Tilu.

5.9K 805 18
                                    

Hari ini adalah hari selasa, entah kenapa tiap hari selasa gue merasa sial, tapi mungkin itu cuma sugesti gue. Namun kali ini gue bahkan nggak bisa bilang kalau itu hanya sugesti gue belaka, karena hari ini bener-bener worst day of my life.

Udah tadi pagi kecipratan air panas waktu bikinin kopi buat Daddy, terus ada ulangan mendadak, buku pr gue ketinggalan dan yang paling ngenes gue dimarahin guru karena enggak sengaja gue meneriakan namanya. Nggak ada niat sih, siapa suruh namanya Pak Dede, gue kan niat nyanyi opening sinetron Sup*r Dede eh malah dia yang menyahut, kepedean banget sih tuh guru.

Berasa lemes banget buat jalan ke luar kelas juga, padahal udah pada bubar, huft!

"Lagi ngapain disitu? Ditungguin daritadi juga," suara bariton mengejutkan gue.

Gue mendongak mendapati sang bapak ganteng sedang bertengger di pintu kelas gue, "Daddy?!"

"Ayo cepet pulang, wajahnya jangan ditekuk gitu, Daddy udah beliin eskrim kesukaan kamu nih,"

Daddy emang yang terbaik!

Mata gue berbinar, rasanya kesel gue langsung meluap, langsung aja gue membereskan barang dan berjalan cepat mendekati Daddy.

"Nggak usah buru-buru, Daddy nggak akan kemana-mana kok," ucap Daddy sambil usek-usek rambut gue dengan lembut tak lupa senyum bangsatnya yang selalu bikin gue lupa diri.

"Yuk, Princess-nya Daddy,"



Yes Daddy, I'm your little princess.

*****

Daddy! | Kuroo Tetsurou.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang