1)Broken Heart

13K 573 8
                                    


     Sore itu semua member Blackpink sedang berada di ruang tamu dan melakukan kesibukannya masing-masing.Tetapi tiba-tiba Hp milik Jisoo berdering.

     "Hah Suho,kenapa dia menelfon ku?"kata Jisoo.
"Sebaiknya lo angkat aja telfon nya takut penting,"sahut Lisa.
"Hmmm baiklah... "Jisoo pun mengangkat teleponnya.

     "Emmm ada apa?,kenapa kau menelfonku?"tanya Jisoo kepada Suho.
"Aghhh sepertinya aku berada di Bar xxxx  dan aku minum terlalu banyak lalu sekarang aku mabuk"kata Suho.
"Apa kau disana sendiri?"tanya Jisoo.
"Aghh tidak aku disini bersama Sehun,Kai,dan Chanyeol."jawab Suho.
"Eummmm baiklah aku dan yang lainnya akan menyusulmu kesana..."kata Jisoo.

     "Ada apa eonnie?"tanya Rosé.
"Sebaiknya kita semua harus pergi ke Bar xxxx, mereka dalam keadaan mabuk sekarang.... "jelas jisoo kepada member lainnya.
"Baiklah,,, kajja!"seru Jennie.
.
.
.
.
     Sesampainya mereka di bar, mereka segera masuk dan mencari pacar mereka.Dan mereka pun terkejut karena pacar mereka sedang bermesraan dengan wanita lain.

     "Apa yang kau lakukan hah!! Mereka adalah pacar kami!!"sontak Jennie berteriak sekeras kerasnnya hingga semua orang yang berada di bar memerhatikan mereka.
"Enak saja,,,mereka adalah pacar kami,,, bukankah begitu sayang?" tanya wanita itu dengan bermanja manja kepada Kai.
"Aghhh tentu saja sayanggg.... "seru Kai dalam keadaan mabuk.
"Oke kalau begitu maka kita akan putus dari kalian"sahut Lisa.
"Aghhh baiklah aku senang mendengarnya... "kata Sehun.
Mereka yang mendengarnya lalu pergi meninggalkan pacar mereka bersama wanita itu dengan hati yang hancur dan sambil menangis tersedu-sedu.
.
.
.
.
     Sesampainya mereka dirumah Rosé langsung berlari ke kamarnya dan menutup pintunya,,, kemudian Rosé mengambil silet yang tajam dari meja nya dan mulai menyakiti dirinya sendiri,,, ya Rosé memiliki penyakit yang bernama self injury, yaitu penyakit yang membuat seseorang ingin menyakiti dirinya sendiri ketika merasa frustasi.
     Ketika member yang lainnya tersadar dan ingat penyakit yang diderita Rosé, mereka lalu segera menyusul Rosé  kekamarnya.Dan disana mereka melihat banyak arah bercucuran dari tangan Rosé. Mereka segera menghentikan Rosé agar tidak menyakiti dirinya sendiri.

     "Berhentilah menyakiti dirimu sendiri Rose!"kata Jisoo.
"Tetapi dia telah mengkhianati ku eonnie... "kata Rosé sambil tersedu sedu.
"Iya kami tahu tapi untuk apa kau menyakiti dirimu hanya karena lelaki brengsek itu!"seru Jennie.
"Iya Rosé lebih baik kau memikirkan masa depan dan melupakan masa lalu"ujar Lisa.
"Huhuhuhuh bbb baiklah, kalian benar... "jawab Rosé sambil tersedu sedu.
.
.
.
.
     Sejak kejadian itu para member pun tidak mengenal apa cinta itu lagi, mereka trauma akan kejadian waktu itu.
.
.
.
.
     Paginya saat mereka hendak sarapan, eomma Jennie pun menelfon mereka.

     "Ne eomma,,, ada apa?"tanya Jennie.
"Eomma ingin kau dan teman-temanmu pindah ke Seoul."kata eomma jennie.
"Tapi bagaimana dengan sekolah kita di Australi, eomma tau kan kita baru saja naik ke kelas XI?"tanya Jennie dengan kebingungan.
"Kalian akan bersekolah di Seoul jadi jangan khawatir, eomma hanya ingin kalian bisa lebih mengenal tentang Seoul karena nantinya kalian juga akan tinggal disini, lagipula eomma juga sudah membicarakannya dengan eomma Jisoo,Rosé,dan Lisa, dan mereka setuju." jelas eomma Jennie.
"Emmm ne eomma."jawab jennie

     "Ada apa eonnie?"tanya Lisa.
"Kayaknya eomma gue nyuruh kita pindah ke Seoul deh."terang Jennie.
"Berarti kita akan pindah sekolah juga?"tanya Jisoo.
"Iyalah masa ya kita bolak balik Korsel-Australi cuma buat sekolah:v"kata Jennie.
"Ohw maapkan saia jenjen."kata Jisoo sambil ber-aegyo.
Semuanya pun langsung tertatawa.
.
.
.
.

Like Half of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang