Pagi itu geng Blackpink sedang berada diruang tamu."Hmm Jen tadi malem lo kemana aja waktu semua nya dah tidur?"tanya Jisoo tiba-tiba.
"Nggak kok gue dikamar."Jennie berbohong.
"Lo yakin?tapi tadi malem waktu gue cek kok lo nggak ada."tanya Jisoo lagi.
"Sebenernya tadi malem gue keluar bentar lihat pemandangan karena nggak bisa tidur."jelas Jennie.
"Lo ama siapa diluar?"tanya Lisa.
"Ehh nggak kok gue sendiri hehe..."bohong Jennie lagi.
"Gawat klo semua sampe tau,mending gue rahasiain aja kejadian tadi malem."bisik Jennie dalam hati.
"Oh iya,kepantai yuk!"ajak Jisoo.
"Ne,kajja..."seru Lisa.
"Emm kayaknya gue nggak usah ikut deh,gue masih malu sama kejadian kemaren."balas Rosé.
"Gue sebaiknya juga nggak ikut."lanjut Jennie yang tidak mau canggung waktu bertemu Taehyung dan Suga.
"Aelah kalian berdua ini,pokok nya kita semua ikut kalau ada yang nggak mau, auto gue coret lo dari kartu keluarga!"seru mak Jichuu.
"Iya iya mak,kita ikut_-"seru Rosé dan Jennie bersamaan.
.
.
.
.
Geng Blackpink pun segera pergi kepantai,dan ternyata mereka bertemu geng Bangtan lagi."Ehh ada si Rosé tuh jim!"seru J-hope yang membuat geng Blackpink menoleh kearah geng Bangtan.
"Woii apaan sih lo hyung pakek teriak teriak segala!"balas Jimin.
"Gimana Rosé rasanya ciuman?itu ciuman pertama lo kan😏"tanya RM.
"Oh iya ya kemaren kan first kiss nya si Rosé diambil ma Jimin hyung."seru Jungkook.
"Woii bisa diem nggak sih!"bentak Rosé yang pipinya sudah memerah.
Sementara itu Jimin hanya tersenyum sendiri.Sementara itu Taehyung terus saja memperhatikan Jennie.
"Kok ngomong-ngomong gue nggak lihat si Suga ya?"tanya Jisoo tiba-tiba.
"Tau tuh orangnya belakangan ini sering ngilang sendiri,btw kita mau ada acara BBQ di halaman belakan villa,lo dan temen-temen lo mau ikut nggak?"ajak Jin.
"Hmmm ne."jawab Jisoo.
"Kamvret :v si emak ngapain setuju,gue jadi harus ketemu ma Jimin kan :v"ketus Rosé dalam hati.
"Yess gue bakal ketemu ma Rosé lagi."seru Jimin dalam hati.
Akhirnya geng Blackpink dan Bangtan pergi ke villa milik geng Bangtan.
.
.
.
.
"Oh iya gue lupa belum nyiapin arang nya!Lis tolong potongin dagingnya ya!"seru Jisoo.
"Ok mak."jawab Lisa.
Kemudian Lisa segera memotong daging itu,tetapi karena ia tidak hati-hati jarinya tidak sengaja terkena pisau dan berdarah.
"Auh,,,"seru Lisa.
"Lo nggak papa lis?sini gue obatin."tawar Jungkook.
"Ng nggak papa kok kuk,ini cuma berdarah dikit."jawab Lisa.
"Tetep aja harus diobatin,ayo!"seru Jungkook sambil menarik tangan Lisa dan mengambil P3K.
.
.
.
.
"Nah dah,jari lo nggak perih lagi kan lis?"tanya Jungkook.
"Owh udah nggak kok,makasih banyak ya kuk."jawab Lisa.
"Btw gue kira lo itu orang nya nggak perhatian gitu."lanjut Lisa.
"Emm gue juga awalnya ngira lo itu orang nya galak ma judes jadi tenang aja gue ma lo sama-sama salah sangka."balas Jungkook.
"Hehe,gomawo untuk tadi ya."ujar Lisa.
"Ne..."jawab Jungkook.
.
.
.
.
Sementara itu Jisoo....."Anjir berat banget nih arang!"keluh Jisoo.
"Mau gue bantu jis?"tawar Jin.
"Nggak papa gue bisa kok."jawab Jisoo.
"Lo yakin?"tanya Jin lagi.
"Iya se,,,"belum sempat Jisoo melanjutkan omongannya dia hampir terpeleset,tapi untungnya Jin menangkap nya.
Dan terjadilah eye contact antara Jin dan Jisoo:3 uwuwu.....
"Ekhemm,,,,,"seru J-hope.
(Dasar bang jhope jadi nyamuk mulu_-)
"Ehh mian."kata Jin.
"Ne,nggak papa,kalau lo nggak nangkep gue mungkin gue dah jatuh:')"jawab Jisoo.
"Ekhemm,dah cukup dong mesra-mesraan nya disini ada jomblo woii!"seru bang j-hope si jones.
"Aishh apaan sih orang gue ma Jisoo nggak lagi mesra-mesraan kok."jawab Jin.
"Udahlah,kajja,nanti malah nggak selesai selesai debatnya."ajak Jisoo.
"Ne,jis."jawab Jin.
Akhirnya mereka segera melanjutkan pekerjaan mereka masing-masing :v
.
.
.
.
Mian kalau ceritanya gaje ya gaes😬
Jangan lupa vote ok🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Like Half of You
AléatoireCast : Jimin×Rosé Jin×Jisoo Jungkook×Lisa. Taehyung×Jennie And other kpop idols . . . . Maaf kalau ceritanya nggak jelas😐 Bahasa nggak baku ya gaes😌 Typo bertebaran😬 Jangan lupa vote+comment