Setelah mendapatkan foto Rosé dan June yang sedang berduaan di rofftop,Seulgi dan Yuju segera pergi ke kantin dan menemui Jimin beserta geng Bangtan lainnya.
.
.
.
.
Jimin dan geng Bangtan sedang berada di kantin dan menikmati makan siangnya,tiba-tiba Seulgi menghampiri mereka."Ekhemmm,,,,"Seulgi mencoba mencari perhatian.
Tetapi Jimin tidak memperhatikannya dan memilih untuk melanjutkan makan.
"Heyy! Jim kok lo nggak njawab sih!"bentak Seulgi.
"Lo mau apa kesini?"tanya Jimin cuek.
"Gue ada berita penting buat lo!"jawab Seulgi.
"Lo kenapa sih seul,berita penting apa coba?"seru Jin tiba-tiba.
"Lo mending liat foto ini dulu deh Jim!"seru Seulgi yang langsung menawarkan HPnya.
Jimin terlihat terkejut dan cemburu melihat foto itu.
"Hmm,jadi gimana? Lo masih mau sama si Rosé cabe itu? Jelas-jelas dia nyium lo,eehh malah sekarang berduaan ma June sunbae."bisik Seulgi sambil memperlihatkan senyum smirknya.
"Emang apa sih Jim? Kok muka lo kaya marah gitu."tanya Jungkook penasaran.
Kemuadian member Bangtan yang lainnya melirik foto itu.
"Ne! Rosé sudah sangat keterlaluan Jim! Lo mau sama cabe kek dia!"lanjut Yuju yang membuat suasananya menjadi semakin panas.
Jimin yang sedari tadi terdiam langsung pergi.Sementara itu Jennie,Jisoo,dan Lisa yang melihat keributan di meja Bangtan langsung menghampiri mereka.
"Tadi keknya kita denger lo mbicarain Rosé! Lo pada mbicarain dia apa hah!"tanya Jennie.
"Hmmm liat aja sendiri!"kata Seulgi sambil menunjuk foto Rosé dan June.
Geng Blackpink sangat terkejut karena mereka tau pasti sebentar lagi bakal ada gosip tidak mengenakkan tentang Rosé.
"Woii lo nggak usah nyebar hoax deh!"bentak Jisoo.
"Weitss siapa juga yang nyebar hoax,orang kita lihat sendiri pakek kedua mata kita!"balas Yuju.
"Awas ya kalau kalian macem-macem!"ancam Lisa.
Geng Blackpink lalu pergi meninggalkan Seulgi dan Yuju.
.
.
.
.
Sementara itu Rosé...."Aelah HP gua ketinggalan di rofftop lagi:v"ketus Rosé.
Ia pun segera menuju ke rofftop lagi untuk mengambil HP miliknya.
.
.
.
.
"Nah ini dia,untung kagak ada yang ngambil:v"ucap Rosé.
Tiba-tiba saat dia hendak berbalik arah,Jimin sudah berada tepat didepannya.
"Ntet! Kok lo ada disini sih!?"seru Rosé.
Jimin hanya diam saja sambil terus menatap tajam ke arah Rosé.
"Emm,ntet lo kenapa?"tanya Rosé sambil berjalan mudur karena Jimin mulai berjalan mendekatinya.
Raut wajah Rosé sudah mulai ketakutan.
"Jim apa yang se sebenarnya t terjadi?"tanya Rosé takut.
Tiba-tiba saja Jimin mendorong Rosé hingga tubuhnya menyentuh dinding dan dia mulai mendekatkan wajahnya ke wajah Rosé seolah olah dia ingin menciumnya.
"Mwo!?? Jim tunggu! Lo mau apa hah! Lepas Jim!"bentak Rosé.
"Lo bener bener keterlaluan!!!!!"seru Jimin sambil mengarahkan pukulan kearah dinding tepat disamping wajah Rosé.
"Hiks sebenernya apa maksud lo!"balas Rosé yang mulai berkaca-kaca.
Tanpa pikir panjang Jimin langsung melumat bibir Rosé secara paksa.
"Mpfh Jim lep mphhf."kata Rosé
Rosé berusaha melepaskan dirinya tapi usahanya sia sia.
Saat Jimin mulai melepaskan lumatannya,Rosé pun menangis.
"Hiks Jim!kumohon jangan seperti ini!gue nggak suka cara kek gini!hiks hiks!"seru Rosé dengan isak tangisnya.Jimin yang melihat Rosé menangis kemudian tersadar dan ia mencoba menenangkannya.
"Mian Rosé gue nggak bisa ngontrol diri gue!lo nggak usah nangis lagi!"ucap Jimin.
"Hiks hiks...."Rosé masih terus menangis dan ketakutan.
"Gue bener bener minta maaf,gue hanya cemburu waktu lo deket dengan June."jelas Jimin.
.
.
.
.
TBC
Jangan lupa vote untuk kelanjutannya.....
Love you💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Like Half of You
RandomCast : Jimin×Rosé Jin×Jisoo Jungkook×Lisa. Taehyung×Jennie And other kpop idols . . . . Maaf kalau ceritanya nggak jelas😐 Bahasa nggak baku ya gaes😌 Typo bertebaran😬 Jangan lupa vote+comment