"Mian Rosé."kalimat yang diucapkan Jimin entah kenapa membuat hati Rosé berdetak kencang.
"Ne,jim."jawab Rosé.
"Gue harus pergi,jadi permisi."lanjut Rosé.
"Ne,sekali lagi mian."teriak Jimin.
Rosé tidak mempedulikan Jimin dan langsung pergi begitu saja.
.
.
.
.
"Lo yakin mau pulang sendiri Rosé?"tanya Jisoo.
"Ne,,,lagipula gue masih harus nyelesain tugas dari Bu Hye Kyo."jawab Rosé.
"Terus lo disini sendiri nggak papa nih?"tanya Jennie.
"Nggak papa,lagian masih ada beberapa petugas kebersihan yang belum pulang."kata Rosé.
"Ne,kalau begitu berhati-hatilah ya!"seru Lisa.
"Ne..."balas Rosé.
Akhirnya Rosé berada di kelas sendirian.
.
.
.
.
Saat Rosé sedang mengerjakan tugasnya yang belum selesai,Seulgi dan geng RV lainnya mendatangi Rosé."Ekhemmm,ehh ada si Cabe tuh!"seru Irene.
"Gue heran ma dia,apa dia nggak capek nge-drama mulu!?"balas Seulgi sambil memperlihatkan senyum smirknya.
Sementara itu Rosé hanya terdiam dan terus melanjutkan pekerjaannya,dia tidak menghiraukan geng RV sama sekali.
"Lo itu jadi orang kalau ada yang ngomong,jawab dong!"bentak Yeri.
"Maksud lo apa ngatain gue cabe?"tanya Rosé.
"Halah sok suci ya lo jadi orang!"bentak Joy.
"Lo nggak ada bedanya sama cewek jalang yang suka deket deket dan ngegoda cowok!"seru Wendy.
"Lo ngapain hah!?Udah deket ma June sunbae malah ngincer Jimin gue!"bentak Seulgi.
"Terserah lo,yang penting gue nggak pernah ngedeketin si bantet,inget itu!"balas Rosé.
"Cihhh,jawaban macam apa ini?!dasar cewek murahan!"seru Seulgi sambil merobek-robek lembar tugas milik Rosé.
Kemudian ia dan teman-temannya pun pergi meninggalkan Rosé.Rosé pun mengambil lembar kertas nya yang sudah tersobek-sobek sambil meneteskan air mata.Dia terpaksa harus mengulangi lagi tugasnya jika ingin mendapat nilai.Padahal dia sudah bersusah payah mengerjakan 50 soal uraian yang diberikan Bu Hye Kyo.
.
.
.
.
Hujan turun deras sekali.Rosé berjalan menuju halte bus.Dia sesekali mengeluh tentang kehidupannya yang baru.Setiap hari rasanya dia mendapat banyak masalah,salah satunya hari ini.
Tetapi saat dia sampai di halte,ia melihat seorang anak kecil sedang makan sekotak nasi di bangku halte sambil menunggu hujan reda,kelihatannya anak kecil itu hidup sebatang kara,pakaiannya sudah lusuh dan penuh dengan tambalan.Tetapi dari raut wajahnya anak kecil itu terlihat sangat bahagia.
Rosé duduk disamping anak kecil itu sambil terus menatapnya.
"Emmm,apa yang sedang kau makan?"tanya Rosé sopan.
"Ohw aku sedang memakan ayam goreng ini!Rasanya benar-benar enak!baru kali ini aku merasakan ayam goreng kak!"jawab Anak itu sambil tersenyum.
"Kakak mau?"tanya Anak kecil itu sambil menyodorkan makanannya.
"Oh aniya,itu untukmu saja,kelihatannya kau lapar."jawab Rosé sambil tersenyum.
Anak itu pun melanjutkan makannya dengan lahap.
"Emm dik?"panggil Rosé kepada anak kecil itu.
"Ne,ada apa kak?"balas anak itu.
"Bolehkah kakak bertanya sesuatu?"kata Rosé.
"Ne,tentu."kata anak itu sambil terus melahap makanannya dengan lahap.
"Kau tinggal dimana?"tanya Rosé.
"Ohw,aku biasanya tidur dibawah jembatan itu kak!"seru anak itu sambil menunjuk sebuah jembatan yang tidak jauh dari halte.
"Lalu dimanakan eomma dan appamu?"lanjut Rosé.
"Mereka sudah berada disurga saat diriku masih kecil."jawab anak itu dengan polosnya.
Rosé pun hanya terdiam dan terus memerhatikan anak kecil itu.
