12)Holiday

6.2K 437 17
                                    


     Pagi itu dirumah Blackpink,semua member sudah berada di halaman rumah dan siap untuk pergi ke Bandara Incheon.

    Mereka pergi menggunakan mobil sport mereka (biasa,kan holkay :v).
.
.
.
.
    Sementara itu dirumah Bangtan,para member masih tertidur pulas padahal satu jam lagi pesawat mereka take off.

    "Hoahmmm,sekarang jam berapa sih!"seru Jin yang pertama kali bangun.
"Anjerrrr,,,satu jam lagi pesawatnya take off mana yang lain masih tidur lagi!"kata Jin.
"Oiiiiii bangun!!!satu jam lagi pesawatnya bakal take off woii!"seru Jin sambil kesana kemari ngetok pintu kamar member yang lainnya.
"Aishh apaan sih hyung,orang sekolah libur,,,"balas Taehyung.
"Woiii emang libur tapi katanya lo ngajak liburan ke Jeju!telat gue sukurin lo!"seru emak Jin.
"Huanjerr,oh iya mak gue baru ngeh,,"balas Taehyung.
"Hhhh cepet sana mandi!"seru emak Jin lagi.

    Akhirnya member Bangtan segera menuju ke Bandara dengan mobil sport mereka secepatnya :v
.
.
.
.
    Sementara itu geng Blackpink sudah sampai di Bandara....

    Mereka lalu segera menuju ke ruang tunggu untuk penerbangan mereka karena masih ada waktu 30 menit lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    Mereka lalu segera menuju ke ruang tunggu untuk penerbangan mereka karena masih ada waktu 30 menit lagi.
.
.
.
.
    Selang 15 menit setelah geng Blackpink tiba,geng Bangtan pun tiba di Bandara.

     Selang 15 menit setelah geng Blackpink tiba,geng Bangtan pun tiba di Bandara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


    Mereka segera ke ruang tunggu dengan terburu-buru karena 15 menit lagi pesawat take off.
.
.
.
.
    Pesawat pribadi geng Blackpink dan geng Bangtan sudah tiba dan mereka segera menaiki pesawat mereka masing masing.Saat hendak menuju pesawat, Lisa tidak sengaja melihat Jungkook.

    "Rosé."panggil Lisa.
"Ne,ada apa?"tanya Rosé.
"Tadi gue lihat salah satu anggota Bangtan."jawab Lisa.
"Aishhh mungkin lo salah lihat kali."balas Rosé.
"Aniyo,tadi gue lihat Jungkook."jawab Lisa.
"Hmmm jangan-jangan lo suka ma Jungkook,jadi kepikiran sampe sini😏"goda Rosé.
"Aishh apaan sih,,,"jawab Lisa.

   Akhirnya pesawat mereka take off :v
.
.
.
.
    Sesampainya mereka di Pulau Jeju,geng Blackpink segera menuju ke villa mereka yang berada di dekat pantai.

  "Eunnie,habis ini kita kemana?"tanya Lisa.
"Gtw."all BP-xLisa.
"Yaelah,,,terus kita ngapain liburan,kalau nggak ngapa-ngapain njer_-"seru si maknae Lisa.
"Gimana kalau kita ke pantai,mumpung cuaca nya lagi bagus nih:)"ajak Jisoo.
"Ok siyappp mak."all BP-xJisoo.
.
.
.
.
   Sesampainya mereka di villa,mereka segera pergi ke pantai.

(Anggap aja outfit mereka kaya gitu lah yaw :v)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja outfit mereka kaya gitu lah yaw :v)
.
.
.
.
   Sesampainya dipantai mereka terkejut karen melihat geng Bangtan sedang berjemur dipantai dan memperlihatkan abs a.k.a roti sobek milik mereka😎

   "Loh kok kalian ada disini?!!!"seru Rosé yang membuat geng Bangtan menengok ke arah mereka.
"Terserah kita lah,lagian emang ini pulau pribadi lo."balas Jimin sambil berjalan ke arah Rosé.
"Kok tiba tiba jantung gue deg deg an gini ya..."bisik Rosé dan Jimin dalam hati.
"Aishh mending kita tinggalin aja mereka,kajja,,,"ajak Jisoo.
"Ne,kajja..."all BP-xJisoo.

    "Ini kebetulankah?"tanya RM.
"Klo ini kebetulan kenapa villa kita bisa ada disebelah villa mereka?"balas J-hope.
"Ekhemm,,,"seru Jin sambil melirik ke arah Taehyung.
"Lo kemarin mohon-mohon ma kita untuk kesini kan?"tanya Jin kepada Taehyung.
"Terserah kata lo."jawab Taehyung singkat.
"Udahlah nggak papa,lumayan kan gratis."seru Jungkook.
"Ngomong-ngomong penampilan geng Blackpink tadi lumayan juga."sela Jin.
"Ne,,,terutama si Lisa."bisik Jungkook.
"Hmmm tadi lo bilang apa kuk?"goda RM.
"Nggak kok."kata Jungkook sambil tersenyum.
"Kalau menurut gue si Jisoo lumayan juga."ujar Jin.
"Woii lo kenapa hyung,baru kali ini lo takjub ma penampilan cewek ampe segitunya."ujar Jimin.
"Bilang aja lo juga takjub kan ma penampilan Rosé tadi,gue aja ampe liat lo ngelamun tadi😏."canda Jin.
Jimin hanya tersenyum malu.
"Kalau menurut lo gimana?"tanya Jungkook kepada Taehyung.
"Si Jennie lumayan juga."kata Taehyung keceplosan.
"Mwoo!!!jadi lo beneran suka ma Jennie?!"seru Jimin.
"Gue balik ke villa dulu."seru Suga tiba-tiba.
"Tuh si suga napa sih,setiap topik pembicaraannya Jennie,selalu ngehindar mulu!"omel Jin.
"Kayanya di geng kita ada dua orang yang suka ma Jennie nih..."kata J-hope.
"Siapa emangnya?"tanya Jungkook.
"Yaelah kuk,lo nyimak ya makannya! Siapa lagi kalau bukan Suga ma Tae."jelas RM.
Taehyung pun hanya memperlihatkan senyum smirk nya kepada member Bangtan lainnya.
.
.
.
.
Jangan lupa vote ya💖




Like Half of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang