Chapter 06 ( penggangu ulung )

1.3K 70 2
                                    

"Halo Rain ku yang cantik..!"sapa Reno mengagetkan Rain yang sedang berada di perpus.

"Lagi-lagi kamu"dengus Rain jengah. "Ngapain kamu di sini?"tanya Rain ketika Reno duduk tepat di sebelah kana nya.

"Nemenin bidadari yang lagi baca..".

'Receh..!'.

Rain tidak menghiraukan keberadaan Mahluk satu itu ,ia kembali melanjutkan bacaan nya yang lebih menarik ketimbang wajah Reno.

Reno yang merasa di abaikan mulai menggangu Rain ,mulai dari mencolek-colek tangan gadis ini,menarik -narik ujung rambut ,sampai menarik buku yang sedang di baca oleh Rain.

RENO PALING TIDAK BISA DI ABAIKAN!.

Sementara Rain yang terganggu ingin sekali melempar Reno ke samudra Hindia ,atau paling tidak menggantung nya di atas tiang bendera sekolah.

RAIN PALING TIDAK BISA DI GANGGU!.

"Reno!"desis Rain geram menutup buku nya rumayan kencang.

"Apa sayang..?"Tanya Reno santai seolah tak terjadi apa-apa.

"Stop call me babe!".sentak Rain.

"So..,what I call you?"ada jeda di ucapan Reno."honey? ,Darling? ,Dear? ,hubby? ,pretty? ,Appel? ,Carino? ,chérie?  ,love? ,lovely? ,bubu? ,sweaty? ,sweetheart? ,princess mugu-mugu? ,muffin?,sunny? ,moon? "Reno menyebutkan semua panggilan sayang dengan gaya menimbang dan berfikir.

"Just call me Rain..! ,understand!?".

Reno mengetuk-ngetuk dagu nya seolah sedang berfikir.

"Eummm..! ,I call you My Sunny, I not call you Rain..because your sun in my world "Reno menaik turunkan alis nya sambil tersenyum konyol.

Rain menatap Reno seolah cowo ini adalah aline yang nyasar di bumi ,lalu beranjak dari duduk nya dan pergi begitu saja meninggalkan Reno.

Rain tak berhentinya menggerutu dan menghentak -hentakan kaki nya karena kesal ,murid yang melihat itu bertanya-tanya kenapa matahari sekolah mereka seperti itu? ,apa ada yang menggangu nya?.

Rain memasuki kelas nya dan menuju meja nya.

Brakk!.

Semua anak yang masih ada di kelas terlonjak kaget karena Rain membanting buku yang lumayan tebal ,tidak hanya teman kelas nya para sahabat Rain yang sedang video call dengan kekasih nya menggunakan tablet Kiana terlonjak kaget begitu pun dengan orang yang sedang Marco dkk.

'Copot! ,kaget gua..'.

'Busehhh..! ,napa tuh bocah?'.

'Keget gua ,Rainnnn..!".

'Rain oneng, bakso gua gelinding kan..!'.

Rain tidak memperdulikan perotesan teman-teman nya itu ,ia melipat kedua tangan nya di depan dada dan memajuhkan bibir nya.

"Siapa sih itu yangg! ,rusuh banget kaget aku.."rutuk Gilang.

"Siapa lagi Kalo bukan Rain ,adik nya Marco dan Kak Lana.. pacar nya Alviero mantan waketos, dan mantan ketua kedisiplinan mantan nya Raja dan menjabat sebagai ketua kelas tahun ini"tutur Amara secara rinci.

Alviero mendengus tak suka di saat Amara membawa-bawa nama Raja.

"Rain kenapa Ki?"Tanya Marco.

Kiana mengedikan bahu nya tanda tak tahu seraya berkata.

"Nggak tahu ,abis dari perpus langsung kayak gitu..".

Paris love story 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang