Gue sama yuri masih disekolahan sekarang. Kita berdua lagi duduk dikantin sambil liatin banyak degem degem yg lagi mos disekolah kita lewat..
Sumpah bening bening banget woyy, mana ganteng ganteng. Menang banyak mata gue hari ini hohoho😍
"Itu degem cowok yg tinggi putih itu sekilas mirip lai guanlin wanna one ya ko.. Ganteng pake maximal banget😍"
"Yg itu juga ri yg sebelahnya... Sekilas gue liatnya mirip kim samuel, rada bule gitu... Surga dunia banget ya masuk sekolah pas lagi mos gini😍"
Lumayan lah ya disaat kayak gini ngeliat banyak degem ganteng. Siapa tau lah ada yg nyantol satu biar bisa usir si hwall dari hati gue ;)
Pas lagi asik asik liat degem, tiba tiba aja hwall sama ceweknya dateng ke kantin. Duh merusak pemandangan aja deh-.-
Tapi ini pertama kalinya sih gue liat ceweknya hwall. Ternyata cantik juga ya, mana tinggi banget lagi kayak model badannya:(
Ya nako mah atuh bantet gini terus gaada cakep cakepnya dibanding dia:( pantes aja hwall jadiin dia pacar, dia perfect gitu kok;(
Fyi yg gue denger pacar barunya hwall itu adik kelas, sekarang udah naik kelas 11 & namanya jang wonyoung..
Hmm.. Jadi hwall demennya sama degem nih? Kalo hwall aja bisa dapetin degem kenapa gue gak bisa coba?
"Jangan diliatin mulu ih.. Ntar baper mewek lagi.."
Yuri tiba tiba nutup mata gue pake telapak tangannya. Ya gue kaget dong ya:"
Gue langsung mukul mukul tangan yuri dan nyingkirin tangannya dari mata gue. Kemudian gue menatap datar yuri yg lagi cengengesan menatap gue.
"Peace na, gue kan cuma mau lindungin lu;)"
Lindungin apaan anjirr? Kalo gitu caranya mah namanya nyiksa:(
Ahh tiba tiba gue jadi bete ada dikantin. Gue ngajak yuri cabut dari kantin & balik lagi ke gedung sekolah buat nyari cogan.
Cuci mata cuci mata~
**************
Karena gak ada kegiatan, gue sama yuri iseng keliling gedung sekolah sembari nyari nyari kelas baru kita..
Sembari modus juga cari degem yg lagi pada mos hehe:)
Ternyata ruang kelas gue masih dilantai yg sama kok kayak dulu kelas 10 & 11, masih dilantai 3. Cuma letaknya aja yg berbeda...
Dari kelas 10 sampai sekarang kelas gue tuh gak pernah ganti always Multimedia 1. 10 multimedia 1, 11 multimedia 1 & sekarang 12 multimedia 1
Sekolah gue memang gak pake sistem acak kelas gitu setiap kenaikan kelas. Disekolah gue itu sistemnya menetap, kelas & isinya gak bakalan diganti ganti.. Itu aja terus sampe lulus:"v
Entahlah kenapa bisa begitu, mungkin karena SMK kali ya. Gak ngerti deh..
"Ri, ntar gue duduk sama lo ya~"
"Ogah... Gue duduk ama minju aja~"
"Njir jahat lo ama gue-.-"
Btw gengs, gue tuh punya sahabat 1 lagi namanya minju. Cuma anaknya gak tau kemana, gak tau emang gak dateng atau sengaja gak dateng-.-
Dan diantara kita bertiga, yuri emang agak deketnya sama minju. Padahal dulu pas kelas 10, sewaktu belom akrab ama minju yuri tuh deketnya ama gue. Tapi semenjak minju dateng semuanya berubah, yuri sedikit berubah gak kayak yuri yg gue kenal setiap kita lagi bertiga...
Jadi setiap yuri lagi sama minju, gue selalu main sama 1 temen deket gue dikelas namanya yujin. Dia itu sifatnya hampir sama kayak yuri, jadi tiap sama dia gue berasa lagi main sama yuri..
Jujur sih gue gak terlalu suka sama sifatnya minju yg rada manja sama yuri. Tapi disisi lain gue lumayan nyaman berteman sama dia meskipun gak senyaman pas sama yuri...
Ehh kenapa jadi gibahin minju ya? Udah udah kasian ah anak orang ntar panas kupingnya..
Balik lagi ke cerita~
Udah puas liat isi ruang kelas baru gue, akhirnya gue pun keluar dari kelas & berniat mau cabut sama yuri.
Ya abis gaada kerjaan, udah kek anak ilang disekolahan-.-
Pas lagi jalan mau turun tangga, gue gak sengaja lewatin kelasnya hwall dong.
Meskipun orangnya lagi gaada diruangan, tapi gue yakin kalo itu kelas hwall. Karena seperti yg gue bilang tadi, kelas gak pernah berubah sampe lulus...
Hwall itu satu jurusan sama gue, cuma dia kelas multimedia 3. Cuma kehalang 1 kelas doang dari kelas kita..
Ahh padahal dulu pas kelas 11, ruang kelas gue sama hwall terpisah cukup jauh loh. Tapi kenapa sekarang malah deketan?
Jadi baper kan:(
"Heh, ngapain lu diem disitu? Pengen pindah ke kelasnya hwall? Ntar gue bilang sama pak leeteuk dah.."
Gue langsung ngegeplak kepala yuri pake tangan gue.
"Paan sih? Siapa juga yg mau pindah kelas yg udah gue anggap kek neraka dunia? Udah ah kuy cabut.." kata gue sambil jalan mendahului yuri.
Tbc
Fyi, nama kelas nako sama yuri beneran nama kelas gue dulu waktu masih sekolah:)
seperti biasa, jangan lupa votenya setelah baca🌟🌟🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate You Love You ; Heo Hyunjoon x Yabuki Nako
FanficMereka terlihat saling membenci dari luar, namun siapa sangka sebenarnya mereka masih menyimpan perasaan ke satu sama lain dalam hati mereka masing masing... Start: 2019.01.02 End: -