24)An Introduction

5.4K 288 9
                                    

    "Jadi lo mau ngomong apa ma gue?"tanya Jimin kepada Rosé.
"Lo apa-apaan sih! Kita nggak pacaran dan lo nyebar yang enggak-enggak ke murid lainnya!"bentak Rosé.
"Ohh ya,emang gue urusin!"balas Jimin.
"Lo emang nggak kenapa-napa,nah gue yang bermasalah tau nggak! Gue cuma mau sekolah disini dengan tenang!"jawab Rosé.
"Yaudah lah lagian semua terjadi gitu aja."kata Jimin yang kemudian pergi meninggalkan Rosé.
"Heyyy!!! Dasar tuh orang kerjaannya cuma ngeganggu hidup orang!"ketus Rosé.
Rosé pun kembali kekelas karena sebentar lagi pelajaran akan dimulai.
Sementara itu ternyata geng EXO masuk kekelas XIB bersama geng RV,Gfriend,dan NCT. 
.
.
.
.
    Dikelas XIA....

    "Baik anak-anak karena kalian sudah membuat lagu untuk teather akhir bulan nanti,maka sekarang kalian harus ke ruang foto untuk photoshot poster boygrup atau girlgrup kalian!"seru Pak Bogum.
"Ne,,,,"balas semua murid bersamaan.
Mereka pun segera menuju ruang foto.
.
.
.
.
    Sesampainya diruang pemotretan geng Blackpink terkejut karena geng EXO juga berada disitu.Jadi jadwal pemotretan kelas mereka juga bersamaan dengan kelas XIB,XIC,dan XID.

    "Anjirrr,eonnie kok kita bisa bareng sih ma mereka!"ketus Lisa.
"Aelah mana gue tau!"seru Jisoo.
"Moga aja mereka nggak nyadar kalau kita juga disini."bisik Jennie.
"Yaudah,kajja masuk!"seru Rosé.
"Ne,kajja!"all Blackpink-xRosé.
Geng Blackpink pun segera masuk menyusul yang lainnya.
.
.
.
.
    "Jadi disini mungkin kalian semua bingung kan kenapa saya menyuruh seluruh kelas secara bersamaan kemari?"tanya Pak Bogum.
"Ne,pak!"jawab seluruh murid serempak.
"Jadi saya ingin kalian melakukan photoshoot dan juga memperkenalkan anggota boygrup atau girlgrup milik kalian!"jelas Pak Bogum.
Semua murid hanya mengangguk tanda faham.
.
.
.
.
    "Baiklah saya akan mulai dari Kelas XIA terlebih dulu."kata Pak Bogum.

"Mampusss,kelas kita dulu,padahal gue masih gugup kalau didepan yang lain,apalagi ada grup EXO itu!"bisik Jisoo.
"Yaudah mak,kita bicara aja seperlunya tanpa merhatiin geng EXO;)"balas Lisa.
.
.
.
.

"Baiklah untuk yang pertama,dari grup BTS!"seru Pak Bogum.
Geng Bangtan pun segera maju kedepan dan memperkenalkan anggota mereka.

 Geng Bangtan pun segera maju kedepan dan memperkenalkan anggota mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Annyeonghaseo! Bangtan Sonyeondan inmida!"all Bangtan.
"Saya RM sebagai Leader sekaligus rapper."sapa RM.
"Saya Jin sebagai vokalis."
"Saya Suga sebagai rapper."
"Saya J-hope sebagai rapper."
"Saya Jimin sebagai vokalis."
"Saya V sebagai vokalis."
"Dan saya Jungkook sebagai vokalis."ucap Jungkook.

"Emm baiklah,selanjutnya grup Blackpink dari kelas XIA."lanjut Pak Bogum.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Like Half of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang