8)Thank's You

6.4K 417 5
                                    


    "Jen,lo yakin mau pulang sendiri?"tanya Suga kepada Jennie.
"Iya nggak papa kok,lagian rumah gue deket kok dari sini."jawab Jennie.
"Ohh yaudah gue duluan ya...."seru Suga.
"Ne,,,,"jawab Jennie sambil menuju kerumahnya.
.
.
.
.
    Sesampainya dirumah Jennie langsung diserbu pertanyaan oleh member Blackpink....

   "Lo kenapa Jen kok baju lo basah,  kena tepung dan telur lagi?"tanya Jisoo.
"Nggak papa kok eunnie....."jawab Jennie.
"Lo habis nangis ya kok mata lo sembab?"tanya Lisa lagi.
Jennie hanya terdiam dan tanpa sadar ia meneteskan air matanya.
"Loh jen lo kenapa nangis?,sebenernya ada apa,cerita aja ma kita,,,"tawar Rosé.
"Sebenernya tadi gue ketemu sama Taehyung terus dia bales dendam kegue dengan cara ngajak gue ketemuan terus dia njebak gue,,,,dan setelah itu dia ninggal gue sendirian lalu gue diganggu ma komplotan laki-laki,,, untung ada Suga yang nyelamatin gue,,,,"jelas Jennie.
"Dasar tuh emang Tae ayam,,,,tenang aja besok gue bakal bales dia!!!"seru Lisa.
"Sekarang lo mandi dulu Jen,biar gue dan Rosé yangh ngurus belanjaannya...."tawar Jisoo.
"Ne,,,,"jawab Jennie.

    Akhirnya Jennie pun pergi kekamar dan bersiap untuk mandi.
.
.
.
.
   Sementara itu dirumah Bangtan....

   "Woii lo dari mana aja ga?"tanya Jin.
"Gue cuma habis dari keluar,dan sebaiknya lo tanya tuh ma Tae habis darimana,"seru Suga hingga member bangtan yang lainnya fokus kepembicaraan.
"Emang kenapa,orang gue cuma pergi keluar bentar."balas taehyung.
"Lo yakin lo nggak ngapain waktu keluar?"tanya Suga lagi sambil menatap Taehyung tajam.
Taehyung hanya terdiam dan berkata dalam hati,"Sepertinya Suga hyung tau kalau aku membalas Jennie tadi,,,".
"Sebenernya ini ada apa sih!"seru RM.
"Asal lo tau ya,,,tadi Jennie yang habis lo kerjain dia hampir dilecehkan oleh komplotan laki-laki!"jelas Suga hingga semua member menoleh kearah Suga dan Taehyung.
Suga lalu pergi meninggalkan member bangtan menuju kekamarnya.
"Dasar bego lo tae,kenapa lo pakek ninggalin dia sendiri,jangan-jangan habis ini dia bakal benci ma lo!!!"bisik Taehyung dalam hati.
"Woiii yang bener lo tae!lo seriusan ninggalin dia sendiri,,,parah lo tae!"seru J-hope.
"Gue cuma mau bilang aja lo jangan kaget kalau habis ini Jennie makin deket ma Suga,gue tau klo lo sebenernya suka ma Jennie..."ucap Jin.
"Iya dan sepertinya Suga hyung juga menyukai Jennie...."timpal Jungkook.
"Aishh udahlah gue mau kekamar dulu."jawab Taehyung sambil menuju kekamarnya....
.
.
.
.
    Pagi harinya dirumah blackpink....

    "Jadi kita berangkat bareng kan hari ini?"tanya Jisoo.
"Iya mak!!"seru Rosé dan Lisa.
"Lo nggak papa kan Jen?"tanya Jisoo.
"Iya nggak papa kok..."jawab Jennie singkat.
"Ohw baiklah,kajja berangkat ini sudah jam setengah 7."ajak Jisoo.
"Kajja...."all BP-xJisoo.

    Mereka segera menuju kehalaman rumah dan mengendarai mobil sport mereka kesekolah,,,,
.
.
.
.
     Sementara itu dirumah bangtan...

"Woi ada yang liat Suga hyung nggak?"tanya Jungkook.
"Kayaknya dia tadi berangkat duluan pakek mobil sport pribadinya,tadi sih gue tawarin bareng aja tapi kayaknya dia lagi marahan."jawab Jin.
"Sebenernya ada apasih antara Suga hyung dan Tae?"tanya Jungkook lagi.
"Aelahhh dasar maknae lucknut,kemarin lo nyimak nggak seh!"seru J-hope.
"Owh iya ya kemarin Suga ma Tae rebutan Jennie😏..."goda Jungkook.
"Apaan sih orang gue nggak suka ma Jennie."kata Taehyung ragu.
"Nggak suka beneran nih?"goda Jimin.
"Aishh udahlah,,, kajja kesekolah nanti telat!"ajak Taehyung mengalihkan pembicaraan.
"Kajja...."all Bangtan-xSuga,Taehyung.

    Mereka berenam pun segera berangkat kesekolah dan menyusul Suga.
.
.
.
.
Jangan lupa vote nya ya....

Like Half of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang