abunya yang tampak urakan. Baju yang tidak dimasukan, tidak memakai dasi, dan sabuk. Lelaki itu memakai jaket jeans yang menambah ketampanannya. Sesampai di parkiran, matanya menangkap sosok gadis halalnya. Litta berjalan dengan gontai, tak lepas hijab dan ciput pink yang menutup kepala. Siapapun yang melihatnya terasa adem seperti Vanno.

"Liatin apa bro?" ucap Dirga mengalihkan pandangan Vanno.

"Ngagetin aja sih lo, kagak liatin sapa-sapa!" jelas Vanno ngeles kek bajay.

" Ya maaf, gue kira lo liatin gebetan"

"Gebetan dari hongkong"

"Ke kelas kuy, para curut pasti udah nunguin"

"Kuy lah"

Kelas XI IPA 5 itulah kelas dimana Five D Berada. Meskipun mereka terkenal dengan kenakalannya, entah kenapa kelima lelaki itu memilih kelas IPA sebagai jurusannya, yang terkenal dengan rumus fisika kimianya. Nampak Dimas yang fokus dengan benda Apple itu, ntah apa yang di lakukan laki-laki itu.

"Eh liat inikan si murid baru itu kan?" tanya Dimas pada keempat sahabatnya.

"Mana gue lihat" ucap Dylan menarik Hp yang ada di genggaman Dimas.

"Anjir bening banget mantan si Dirga" puji Dylan sambil melihat foto Litta.

"Gue colok ya mata lo lan" tegur Dirga tak terima sahabatnya di jadikan tatapan nafsu Dylan.

" Galak amat sih Ga, gue kan cuma muji" ucap Dylan membela diri.

"Udah-udah siniin Hp mahal gue" Tegur Dimas menarik Hp itu.

"Coba gue lihat Dim, sini" pinta Vanno penasaran.

"Cantik" kata-kata itu terlontar begitu aja dari mulut Vanno.

"Awas naksir" ucap Devon di samping Vanno.

"Apaan sih Dev, gak mungkin" bela Vanno bohong.

"Siapa tahu kan Van, ucapan si Devon beneran" ujar Dimas memyetujui ucapan Devon.

"Iyain, biar lo seneng pada" jawab Vanno melonggos keluar kelas.

"Mau kemana lo boss, baperan" teriak Dirga.

"Basecamp, ikut lo pada" ajaknya.

"Ikut lah ikut" ucap keempatnya kompak.

***

DevannoMario_Mahardika

Ngadem dulu Muehehee💋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ngadem dulu Muehehee💋

❤ 383, 525 Likes

Liat semua 40764 comment

DirgAlvaro_Pratama cakep bosQ😍😍

DimasPutra_Aditya ikutan dong😙

Dylan_ArganaChandra Dasar joned ya gitu😂😂

DevonAzka_Prasetyo Sultan Mah Bebas👑

VannoLovers Ah Vanno tambah cinta💋 kecup jauh

MimiPeri Suamikuu💛

IstrinyaVannoMahardika mas pulang anakmu nangis mulu😭

@DevanoMario_Mahardika @DirgAlvaro_Pratama iya dong @DimasPutra_Aditya gak usah ikut temanin boh bucin lo @ChelseAliyiaH @Dylan_ArganaChandra kek milea suka lo aja?! @DevonAzka_Prasetyo Sultan Mahardika @VannoLovers Fans aing kurang belaian sama kek @MimiPeri Saha sia ngaku-ngaku? Bini gue ada di rumah lagi bunting @IstrinyaVannoMahardika

***

🐼🐼🐼

Typo bertebaran, makin gaje dah dasar gw🤭 gue harap ada yang baca😓 ngareo mulu deh tar kecewa yak hiks udah berharap eh doi cuman nganggep temen hiks sad:(

Etdah, jangan Lupa V+C butuh krisan guys🙏🙏

Ayolah bantu gue😅
Pendek? W gk dpt ide✨

Crazy Wedding Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang