Geng Bangtan pun sampai kesekolah dan disana sudah terdapat banyak cewek yang menunggu mereka,dan sepertinya geng Blackpink juga baru saja datang jadi otomatis mereka berada di halaman sekolah.Yang pertama keluar dari mobil adalah RM,kemudian Jin dan disusul oleh J-hope,Jimin,Taehyung dan Jungkook.Dan tiba-tiba tanpa mereka sadari Suga juga ikut berada disitu.
"Anjir kok mereka bisa ganteng-ganteng gitu ya."bisik seorang yeoja.
"Iya,mereka gans banget terutama Taehyung oppa:')"balas yeoja lainnya.
"Menurutku tuh Jimin oppa yang paling gans."seru yeoja lainnya.Begitulah keadaan saat geng Bangtan memasuki gerbang sekolah,benar-benar seperti idol yang menghadiri red carpet.
Saat mereka memasuki halaman sekolah,mereka berpapasan dengan geng Blackpink dan terjadilah eyes contact antara geng Bangtan dengan geng Blackpink,terutama Jimin dan Taehyung yang sedari tadi memerhatikan Rosé dan Jennie,begitupun Jungkook dan Jin yang memerhatikan Lisa dan Jisoo.
"Sepertinya mereka memerhatikan kita,terutama Taehyung yang memperhatikan Jennie."bisik Lisa.
"Atau jangan-jangan sebenernya Taehyung suka ma lo Jen?"balas Jisoo.
"Aishh apa sehh sebaiknya kalian nggak usah bicara soal Taehyung,gue muak denger nama itu lagi."ketus Jennie.
"Kajja kekelas!"ajak Jennie.
"Kajja,,,"all BP-xJennie."Tadi kalian lihat nggak?"tanya Taehyung.
"Lihat apa?"tanya RM.
"Kayaknya Jennie merhatiin gue terus deh,atau jangan-jangan malah dia yang suka ma gue,lagian selama ini klo ada murid baru walaupun awalnya kesel ma gue,ujung-ujungnya juga kepincut ma gue..."kata Taehyung sambil menunjukkan senyum smirk nya.
(Padahal sebenarnya Jennie sedari tadi hanya memperhatikan Suga)
"Halah lo kali yang kepedean hyung."balas Jungkook.
"Atau jangan-jangan lo yang malah kepincut ma Jennie?"tanya Jimin.
"Nggak kok."jawab Taehyung.
Tiba-tiba Suga langsung menuju kekelas tanpa menghiraukan mereka.
"Tuh kenapa sih si Suga,main ninggal aja:v"omel Jin.
"Udah biarin aja,mungkin dia butuh waktu untuk sendiri."ujar J-hope.
"Tapi kan hyung,selama ini kita selalu bareng,tapi bahkan sekarang dia nggak mau mbantu buat rencana untuk geng Blackpink."seru Taehyung.
"Lo ini kenapa sih kekanak-kanakan banget,udahlah kajja kekelas!"ajak RM.
"Ne hyung,,,kajja."balas Taehyung.Mereka pun segera menuju kekelas XIA....
.
.
.
.
Akhirnya pelajaran pun dimulai...."Baiklah anak-anak,karena gedung sekolah kita akan direnovasi,maka kalian akan diliburkan selama satu minggu."kata Bu Suzy.
"Yesss..."seru seluruh murid yang ada dikelas itu,bahkan Daniel sampai berteriak layaknya tarzan :v
"Eittss tunggu dulu,tapi kalian masih akan diberi tugas."lanjut Bu Suzy.
"Yahhhhh,,,,"keluh seluruh murid.
"Jadi tugasnya,kalian harus melakukan pengamatan dipantai dan membuat laporan tentang keadaan pantai itu saat malam hari,jadi mungkin saja kalian bisa mendapatkan inspirasi untuk menulis sebuah lagu."jelas Bu Suzy panjang lebar.
"Kalian faham kan?"tanya Bu Suzy.
"Ne..."jawab seluruh murid kompak.
"Oke kalau begitu,sekarang kalian boleh istirahat."lanjut Bu Suzy.Para murid pun seperti biasa langsung menuju kekantin,tetapi geng Balckpink sepertinya masih berada dikelas dan membicarakan tentang tugas pengamatan tersebut.
"Bagaimana kalau kita melakukan pengamatan itu di Pulau Jeju,jadi kita sekalian liburan disana."saran Lisa.(biasa kan anak holkay:v)
"Oke boleh juga gue setuju banget,lagian kan kita dah lama nggak kesana."jawab Jisoo.
"Iya gue juga setuju."jawab Rosé dan Jennie serempak.Mereka pun sepakat untuk melakukan tugas pengamatan itu di Pulau Jeju.Tapi tanpa disadari,Taehyung menguping pembicaraannya dan memutuskan untuk mengajak geng Bangtan liburan ke Pulau Jeju,,,(dasar modus lo Tae:v)
.
.
.
.
Jangan lupa vote nya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Like Half of You
RandomCast : Jimin×Rosé Jin×Jisoo Jungkook×Lisa. Taehyung×Jennie And other kpop idols . . . . Maaf kalau ceritanya nggak jelas😐 Bahasa nggak baku ya gaes😌 Typo bertebaran😬 Jangan lupa vote+comment