"Lah, Lucas?"
PAPA!
"Lah, Lucas?" Lucas menoleh dan menemukan seseorang yang sudah lama tidak ditemuinya.
"Eh, kak Taeyong? Jaehyun? Ngapain lo pada di sini?" Bukannya menjawab, tapi Taeyong malah berbalik bertanya kepada Lucas.
"Lah harusnya gue kali yang nanya. Ngapain lo di sini setelah lama ngilang? Gue kira lo mati ditelen onta tau gak?"
"Aduh baby, onta ga bisa nelen kingkong..." ucap Jaehyun gemas mendengar ucapan bodoh kekasihnya tersebut. Ingatkan Jaehyun untuk tidak sekalipun membantah, atau—
"Ya bodo amat si. Gue ini yang ngomong ngapa lo yang sewot?"
Kan.
"B—bukan gitu, baby. Maksud aku tuh—"
"Diem lo ah berisik." Dan Jaehyun pun panik. Taeyong beralih ke Jungwoo yang tengah anteng sembari memakan permennya.
"UWUUUU, Kak Taeyongie denger kemarin kamu sakit ya? Maaf ya kak Taeyongie ga bisa jenguk uwuu."
Lucas pun mendekatkan dirinya pada Jaehyun dan membisikannya sesuatu.
"Lo yang sabar, yang kuat ye." Ucap Lucas.
"Uwu ga sakit kok, uwu kan kuat hehe."
"Yaiyalah kuat, kalo ngga doi ga mungkin ngemis-ngemis ke gue buat dipuasin."
"IIIHHH GEMEESSSSS!"
"Halah. Sa ae lu fungi."
"Ihhh sakiiiit."
Keduanya tertawa dan seketika menoleh kepada Jungwoo dan Taeyong ketika mendengar Jungwoo yang berteriak kesakitan. Mereka menemukan wajah Jungwoo yang tengah dicubit gemas oleh Taeyong dengan mata yang penuh air mata.
"ASTAGA BABYYYY, aduuh kamu kekencengan nyubit Jungwoonyaaa." Ucap Jaehyun sembari menarik Taeyong menjauh dari Jungwoo. sedangkan Lucas tengah mengecek wajah Jungwoo dan menghapus air matanya.
"Apaan sih, orang gemes juga."
"Ya gemes si gemes anying tapi anak gua menderita. Utuk utuk... lo gapapa kan, woo?" Jungwoo mengangguk dan Lucas pun mengelus kepalanya dengan pelan lalu kembali kepada Taeyong dan Jaehyun.
"Lo berdua ngapain disini?" Tanya Lucas.
"Gue mau belanja bulanan lah. Apartemen kita udah kosong melompong. Ya kan, Jae?"
"Hm."
"Lah? Sejak kapan lo tinggal berdua sama dia, kak?"
"Apaan si lo, udah lama sekitar lima bulan yang lalu kali. Mangkanya lo kemana aja sih kudet banget."
"Gua sibuk berjuang buat anak gua. Btw, ada apaan lo berdua tinggal bareng?"
Mendengar hal tersebut, Taeyong mengangkat kedua alisnya dan mengalihkan pandangannya pada Jaehyun.
"We're engaged."
"Makanya kalo diundang tuh dateng. Sombong banget sih lo. Lagi juga berjuang buat apa sih? Emang si uwu kenapa?" lanjut Taeyong.
"OOOH PANTES SI JAHE BADANNYA UDAH KEK GENTONG HAHA! sorry kak hehe, yaudah gua duluan ya kak, TONG GUA CABUT YE BYEE!" Lucas pergi dari hadapan mereka tidak menghiraukan pandangan membunuh Jaehyun padanya.
Mereka pergi dari tempat tersebut kembali mencoba untuk menelpon bunda. Kali ini tersambung dan bunda memberitahukan apa saja yang harus di beli oleh Lucas. Setelah membeli kebutuhan-kebutuhan yang di perlukan, mereka kembali ke apartemen dan ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa! | Caswoo [✔]
Fanfiction"Uwu cayang papa!!" "Gua juga sayang lo, Woo." - Wong Yukhei ~~~ [COMPLETED] Comedy, Family. ©Jungsushii 2018 #1 in Huangxuxi #1 in Wonglucas #1 in Kimjungwoo #1 in Luwoo #1 in Lucaswong #1 in Caswoo