Paginya seperti biasa,Blackpink sedang bersiap untuk berangkat ke sekolah. Setelah semua siap merekapun segera menaiki mobil mereka dan berangkat ke sekolah.
.
.
.
.
Saat mereka hendak melewati koridor sekolah,disana banyak siswa perempuan yang berkerumun."Eonnie,kenapa disana rame banget sih!?"tanya Lisa.
"Mana gue tau lah orang kita juga baru sampe."jawab Jennie.
"Ehh bukannya itu geng Bangtan sama geng EXO?"seru Jisoo.
"Ne,itu mereka,kok mereka kayaknya lagi berantem sih?"balas Lisa.
"Mampuz deh,jangan bilang Chanyeol masih pengen bales dendam sama Jimin!!!"bisik Rosé.
"Tadi lo barusan ngomong apa Rosé?"tanya Jennie.
"Ehhh nggak ada kok!"sahut Rosé gugup.
"Yaudah,mending sekarang kita samperin mereka...."saran Jisoo.
"T ta tapi eon!"seru Rosé.
"Ellah udah nggak papa,ntar dari pada malah ngehalangin jalan terus,kita nggak bakal bisa kekelas:("jawab Jisoo.Mereka pun akhirnya meghampiri keramaian.
.
.
.
.
"Sebenernya ini ada apasih?"tanya Jisoo ramah kepada Dahyun.
"Owh gue juga nggak tau pasti,tapi kayaknya ada masalah antara Jimin sama Chanyeol."jawab Dahyun.
"Tuh kan anjir beneran dugaan gue!"seru Rosé dalam hati.
"Gue kekamar mandi dulu ya..."sahut Rosé.
"Ehh,tunggu!Pokoknya lo nggak boleh kemana-mana!"seru Jennie.
"Aisshhh gimana nih!"ketus Rosé.
Tiba-tiba semua terkejut ketika melihat Chanyeol menarik kerah baju Jimin.
"Maksud lo apa hah!Orang jelas-jelas dia nggak mau sama lo!Cihhh dasar brengsek."kata Jimin dengan menunjukkan senyum smirknya.
"Apa lo bilang tadi!!!!!!"bentak Chanyeol yang lalu mengarahkan pukulannya ke wajah Jimin,tapi belum sempat ia memukulnya,Rosé sudah mencegahnya.
"Udah nyeol!Lo nggak usah ngungkit masalah kemarin!"bentak Rosé.
"Jadi lo lebih milih dia daripada gue hah!?"balas Chanyeol.
"Bukan gitu maksud gue!"jawab Rosé. "Gue cuma nggak mau ada kekerasan disini!"lanjut Rosé.
"Oke kalau gitu mau lo! Tapi ingat kalau gue masih cinta ma lo Rosé!"kata Chanyeol sambil mendekatkan wajahnya ke wajah Rosé.Akhirnya geng EXO pun pergi meninggalkan geng Bangtan dan geng Blackpink.
Seketika itu pun para siswi membicarakan Rosé."Kurang beruntung apa coba,kemarin dia habis dicium sama Jimin dan sekarang ternyata Chanyeol adalah mantannya:')"kata seorang yeoja.
"Bahkan katanya dia digosipkan dekat dengan June sunbae."seru yeoja lainnya.
"Dan sepertinya beberapa anggota geng EXO adalah mantan pacar geng Blackpink!"sahut seorang yeoja.
"Yaks kenapa mereka sungguh beruntung!!!"rengek yeoja lainnya."Lo nggak papa chim?,gara gara gue lo gini deh!"seru Rosé.
"Ne,gwaenchana."jawab Jimin.
"Jadi beberapa anggota EXO itu mantan pacar kalian?"tanya J-hope.
"Hmm ne,Chanyeol itu mantan gue."ketus Rosé.
"Terus si Sehun itu mantan lo juga lis?"tanya Jungkook.
"Ne..."jawab Lisa.
"Kalau si Kai?"kata Taehyung dan Suga bersamaan.
"Itu mantan gue..."jawab Jennie.
"Si Suho itu mantan lo jis?"tanya Jin.
"Ne...kenapa kalian malah tanya hal nggak penting gitu sih,lagian kita berempat dah nggak punya rasa sama mereka."jelas Jisoo.
"Sabar mak:)"kata Lisa.
"Yaudah kita kekelas duluan!"seru Jennie.
Member Blackpink pun pergi ke kelas."Emm btw itu HP nya siapa?"tanya RM sambil menunjuk HP yang dimaksud.
"Bukannya itu HP nya si Jennie?"jawab Jin.
"Aelah tuh orang lupaan amat sih-,-"sahut J-Hope.
"Ternyata HPnya nggak di password gaes,gimana kalau kita liat galeri nya sebentar!"seru Taehyung.
"Terserah lo tapi gue nggak mau tanggung jawab kalau si Jennie marah."kata Suga.
"Aelah lihat dikit aja, palingan dia fine fine aja.Gimana?"ajak Taehyung.
"Oke lah...."all Bangtan-xSuga,Taehyung.Taehyung pun mulai membuka galery foto Jennie......
"Aishhh kenapa dia bisa seimut ini!"seru Taehyung dalam hati.
Taehyung dan geng Bangtan pun terus melihat galeri foto milik Jennie,hingga mereka melihat sebuah foto yang membuat mereka lumayan terkejut.
"Bukannya ini Kai?"tanya Jungkook.
"Ne,mungkin dia menyimpan foto ini sebagai kenang-kenangan,bukankah Kai itu mantan pacarnya?"ujar RM.
"Ne,tapi..."jawab Taehyung.
"Waeyo?"seru J-hope.
"Aniya."jawab Taehyung.
"Kenapa tiba-tiba dada gue sesek ya..."bisik Taehyung dalam hati.Dan mereka juga tak sengaja melihat sebuah foto yang tidak terduga....
Ya,itu adalah foto Jennie+Kai,Lisa+Sehun,Suho+Jisoo,dan Chanyeol+Rosé.....
"Apakah mereka masih saling menyukai??"kata Taehyung,Suga, Jungkook,Jin,dan Jimin dalam hati.
("Nah terus gue sama si Momon gimana thor!!!!"-Jhope,
"Sabar atuh bang jey:) !"-Author).
.
.
.
Jangan lupa vote ok🤗💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Like Half of You
RandomCast : Jimin×Rosé Jin×Jisoo Jungkook×Lisa. Taehyung×Jennie And other kpop idols . . . . Maaf kalau ceritanya nggak jelas😐 Bahasa nggak baku ya gaes😌 Typo bertebaran😬 Jangan lupa vote+comment