Pagi itu di villa Blackpink,semua sudah siap untuk pergi kebandara."Jis,lo nggak apa apa kan?"tanya Rosé.
"Ne,gwaenchana..."jawab Jisoo.
"Kira-kira anak Bangtan take off nya kapan?"seru Lisa tiba-tiba.
"Yaelah lis,ngapain lo peduli banget sih ma mereka,udahlah biarin aja,toh terserah mereka mau pulang kapan_-"balas Jennie.
"Ya maaf lah jen,kan gue cuma nanya_-"kata Lisa.
"Yaudah,kajja ke bandara,ntar kita telat."ajak Rosé.
"Ne..."all Blackpink-xRosé.
.
.
.
.
Sementara itu di villa Bangtan...."Semua barang dah siap kan?"seru Jin.
"Ne,semua dah siap."jawab Jungkook dan J-hope bersamaan.
"Ok,kajja ntar kita telat lagi."ajak Jin.
"Ne...."all Bangtan-xJin.
.
.
.
.
Sesampainya di bandara,geng Blackpink dan geng Bangtan segera take off.
.
.
.
.
Skip sampai pagi harinya..."Woii bangun oiiii,hari ini sekolah!"seru emak Jichuu.
"Hoahmmm ne,,,"jawab Lisa.
Akhirnya mereka bersiap untuk pergi kesekolah.Sesampainya disekolah,mereka dikejutkan oleh sesuatu....
Mereka melihat mobil sport milik anak EXO dihalaman sekolah.....
"Eonnie tunggu!"seru Lisa.
"Mwo?"tanya Jennie.
"Bukannya itu mobil milik anak EXO?"tanya Lisa.
"Ne, mobil itu memang mirip dan gue juga yakin kalau itu mobil mereka."jawab Jisoo.
"Moga aja sih bukan,cuma sekedar mirip."balas Rosé.
Tapi setelah Rosé berkata demikian,tiba-tiba mereka melihat geng EXO keluar dari dalam mobil itu.
Seketika banyak siswi yang berada di halaman sekolah yang membicarakan ketampanan mereka....."Ehh anjir,cowok itu ganteng banget."seru seorang yeoja.
"Iya,ampun dah koleksi cogan gue nambah lagi."seru yeoja lainnya.
"Omaygatttt,gue ngimpi apa semalem,,,,mereka murid baru ya?"tanya yeoja berikutnya.
"Gtw,kita liat aja nanti,moga kita sekelas."jawab seorang yeoja.Begitulah bisikan dari para yeoja yang berada disana.
"Ehh kamvret anjir ngapa namja brengsek itu juga pindah kesini!"seru Jennie.
"Gue juga nggak tau jen,atau jangan-jangan mereka punya rencana ma kita!"balas Lisa.
"Yang penting kita harus selalu waspada ma mereka."lanjut Jisoo.
"Aelah,,,nggak cukup apa masalah kita disini,nggak ma geng Bangtan,nggak ma geng RV,dan sekarang ditambah satu geng brengsek ini!"seru Rosé.Sementara itu geng Bangtan yang juga melihat kedatangan geng EXO pun mulai membicarakan mereka.....
"Sebenernya mereka siapa?"tanya Jungkook.
"Gtw,lah orang baru liat,tapi mereka gans juga kayak kita."jawab Jin si worldwide handsome:).
"Yaudah lah kuyy,kekelas ntar keburu bel."seru RM.
Mereka pun segera menuju kekelas.Geng Blackpink yang sedang berjalan dikoridor sekolah tiba-tiba mereka berempat dicegat oleh geng EXO.
"Misi,kita mau lewat...."kata Jennie dingin.
"Lo yakin masih pura-pura nggak kenal ma kita!?"jawab Kai.
"Mau lo apa sekarang hah!?"balas Jennie.
"Puas lo dah mempermalukan kita waktu itu!"bentak Jennie lagi.
"Udah ah minggir,gue sama temen-temen gue mau lewat."balas Lisa.
"Lo pikir semudah itu kalian ngelewatin kita!"seru Sehun.
"Ok,misi kita mau lewat brengsek."kata Rosé.
"Tadi lo bilang apa?"tanya Chanyeol sambil memegang erat tangan Rosé.
"Dia bilang,mereka mau lewat brengsek."seru Jimin yang tiba tiba datang bersama member Bangtan lainnya.
Member Blackpink dan EXO yang mendengarnya langsung menoleh kearah geng Bangtan."Lo siapa hah sebenernya?"tanya Jin.
"Lo bakal bilang apa kalau gue dan temen-temen gue adalah pacar mereka !"jawab Suho sambil memegang tangan Jisoo.
Disaat itu juga banyak siswa yang berkerumun melihat pertengkaran mereka.
Sementara geng Bangtan dan geng EXO saling menatap dengan pandangan yang tajam.
.
.
.
.
T B C
Jangan lupa vote untuk kelajutannya.....
Love you💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Like Half of You
SonstigesCast : Jimin×Rosé Jin×Jisoo Jungkook×Lisa. Taehyung×Jennie And other kpop idols . . . . Maaf kalau ceritanya nggak jelas😐 Bahasa nggak baku ya gaes😌 Typo bertebaran😬 Jangan lupa vote+comment