18)A Statement

5.4K 349 8
                                    


    "Emm jis gue mau ngomong sesuatu ma lo."kata Jin.
"Jangan-jangan maksud Jin adalah dia ingin menyatakan,,,aishhh apasih lo jis kegeeran banget jadi cewek!"seru Jisoo dalam hati.
"Emm ne,apa?"balas Jisoo yang jantungnya semakin berdebar.
"Gue sebenernya....."belum sempat Jin menyelesaikan pembicaraannya,seorang pelayan datang mengantarkan pesanan mereka.
"Ehh itu pesanan nya dah dateng,mending kita makan dulu Jin hehe:)"seru Jisoo yang berusaha mengalihkan pembicaraan.
"Emm ne..."jawab Jin singkat.

    Mereka pun menikmati makanan yang telah mereka pesan.

     "Jis,lo dah selesai kan makannya,gue mau ngomong sesuatu."kata Jin.
"Anjirr gimana nih,moga dia bukan mau nembak gue."bisik Jisoo dalam hati.
"Jis,sebenernya gue...."
"Ehh Jin,lihat deh langit nya bagus banget!"seru Jisoo mencoba mengalihkan perhatian.
"Jis,dengerin gue dulu,sebenernya gue...."
"Ehhh Jin lihat deh mppff....."belum sempat Jisoo menyelesaikan pembicaraan nya, Jin langsung melumat bibir Jisoo.(nekad sekali kau nak:v)

Jisoo berusaha menghentikan Jin tapi semakin ia melawannya lumatannya Jin semakin dalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo berusaha menghentikan Jin tapi semakin ia melawannya lumatannya Jin semakin dalam.....
20 detik kemudian Jin melepas lumatan nya....
"Jis!gue suka ma lo,gue pingin lo jadi pacar gue."terang Jin.
"Gawatt nih gue harus ngejawab apa!?dan ternyata nih orang lumayan nekat juga"seru Jisoo dalam hati.
"Emm gue..."jisoo kebingungan harus menjawab apa.
"Gue tunggu jawabannya besok,jadi lo bisa mikirin dulu keputusan yang akan lo buat,tapi gue harap lo nerima gue."kata Jin yang kemudian pergi meninggalkan Jisoo.
"Parahh nie,gimana!? Gue harus jawab apa!??"pekik Jisoo.
.
.
.
.
    Sesampainya Jin di villa Bangtan dia langsung teriak teriak nggak jelas:v

    "Aishhh lo nekat banget sih Jin,pakek main nyosor aja,,,hhhh."seru Jin hingga para member yang tadinya fokus pada kegiatan masing-masing langsung menoleh ke arah Jin.
"Lo habis nyosor siapa mak?"tanya J-hope.
"Iya mak,lo habis nyosor siapa emangnya?kenapa?"tanya Jungkook.
"Gue habis nembak+nyosor si Jisoo."ungkap Jin santai.
"Mwoo!??? Beneran hyung!???"tanya RM.
"Ne,,"jawab Jin singkat.
"Terus lo diterima nggak?"tanya Suga.
"Molla..."balas Jin.
"Gimana sih lo hyung."kata Taehyung.
"Masalahnya gue suruh dia mikirin keputusannya itu sampai besok."jelas Jin.
"Owh,moga lo diterima ya hyung!"all Bangtan-Jin.
"Ne,gomawo untuk dukungan kalian."balas Jin.
.
.
.
.
    Sementara itu,di villa Blackpink........

     "Mak,sebenernya lo dari mana aja?"tanya Lisa kepada Jisoo yang baru saja sampai di villa.
"Iya mak lo habis darimana aja?"sahut Rosé.
"Emm sebenernya gue tadi ditembak sama Jin."jawab Jisoo.
"Mwoo!???"seru Lisa dan Rosé.
"Terus lo terima nggak?"tanya Jennie.
"Gue juga masih bingung,masalahnya gue masih trauma soal waktu itu,dan nekatnya si Jin pakek nyosor-nyosor segala lagi!!!!!"seru Jisoo.
"Mwoo!??daebakk!"seru Lisa.
"Beneran jis?"tanya Rosé.
"Ternyata geng Bangtan,nggak hyungnya,nggak maknae line nya,sama-sama nekat!"bisik Jennie yang mengingat kejadian saat Taehyung menciumnya.
"Ne,,,,"jawab Jisoo lesu.
"Yaudah mak,jangan terlalu dipikirin,ini dah malem,kajja tidur!"ajak Lisa.
"Kajja,,,,"all BP-xLisa.
Merekapun segera menuju kekamar masing-masing.....
.
.
.
.
    Dikamar Jisoo....
"Gue harus gimana?gue sebenernya juga bingung antara nolak atau nerima dia,tapi gue juga takut kalau kejadian itu terulang lagi!"bisik Jisoo dalam hati.
.
.
.
.
Gomawo bagi yang udah ngevote ff ini,love you💖

Like Half of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang