5)I Think I'm Interested

7.3K 494 2
                                    


     Seulgi pergi meninggalkan geng Blackpink begitu saja setelah menyiram wajah Rosé dengan segelas juice...

    "Lo nggak papa kan Rosé?"tanya Jisoo.
"Iya nggak papa kok eunnie:)"jawab Rosé.
"Dasar tuh cewek cabe,mentang mentang terkenal disekolah jadi gini deh sama kita!"seru Jennie.
"Udah biarin aja tuh cewek nggak jelas eunnie,,,"bisik Lisa.
"Emm,sebaiknya gue ngganti seragam dulu,jadi gue keloker nyari baju ganti dulu ya."izin Rosé.
"Mau kita temenin nggak nih?"tanya Jisoo.
"Nggak usah mak,kalian ngelanjutin makan aja."jawab Rosé.
"Owh ok Roje,,,,"all BP-xRosé.

     Rosé pun segera pergi menuju kekoridor sekolah untuk mengambil baju gantinya yang berada di loker,disepanjang perjalan kekoridor banyak orang yang memperhatikan Rosé.
.
.
.
.
     "Aisshh dimana sih bajunya,,, kok nggak ada diloker sih!?"ketus Rosé kebingungan.
"Lo nyari ini?"tanya seorang namja,sambil menawarkan seragam cadangan.
"Owh gomawo,kok lo tau sih?"tanya Rosé.
"Orang baju lo basah ya gue tau lah:v"jawab namja itu.
"Owh ngomong ngomong nama lo siapa?"tanya Rosé lagi.
"June dari boygrup IKON,kelas XIIA dan lo Rosé dari girlgrup Blackpink, kelas XIA kan?"tanya namja itu.
"Ne,,,sekali lagi gomawo:)"

"Btw dia baik banget:)"bisik Rosé sambil menuju ketoilet sekolah untuk mengganti seragamnya yang basah.
.
.
.
.
     Sementara itu,dikantin geng Bangtan masih terus mengobrol....

    "Btw,tadi cewek itu ngeselin banget sih!"ketus Jimin.
"Woii lo masih mikirin masalah tadi,cuma masalah sepele pakek lo pikirin segala...."balas J-hope.
"Lo tau kan tadi tuh cewek ngatain gue bantet!"jawab Jimin.
"Cihh cuma dikatain bantet juga,atau jangan-janga lo suka ya sama tuh cewek,tadi pakek narik-narik dia,pdkt ya!??"goda Jungkook.
"Ishhh ngapain juga gue suka sama tuh cewek berandal kayak dia...."jawab Jimin.
"Ya mungkin aja,kan selama ini nggak ada yang berani sama geng kita terutama cewek,dan cuma geng mereka aja yang berani ma kita..."jelas Jin.
"Iya tuhhh bisaa aja,itu loh jimin yang terkenal playboy,akhirnya setelah berkali-kali gonta-ganti pacar Jimin bisa nemuin tambatan hati sejati,eee ciee...."all Bangtan-xJimin.
"Aishhh apaan sih kalian."ketus Jimin.
Tapi dalam hati Jimin agak ragu untuk mengatakannya....
Kringggg kringgg.........
"Ehh udah bel masuk,ayo kuyy kekelas!"ajak Taehyung.
"Kuyy,,, "lanjut RM.
.
.
.
.
     Sementara itu geng Blackpink merasa khawatir karena Rosé belum balik kekelas,tetapi akhirnya Rosé pun masuk kekelas....

    "Nah itu dia Roje!"seru Jisoo hingga seluruh orang yang ada dikelas,termasuk geng Bangtan menengok kearah Rosé.
"Aishhh apaan sih eunnie,,,kayak nggak ketemu satu bulan:v"ketus Rosé.
"Biasa,,, namanya emak klo nggak heboh ya bukan emak jichuu...."canda Lisa.
"Hahahahah...."all BP.

     "Woii itu cewek tadi,yang buat jimin kepincut tuh!"canda RM.
"Apaan sih mana mungkin gue kepincut ma berandal kayak dia!"balas Jimin.
"Tapi jim,dia lumayan cantik lho,lo yakin nih nggak tertarik ma dia?"canda Jhope lagi.
"Aishh apaan sih hyung orang muka berandal kayak gitu lo bilang cantik,,,"
Jawab Jimin,tapi sebenarnya dalam hati "iya dia lumayan juga sih,,,".
"Woii udah jangan berisik tuh Bu Hye Kyo dah dateng!"seru Suga.
Pelajaran pun akhirnya dimulai...
.
.
.
.
Jangan lupa Vote+Komen ya gaes...

Like Half of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang