"Nako bangun.. Udah pagi, sekolah kan hari ini.."
Gue pelan pelan mengerjapkan mata gue begitu denger suara mama dari luar pintu kamar.
Namanya anak abg, kalo baru melek pasti langsung ngecek hape. Padahal mah kagak ada yg ngechat 'good morning' juga ngapain dicek segala :")
Sekarang tuh masih jam 05:35, kenapa mama harus bangunin gue sepagi ini? Gue kan masih ngantuk, malah kemaren abis begadang..
Oh iya ya hari ini kan hari pertama sekolah setelah beberapa minggu libur kenaikan kelas...
Elah mager banget rasanya gue masuk hari ini njir. Gak bakalam ngapa"in juga paling liat dedek emesh mos, liat kelas sama ngotorin seragam..
Selain itu gue juga mager hari ini sekolah karena bakalan ketemu sama mantan lagi:")
Iya gengs, gue emang belom bisa move on dari mantan. Padahal udah setahun gue putus sama dia & mantan gue pun udah punya pacar baru..
Sakit ya jadi gue?:")
Gue sendiri gak ngerti, cowok dimuka bumi ini masih banyak tapi kenapa dia tuh susah banget diilangin dari hati gue:")
Apa mungkin ini karma karena dulu gue yg ninggalin dia? Gak tau ahh gue gak ngerti..
"Nako... Kamu gak sekolah? Ini udah jam berapa??" teriak mama didepan pintu kamar gue
Astaga ma nyantai aja kali. Masuk juga gak ngapa ngapain:"
Mager nako ma mandi pagi pagi, biasanya mandi jam 12an tiap libur:") kalo mandi jam segini airnya masih dingin:"
Nanti kalo nako beku gimana?:")
"Nakoo... Bangun gak?""Duh iya ma iya nako bangun ini..."
Terpaksa deh gue bangun dari kasur daripada ntar mama makin ngomel?Abis itu gue buru buru nyiapin seragam yg udah disetrika semalem, terus ambil handuk bergegas mandi~
Singkat cerita gue baru aja sampe sekolah bareng sahabat gue, Yuri. Yuri jemput gue dirumah untuk berangkat bareng.
Udah biasa kok kita kayak gini semenjak kelas 11... Yuri selalu nganter jemput gue padahal gue gak minta.
"Eh na, na.. Liat deh dibelakang lo.." kata yuri nunjuk nunjuk seseorang dibelakang gue pake dagunya.
Gue pun mengikuti arah yg ditunjukkin sama yuri & kalian tau siapa yg ada dibelakang gue?
Ada mantan gue..
Heo Hyunjoon a.k.a Hwall yg lagi parkirin motornya rada jauh disebrang motornya yuri...
Gue liat hwall yg baru lepas helmnya lalu ngaca dikaca spion motornya untuk benerin rambut hitamnya yg terlihat acak acakkan.
Tiba tiba gue merasa jantung gue berdetak makin kencang dari biasanya saat melihat hwall.
Kenapa hwall makin kesini kok makin ganteng ya? Auranya keliatan berbeda sekarang...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate You Love You ; Heo Hyunjoon x Yabuki Nako
FanfictionMereka terlihat saling membenci dari luar, namun siapa sangka sebenarnya mereka masih menyimpan perasaan ke satu sama lain dalam hati mereka masing masing... Start: 2019.01.02 End: -