"Mwo!?Ternyata dia yang hidup sebatang kara masih bisa tersenyum dan mensyukuri hidup,aku benar-benar merasa malu,aku yang lebih dewasa darinya masih terus meratapi nasib ku,padahal harusnya aku bersyukur masih ada eomma dan appa yang merawatku,sahabatku yang selalu menyemangatiku,dan orang lain yang membantuku.Harusnya kau harus lebih bisa mensyukuri hidup mu Rosé!"seru Rosé dalam hati.
"Emm kakak kenapa?"tanya anak itu dengan wajah polosnya.
"Emm aniya,,,"jawab Rosé sambil menunjukkan senyumnya.Tiba-tiba mata Rosé tertuju pada sebuah mobil sport hitam yang berhenti didepannya,Saat kaca mobil itu terbuka,ia melihat sesosok namja yang familiar.
Namja itu menggunakan kacamata berwarna hitam dan menatap Rosé dengan pandangan yang tak biasa.
.
.
.
.
.
"Ch Chanyeol?"seru Rosé gugup.
Namja itupun turun dari mobil dan menuju kearah Rosé.
"Gue pengen bicara empat mata ma lo sebentar."ucap Chanyeol.
"Lo kalau mau ngomong ya tinggal bilang aja apa susahnya!?"jawab Rosé.
"Tapi gue pengen bicara ma lo berdua aja!"seru Chanyeol.
"Pokoknya gue nggak mau,terserah lo mau mohon-mohon atau apa gue nggak bakal mau.Lagian disini cuma ada gue,elo,sama anak kecil ini kok!"balas Rosé.
Chanyeol pun memegang erat tangan Rosé lalu menariknya.
"Woii lepas nggak!"bentak Rosé.
"Gue pengen kita balikan lagi kayak dulu!"seru Chanyeol.
"Pftft lo pikir semudah itu hah minta balikan sama orang yang udah lo sakitin dan lo sia-siain?!"jawab Rosé.
"Dengerin gue dulu Rosé!Gue cuma pengen lo ngasih kesempatan ma gue kali ini aja!"balas Chanyeol.
"Lo pikir gue ini boneka yang bisa lo mainin hah!Gue dah muak ma lo jadi lepasin tangan gue sekarang juga!"bentak Rosé.
"Nggak,gue nggak akan ngelepasin lo gitu aja sampai lo mau balikan ma gue lagi!"ucap Chanyeol.
"Lepasin dia,dia udah bilang nggak bakal balikan ma lo,jadi lepasin dia!"seru Jimin yang tiba-tiba sudah berada disana.
"Mwo!?Jimin?"seru Rosé terkejut.
"Lo nggak usah ikut ikut an!ini urusan gue ma dia!"balas Chanyeol.
"Terserah gue lah mau ikutan atau nggak,gue cuma mau mbantu dia supaya nggak diganggu ma cowok jalang kayak lo!"seru Jimin.
"Lo bilang apa hah!?Emang lo siapa nya dia? ,dasar tukang ikut campur!"bentak Chanyeol.
"Kalau gue pacarnya gimana?"jawab Jimin sambil merangkul pundak Rosé.
Seketika Rosé menatap kearah Jimin.
"Dan lo sebaiknya menjauh dari dia karena cowok pengecut kaya lo nggak pantes buat dia."lanjut Jimin.
"Lo tadi bilang gue apa hah!?Lo berani ma gue!?"seru Chanyeol sambil menarik kerah baju Jimin.
"Kalau iya kenapa?"jawab Jimin singkat.
"Dasar brengsek!"seru Chanyeol sambil memukul pipi Jimin.
"Lo yang brengsek!"kata Jimin sambil membalas pukulan Chanyeol.
Saat Chanyeol hendak memukul Jimin,Rosé pun menghalanginya.
"Stop nyeol!!!Lo bisa nggak,nggak usah ngurusin hidup gue lagi!Lo udah cukup buat hati gue sakit!Dan gue nggak mau lihat wajah lo mulai saat ini!"seru Rosé.
"Oke kalau itu mau lo!Tapi gue akan terus berusaha buat ngedapetin lo! Ingat itu!"seru Chanyeol yang kemudian masuk kedalam mobilnya.
.
.
.
.
.
TBC
Gomawo buat kalian yang ngevote ff author🤗💖
Jangan lupa vote untuk kelanjutannya ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Like Half of You
LosoweCast : Jimin×Rosé Jin×Jisoo Jungkook×Lisa. Taehyung×Jennie And other kpop idols . . . . Maaf kalau ceritanya nggak jelas😐 Bahasa nggak baku ya gaes😌 Typo bertebaran😬 Jangan lupa vote+comment