15)Two Choices

5.7K 393 7
                                    


     Saat itu semua member Blackpink sudah tertidur kecuali Jennie,karena merasa bosan,ia pergi keluar untuk mengamati keadaan pantai saat malam hari.Dan tanpa sengaja,ia melihat Suga sedang duduk di tepi pantai.

     "Gue boleh duduk disini juga?"tanya Jennie.
"Ne."jawab Suga singkat.
"Lo kok kayaknya murung sih,ada masalah?"tanya Jennie lagi.
"Aniya,,,"jawab Suga.
"Tapi dari wajah lo,lo keliatan ada masalah,lagian dulu lo pernah bantu gue,sekarang gantian gue yang bantuin lo."balas Jennie.
"Lo tau nggak rasanya menyukai seseorang yang juga disukai sahabat lo dari kecil."Suga bertanya balik.
"Maksud lo apa ga?"tanya Jennie kebingungan.
"Dulu gue pernah suka ma seseorang,bahkan gue ngorbanin semua hal yang gue punya buat dia,gue dan dia sangat dekat,tapi gue kecewa sekaligus bangga ma dia,dia dapet beasiswa untuk sekolah di London dan gue dan dia terpaksa harus berpisah."kata Suga.
"Mmm gue juga pasti sedih kalau jadi lo,tapi lo harus yakin kalau lo dan dia bakal bertemu lagi."balas Jennie.
"Sebenernya gue juga dah mencoba untuk ngelupain dia karena sekarang gue dah suka ma orang lain,,,."belum sempat Suga selesai bicara,ia melihat Jennie mulai meneteskan air mata.
"Lo kenapa tiba-tiba nangis?"tanya Suga.
"Gue jadi inget tentang masa lalu gue,kenapa dia tega sama gue ga,,,,"bisik Jennie.
"Gue dah pernah bilang sama lo kan,kalau lo jangan gampang nangis,tenang aja disini masih ada gue."kata Suga sambil memeluk tubuh Jennie.
Saat mereka sedang berpelukan,mereka tidak menyadari bahwa Taehyung melihatnya.
Taehyung yang sangat cemburu sontak memukul wajah Suga dihadapan Jennie.
"Tae!lo kenapa sih dateng tiba-tiba langsung mukul Suga,emang dia salah apa woi!"seru Jennie.
Taehyung hanya terdiam dan menatap Suga tajam.
"Woi jawab!"bentak Jennie.
"Yaudah kalau lo nggak mau jawab,lo nggak papa kan ga?"tanya Jennie pada Suga.
Jennie pun menggandeng tangan Suga,tapi belum sempat ia menariknya,Taehyung sudah memegang tangan Jennie dan menariknya meninggalkan Suga.
.
.
.
.

    "Woii lo apa apan sih pakek narik tangan gue,minggir sana gue mau nolongin Suga!"bentak Jennie.
Tanpa aba-aba,Taehyung langsung mencium bibir Jennie secara paksa.
Jennie mencoba menghentikan Taehyung tapi Taehyung malah memeluknya dengan erat.
"Asal lo tau Jen,sebenernya gue suka ma lo dan gue nggak suka lihat lo dan Suga deket!"bentak Taehyung yang kemudian pergi meninggalkan Jennie.
"Mwo!? Jadi selama ini Tae suka ma gue? Nggak salah tuh si brengsek,dia kan udah balas dendam ke gue."bisik Jemnie dalam hati.
"Tapi kok jantung gue tiba-tiba jadi nggak normal gini!dan sialan tuh si Tae brengsek nyuri first kiss gue!!!"lanjut Jennie.
"Udahlah bodo amat gue harus bantu si Suga."kata Jennie.
.
.
.
.
    "Lo nggak papa kan ga?"tanya Jennie.
"Ne."jawab Suga datar.
"Dasar si Tae brengsek tuh pakek mukul mukul lo segala!"seru Jennie.
"Lo masih nggak nyadar,si Tae suka ma lo jen."jawab Suga.
"Jadi tadi yang dibilang tae ke gue dan ciuman itu maksudnya serius!?"kata Jennie dalam hati.
"Kayaknya ini dah malem gue duluan balik ke villa ya."Jennie mengalihkan pembicaraan.
Jennie pun meninggalkan Suga kembali ke Villa.
.
.
.
.
Gomawo bagi yang udah nyempetin baca dan ngevote ff ini🤗
Love you💖

Like Half of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang