Flashback"Sepertinya aku harus menghubunginya terlebih dulu,untuk tadi aku sempat melihat ID Line nya..."kata Taehyung dalam hati.
Taehyung : "P,,, add back!"
Jennie : "Siapa?, jangan jangan lo stalker ya!"
Taehyung : "Gue Taehyung dari Geng Bangtan dan gue pingin ketemu sama lo nanti di jalan XXX..."
Jennie : "Woii lo pikir gue gila pa, mau ketemu ma orang kaya lo!"
Taehyung : "Pokoknya gue nggak mau tau,nanti kita harus ketemuan ada hal penting yang mau gue omongin ke lo,dan kalo lo nggak dateng lo gue anggap lo pengecut,dan inget hanya lo aja yang dateng nggak usah bawa bawa temen lo yang laen!"
Jennie : "Oke kalau itu mau lo,dan awas ya kalau lo ternyata juga nggak sendiri!"
Taehyung : "Oke,,,""Hmm akhirnya dia mau ketemuan, sekarang gue tinggal bawa perlengkapan untuk rencana ini dan pergi kesana sebelum Jennie datang... "bisik Taehyung dalam hati.
Akhirnya Taehyung pun pergi menggunakan mobil sportnya.....
Flashback off
.
.
.
.Sesampainya disana Taehyung segera memasang perangkap untuk Jennie lalu bersembunyi dan menunggu kedatangan Jennie...
Sementara itu Jennie yang baru saja dari Supermarket dan masih membawa barang belanjaan segera menemui Taehyung di Jalan XXX....
.
.
.
.
"Anjir nih Tae kenapa ngajak gue ketemuan ditempat serem kek gini,,,,"ketus Jennie sambil masuk ke sebuah gedung kosong.
Saat Jennie melewati pintu ia menyentuh jebakan Taehyung dan tersandung dan seketika ember berisi air,telur,dan tepung jatuh ke kepalanya....
"Woii Tae dimana lo,,,, dasar berani-beraninya lo bohongin gue!"teriak Jennie sekeras-kerasnya.
"Ekhemm gue disini."kata Taehyung sambil duduk disebuah kursi.
"Woi jadi lo nyuruh gue dateng kesini cuma untuk ngerjain gue kan!? "tanya Jennie kepada Taehyung.
"Iyalah,ngapain juga gue ngajak lo ketemuan selain balas dendam,makannya lo jangan geer dulu jadi cewek,,,cihh dasar cewek gampangan,,,,"kata Taehyung.
"Dasar lo ya,,,gue dah percaya ama lo,gue kira lo paling baik diantara geng Bangtan yang lain tapi ternyata lo cuma mau bales dendam ma gue,,, hiks..."kata Jennie hingga meneteskan air mata dan teringat saat-saat Kai memutuskan hubungannya.
"Terserah apa kata lo,,,"jawab Taehyung sambil meninggalkan Jennie, tapi dalam hati Taehyung,"kok gue jadi merasa bersalah banget ya....".Jennie pun berada digedung kosong itu sendiri dan memungut belanjaanya yang tadi terjatuh saat dia tersandung jebakan Tae.
Tetapi saat hendak memungut belanjaannya tiba-tiba munculah segerombol laki-laki yang dari tampangnya tampak seperti preman...."Ehh lo lumayan cantik juga,lebih baik lo pergi bareng kita,,,"kata seorang laki-laki itu sambil memegang tangan Jennie.
"Woii lo ngapa pakek megang-megang hah,lepasin nggak!!"bentak Jennie.
"Heyy ayolah cantik!"goda laki-laki itu lagi sambil menarik tangan Jennie dengan keras,tetapi tiba-tiba ada seorang namja yang mencegahnya...
"Sebaiknya lo ngelepasin tangan lo dan nggak usah ganggu dia!"bentak namja itu yang ternyata adalah Suga.
"Woii lo nggak usah jadi jagoan deh!"jawan lelaki itu.
"Lepasin nggak,atau lo dan temen-temen lo yang lain maju dan lawan gue!"bentak Suga.
"Oke ayo kuyy kita lawan si sok jagoan ini!"ajak lelaki itu kepada temannya yang lain dan mereka pun berkelahi 1 lawan 5....
Tapi dengan sigap Suga bisa melawan mereka bahkan hingga mematahkan lengan salah satunya dan akhirnya mereka menyerah dan. langsung kabur meninggalkan Jennie dan Suga...."Lo nggak papa kan?"tanya Suga kepada Jennie.
"Ne,dan gomawo untuk yang tadi,,,"jawab Jennie.
"Owh yaudah,dan ini belanjaan lo."balas Suga sambil meberikan belanjaan Jennie.
"Ne,,"jawab Jennie,tapi tiba-tiba Jennie meneteskan air mata.
"Lo kenapa cerita aja,,,"tawar Suga.
"Gg gue kira dia nggak bakal bales dendam tapi ternyata gue salah mengira selama ini,,,,"jawab Jennie.
"Udahlah lupakan saja,dan sebaiknya lo nggak usah nangis lagi karena bagi gue air mata seorang wanita itu adalah mutiara dan nggak boleh lo buang-buang,,,"hibur Suga sambil mewarkan sapu tangannya.
"Gomawo,,,"jawab Jennie.
Mereka berdua pun saling tersenyum satu sama lain.......
.
.
.
.
Jangan lupa vote ya gaes :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Like Half of You
RandomCast : Jimin×Rosé Jin×Jisoo Jungkook×Lisa. Taehyung×Jennie And other kpop idols . . . . Maaf kalau ceritanya nggak jelas😐 Bahasa nggak baku ya gaes😌 Typo bertebaran😬 Jangan lupa vote+comment