Kringgg kringgg,bel istirahat pun berbunyi.Para murid segera menuju kekantin,kecuali geng Blackpink masih berada dikelas untuk mengisi formulir biodata murid pindahan.Setelah mereka selesai mengisi formulirnya,mereka hendak mengumpulkannya ke ruang kepala sekolah.
"Kajja ke kantor kepala sekolah!"ajak Jisoo.
"Ok,kajja."all BP-xJisoo.
Tetapi ditengah perjalanan kertas formulir yang dipegang oleh Rosé terbang dan jatuh kelantai,tetapi saat Rosé ingin mengambilnya,geng Bangtan lewat dan Jimin malah menginjak-injaknya hingga kertas itu robek dan kotor,kemudian dia pergi begitu saja.Sontak Rosé langsung mengambil robekan kertas itu dan berteriak kepada jimin....
"Hey ntet,lain kali kalau jalan matanya tuh dipake,dasar brengsek!"bentak Rosé.
Jimin yang merasa dirinya dihina bantet langsung menoleh,begitupun anggota geng Bangtan lainnya segera menuju ke arah Rosé.
"Heh lo, lo barusan ngatain gue apa hah!"bentak Jimin kepada Rosé hingga semua orang yang ada dikoridor itupun langsung menoleh ke arah mereka berdua.
"Bantet,kenapa emangnya,lo emang bantet kok!,dan lo tau nggak apa ini!"tanya Rosé sambil menunjukkan formulirnya yang telah sobek.
"Pftttt,tentu saja itu formulir yang sobek,jadi lo manggil gue bantet cuma demi tanya itu,yakali semua orang juga tau itu formulir sobek,ftftft."jawab Jimin.
"Iya kalau itu gue juga tau,tapi lo yang udah bikin formulir ini sobek dan kotor gara-gara lo injek tau nggak sih!"seru Rosé.
"Terus emang gue urusin?"jawab Jimin santai .
Kemudian Jimin langsung pergi meninggalkan Rosé dan geng Blackpink.
"Woiii jangan mentang-mentang lo itu terkenal dan berkuasa disini lo jadi seenaknya aja sama murid baru ya!"seru Rosé.
Semua orang terkejut termasuk geng Bangtan,karena selama ini belum ada yang berani melawan mereka.
Kemudia Jimin berbalik arah menuju ke arah Rosé.
"Hmmmm lo ternyata berani juga!"bisik Jimin sambil menarik kerah baju Rosé sehingga wajah mereka berdekatan.
Kemudian Jimin langsung pergi meninggalkan Rosé dan geng Blackpink.
"Dasar brengsek."ucap Rosé.
"Aishh udah lah biarin aja tuh orang,emang kayaknya tuh orang kalau diurusin makin tambah menggila."ketus Jennie.
"Iya,kajja kekantor,disana pasti ada formulir cadangan."ajak Jisoo.
"Kajja!"lanjut Lisa.
Akhirnya geng Blackpink pun pergi ke ruang kepsek dan mengumpulkan formulir, beruntung disana ada formulir cadangan.
Setelah mereka mengumpulkan formulir mereka pun pergi kekantin.
.
.
.
.
"Jadi pada mau pesen apa nih?"tanya Jisoo.
"Emm sandwich sama juice aja mak!"seru Lisa.
"Ok yang lain?"tanya Jisoo.
"Samain aja."balas Jennie dan Rosé serempak.Saat mereka sedang menikmati makanan mereka,tiba-tiba geng RV datang kemeja mereka.
"Ehh lo,lo nggak usah sok deh pakek ngedeketin Jimin segala,dasar cabe!"seru Seulgi kepada Rosé.
Rosé hanya diam saja sambil memakan makanannya.
"Woii,kalau ada orang tanya tuh dijawab!"bentak Irene.
"Ehh kayaknya gue denger ada suara tapi kok kagak ada wujudnya ya?ihh serem."seru Jennie.
"Woii,jawab napa ya,kalian tuh disini masih murid baru tau nggak,nggak usah sok cari perhatian napa!"bentak Yeri.
"Maaf ya tapi gue nggak pernah ngedeketin sibantet kok,lagian dia dulu yang cari masalah ma gue, dan sekali lagi gue tegasin gue nggak cabe lo aja tuh yang cabe pakek make up buat kesekolah aja dah kayak orang mau kondangan!"jelas Rosé.
"Dasar lo ya dah berani sama geng RV, kalian liat aja, kalian pasti nggak akan tenang sekolah disini!"kata Joy.
Kemudian Seulgi menyiram juice yang ada dimeja kewajah Rosé.Dan pergi meninggalkan Geng Blackpink begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like Half of You
RandomCast : Jimin×Rosé Jin×Jisoo Jungkook×Lisa. Taehyung×Jennie And other kpop idols . . . . Maaf kalau ceritanya nggak jelas😐 Bahasa nggak baku ya gaes😌 Typo bertebaran😬 Jangan lupa vote+comment