BAGIAN SEMBILAN : Calon Menantu

501 34 0
                                    

Selamat membaca Bumi Bagian Sembilan! Budidayakan Vote sebelum membaca, terimakasih >3

***

Dari semua kenyamanan yang diciptakan. Tuhan adalah pemberi pinjaman, sedangkan kamu adalah peminjam, bukan pemilik.

****

Suhu kota Bandung malam ini sangat tidak mendukung, sebabnya Bulan baru saja ingin mengenakan pakaian karatenya namun hujan tiba-tiba turun tanpa izin, membuatnya menggerutu kesal sedari tadi. Dhea pasti sedang di jalan sekarang dan beruntungnya ketika Dhea datang, kekesalan Bulan lenyap di telan Bumi. Malam ini Dhea akan menginap. Itu juga dengan paksaan dan sedikit rengekan Bulan.

"Lo tuh ya Lan, kebiasaan banget. Udah tau gue gak bisa denger orang nangis." Dhea mengoceh sepanjang jalannya dari pintu masuk ke sofa yang tak seberapa jauh jaraknya.

Bulan hanya cengar-cengir tidak berdosa sambil sesekali mengetikkan sebuah balasan di ponselnya. Sementara Dhea langsung tancap ke dapur untuk membawa apa saja yang ada di sana lalu di makan tanpa ampun.
Gerhana D

Bolos latihan?

Lan

Enggak lah! Kan hu-jan.

Gerhana D

Hujan? Kok aku gak basah ya

Lan

Lo di dalam rumah Na.

So, gak mungkin kehujanan -_-

"Lan, gue tuh kesel banget sama tukang sate. Masa kan tadi sebelum kerumah lo dan sebelum hujan gue ngantri ya kan beli sate nah pas antrian gue si Abang malah layanin yang di belakang gue, sementang bodynya semlehoy kaya batang lidi gitu terus mukanya bening uda kaya comberan! Gue mah apa atuh cuma hempasan keringet Syahrini!"

Gerhana D

I forgot if i was inside

In ur heart haha

Lan

Apaansih garing.

"Terus kan Lan, untung aja gue masih punya hati ni. Yaudah pas si Abang ngasih sate ke gue, lo tau lo tau? Gue pergi tinggalin tanpa ambil satenya, gue kesel setengah hari eh setengah mati. Biar si Abang itu tau rasanya di tinggalin pas lagi sayang-sayangnya!"

Gerhana D

Garing tapi baper?

Lan

Apaansih so tau haha

Btw lagi apa?

Gerhana D

Bales chat bidadari yang nanya lagi apa.

Lan

Gomba-

Tanpa dosa dan tanpa rasa bersalah, Dhea menarik pusat kebahagiaan Bulan dengan raut wajah yang tidak enak di pandang.

BUMITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang