Taehyung yang mendengar rencana geng Blackpink untuk liburan ke Pulau Jeju segera menemui geng Bangtan untuk mengajak mereka liburan ke Pulau Jeju juga..."Jadi hyung kita mau melakukan pengamatan dimana?"tannya Jungkook.
"Molla,,,"jawab Jin singkat.
"Kita akan melakukan pengamatan dan sekaligus liburan ke Pulau Jeju!"seru Taehyung tiba-tiba.
"Pulau Jeju?Bukankah kita sudah pernah kesana hyung?"jawab Jungkook.
"Kita akan kesana ladi dan kalau kalian mau biar gue aja yang bayar transportasi nya."balas Taehyung.
"Eoseo..."lanjut Taehyung lagi.
"Hmmm ne,yang penting gratis."all Bangtan-xTaehyung.Akhirnya geng Bangtan memutuskan untuk melakukan pengamatan di Pulau Jeju.
.
.
.
.
Saat geng Blackpink berjalan menuju kekoridor sekolah,mereka dihadang geng RV dan kemudian Irene dan Wendy mengguyur Jennie dengan seember air."Woi lo apa-apaan sih,pakek ngguyur gue segala,emang gue salah apa ma lo!"bentak Jennie.
"Makannya jadi cewek jangan keganjenan!"seru Irene.
"Apaan sih orang Jennie eunnie nggak ganjen kalian berdua aja yang ganjen!"bela Lisa.
"Diem lo! ,dan lo Jen,lo nggak usah deh pakek ngedeketin Taehyung segala!"bentak Irene.
"Apaan sih orang gue nggak ngedeketin Tae!"balas Jennie.
"Halah dasar cewek cabe,jangan boong lo ya,dan lo juga jangan ndeketin bebeb Suga gue,awas lo ya!"ancam Wendy.
"Siapa juga yang ngedeketin,lagian emang Suga siapanya lo hah!?."balas Jennie.
"Cihh dasar cabe nggak tau malu."ucap Seulgi.
"Udahlah eunnie kita tinggalin tuh cewek nggak jelas."ajak Yeri.
"Ne,kajja!"ajak Joy.
Geng RV pun pergi meninggalkan geng Blackpink.
"Lo nggak papa kan Jen?"tanya Jisoo.
"Iya nggak papa."jawab Jennie.
"Gue ketoilet dulu ya."lanjut Jennie.
"Ok jen."all BP-xJennie.Saat Jennie berjalan menuju ketoilet tiba-tiba Taehyung berjalan menghampirinya.Tanpa disadari Jin melihat Taehyung berjalan ke arah Jennie.
"Lo ada waktu sebentar nggak Jen?"tanya Taehyung.
Tapi belum sempat Jennie menjawab ia jatuh pingsan dan seluruh wajahnya pucat.
Taehyung yang melihatnya langsung menangkap Jennie sebelum jatuh kelantai.
"Ehh anjir,ni cewek malah pingsan lagi,kok gue jadi deg deg an gini sih?, ah apaan sih,gue harus bawa dia ke UKS."kata Taehyung.
Taehyung lalu menggendong Jennie menuju UKS.
"Baru kali ini gue lihat dia sedeket ini,dia cantik banget ya kalau dari deket."bisik Taehyung.
Karena lelah Taehyung pun tertidur disamping Jennie.
.
.
.
.
"Eunnie kok si Jenjen belum balik sih daritadi?"tanya Rosé khawatir.
"Iya ya kok jenjen belum balik harusnyakan dia sekarang dah balik."jawab Jisoo.
"Ada apa,kalian nyari Jennie ya?"Jin menyela pembicaraan mereka.
"Lo ngapain hah,main nimbrung aja!"seru Jisoo.
"Jadi lo nggak mau tau Jennie dimana? Yaudah gue nggak ngasih tau kalian."balas Jin.
"Eitss iya iya deh mian,jadi dimana Jennie sekarang,atau jangan-jangan lo dan temen-temen lo nyulik Jennie gue ya!?"seru Jisoo hingga geng Bangtan yang lainnya ikut mendatangi mereka.
"Eeh enak aja,tadi gue lihat Jennie pingsan dikoridor terus dibawa ma Tae ke UKS,,,dasar mak lampir..."jelas Jin.
"Ohw gitu,eitss tadi lo bilang gue apa?"lirik Jisoo.
"Ng nggak kok."jawab Jin.
Geng Blackpink mencari Jennie,tetapi...
"Ehh ada yang tau UKS dimana nggak nih?"tanya emak Jichuu.
"Ya nggak lah mak."jawab Lisa dan Rosé bersamaan.
"Kenapa?kalian nggak tau kan jalan ke UKS,,,"tebak Jin.
Jisoo hanya tersenyum malu.
"Yaudah yuk kuyy kita anterin mereka,udah kaya monyet kebingungan aja mereka."ajak Jin kepada member Bangtan lainnya.
"Ne,,,hyung."all Bangtan-xJin,Taehyung.
"Enak aja lo ngatain kita nyet!"seru Lisa.
"Lo mau kita anterin nggak nih?"tanya Jungkook.
"Ya mau lah."jawab Lisa.
"Yaudah makannya nggak usah banyak omong."kata Jungkook lagi.
Akhirnya geng Bangtan segera mengantar geng Blackpink ke UKS.
.
.
.
.
Jangan lupa vote nya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Like Half of You
RandomCast : Jimin×Rosé Jin×Jisoo Jungkook×Lisa. Taehyung×Jennie And other kpop idols . . . . Maaf kalau ceritanya nggak jelas😐 Bahasa nggak baku ya gaes😌 Typo bertebaran😬 Jangan lupa vote+comment