Chapter 17 (perdebatan kecil)

972 57 11
                                    

Rain sekarang sedang berada di Mansion Stella dan Max lebih tepat nya sedang tidur-tiduran di kasur Queen size nya ,sehabis mandi gadis cantik ini malas untuk melakukan sesuatu.

"Huffttt... cape banget".

Rain terdiam karena mengingat sesuatu ,detik selanjut nya ia melompat dari kasur nya karena mengingat satu hal itu.

"Yatuhan!"pekik nya melompat dari kasur.

Brukk...!.

"Awww!"ringis nya karena terjatuh.

Rain berpegangan pada ujung kasur nya untuk berdiri ,pergelangan kaki kanan nya sakit dan terasa nyut-nyutan.

"Duh duh sakit banget lagi"Rain duduk di tepi kasir nya sambil meminjit pergelangan kaki kanan nya.

Drett...!Drett...!Drett...!.

Rain mengambil phonsel nya di atas nakas ,mata Rain terbelak karena di layar benda pipih itu karena terdapat nama Alviero di sana.

Alviero is calling...!.

Tanpa ba-bi-bu Rain mengangkat panggilan itu ,takut Alviero makin tambah marah padanya.

Baru ingin membuka mulut ,Rain sudah di serubu oleh omelan kekasih nya.

"Halo Rain! Kamu Kemana aja sih? ,kenapa kamu nggak kabarin aku janji nya mau ngabarin tapi sampe jam segini nggak ngabarin"omel Alviero.

"Baru aku yang nelpon di angkat..".

Rain meringis kecil karena mendengar nada marah dari laki-laki di seberang sana.

"Aku lupa"cicit Rain takut.

"Aku nggak butuh alasan ,jelasin kenapa kamu sampe nggak ngabarin aku. Kemana aja kamu!?".

"Aku tadi pergi sama temen aku Vier ,keasikan jadi nya lupa ngabarin kamu.."seru Rain takut-takut.

Terdengar helaan nafas di seberang sana.

"Yaudah lain kali jangan di ulangin lagi ya ,sekarang kamu lagi di mana?".

"Aku ada di Mansion Mommy sama Daddy".

"Yaudah nanti aku kasih tahu Marco kalo kamu ada di Mansion".

"Sekali lagi maaf ya Vier aku nggak ada maksud ,kamu lagi apa?".

"Aku lagi tidur-tiduran di kamar ,kamu udah makan?".

Rain menggeleng walau Alviero tidak dapat melihat gelengan itu. "Aku males makan Vier..".

"Kok gitu!? ,nanti kalo sakit gimana?".

"...".

"Diem lagi ,udah ya ini udah malem. Kamu kalo nggak mau makan seterah kamu nanti kalo sakit kamu yang ngerasain sendiri!".

Setelah mengucapkan itu Alviero mematikan telpon nya sepihak ,Rain menepuk kening nya lalu meletakkan phonsel nya di tempat semula.

"Alamat marah!".

                      ***

"Little princess wake up dear "Stella membangunkan putri kecil nya.

"Rain.."Stella menepuk-nepuk pipi gadis itu.

Rain yang merasa ada tepukan kecil menggeliat kecil ,ia mengerjapkan mata nya dan perlahan mata indah itu terbuka.

"Morning mom "sapa Rain.

Cup!.

"Morning dear..."ucap Stella setelah mengecup kening Rain.

Paris love story 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang