Semua member Bangtan hanya terdiam mendengar perkataan Suho lalu kemudian pergi meninggalkan geng Blackpink dan geng EXO."Woii!maksud kalian apa?kita dah putus dari kalian!"bentak Jisoo.
"Dan jangan harap kita mau balikan ma lo lagi."lanjut Jisoo.
Akhirnya geng Blackpink pun pergi meninggalkan geng EXO menuju kekelasnya.
.
.
.
.
Sesampainya Blackpink dikelas mereka mendengar banyak orang membicarakan mereka."Mwo? Mereka ternyata pacar cogan itu?"bisik Jihyo.
"Bukankah si Rosé kemarin,gue lihat di live instagramnya si Sowon dia ciuman ma Jimin,,,masa sih dia se cabe itu?"jawab Tzuyu.
"Mending kita tanya aja ma mereka langsung,daripada ngefitnah mereka nggak jelas."saran Dahyun.
"Ehh Lis sini deh!"panggil Nayeon pada Lisa.
"Ohh ne,,,,,"geng Blackpink pun menoleh ke arah geng Twice.
"Emang lo sama temen-temen lo ada hubungan apa sih ma murid baru itu?"tanya Mina.
"Kalian pacaran ya?"lanjut Chaeyoung.
"Ehhh aniyo."jawab Rosé gugup.
"Lha terus? Kok mereka ngaku-ngaku jadi pacar lo?"tanya Sana.
"Mereka sebenernya cuma mantan pacar kita, nggak lebih."jelas Jisoo.
"Owh gitu,,,"sahut Momo.
Tanpa disadari ternyata geng Bangtan tidak sengaja mendengar pembicaraan mereka.
"Tuh kan gue yakin,kalau mereka tuh nggak beneran pacaran."bisik RM.
"Ne,bener tuh kata bang momon."sahut Jungkook.
"Hsyuttt,kita dengerin dulu pembicaraan mereka sampai selesai."balas Jin.
Mereka pun kembali mendengarkan pembicaraan geng Blackpink dan geng Twice."Ehh btw Rosé,kejadian pas Sowon ngelive itu beneran?"tanya Dahyun.
Rosé yang sedang meminum air pun langsung menyemburkan nya keluar karena terkejut dengan pertanyaan Dahyun.
Jimin dan geng Bangtan yang juga mendengarnya juga langsung fokus ke pembicaraan.
"Maksud lo live ig yang mana?"tanya Rosé gugup.
"Yang lo ciuman ma Jimin lah,yang mana lagi emangnya."balas Dahyun.
"Ne,yang itu,itu sedang trending di sekolah ini."sahut Tzuyu.
"Anjirr,gue harus jawab apa nih..."kata Rosé dalam hati.
"Heyyy,Rosé! Kau sedang memikirkan apa?"seru Nayeon.
"Emm sebenarnya...."belum sempat Rosé melanjutkan omongannya,Jimin sudah lebih dulu menjawab.
"Ne,,,gue dan Rosé ciuman."jawab Jimin santai.
"Mwo!!!jadi itu beneran?kalian sekarang pacaran?"tanya Chaeyoung.
"Ne,kita pacaran."jawab Jimin cepat.
Geng Blackpink dan Geng Bangtan pun hanya bingung dan terkejut dengan perkataan Jimin.
"Wooooo ada yang baru official rupanya."goda Sana.
"Woii,ntet! Kita nggak pacaran pabo!"bisik Rosé.
"Sudahlah biarkan saja,daripada semua orang terus mempertanyakan pertanyaan itu padamu."jawab Jimin singkat.
"Heh ntet! Bukannya mempermudah lo mbuat urusan gue lebih runyam tau nggak sih!"balas Rosé.
Jimin hanya pergi meninggal kan Rosé tanpa berucap satu kata pun."Woii Rosé! Emang lo dah pacaran ma Jimin?"tanya Jennie.
"Iya nih kok nggak bilang ma emak sih!"balas Jisoo.
"Ehh enak aja,tadi Jimin cuma bohong tau nggak sih!"jawab Rosé ketus.
"Owh,gue kira beneran."goda Lisa.
.
.
.
.
"Woii gue pengen bicara ma lo bentar ntet!"panggil Rosé pada Jimin.
"Hmmm ciahhh,kenapa nggak lo panggil chagi aja hah?"goda Jungkook.
"Apaan sih orang kita nggak pacaran."jawab Rosé.
"Pokoknya gue harus bicara ma lo ntet!"lanjut Rosé.
"Lo pengen bicara apa ma gue? Atau lo kangen ma gue?"goda Jimin.
"Aishhh enak aja,amit-amit gue kangen ma lo."jawab Rosé.
"Terus lo mau bicara apa?"tanya Jimin.
"Yaudah,kajja ppalli!ajak Rosé.
.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Like Half of You
De TodoCast : Jimin×Rosé Jin×Jisoo Jungkook×Lisa. Taehyung×Jennie And other kpop idols . . . . Maaf kalau ceritanya nggak jelas😐 Bahasa nggak baku ya gaes😌 Typo bertebaran😬 Jangan lupa vote+comment