Keesokkan harinya..
Kayak biasa gue jalan kaki menuju sekolah sambil dengerin musik pake earphone..
Pas lagi jalan, samar samar gue denger ada yg manggil gue dari arah belakang
"Nako..." panggil orang itu kemudian memberhentikan motornya disamping gue.
Bukan itu bukan suara cewek, tapi itu suara cowok. Gue lantas menengok kesamping gue & memberhentikan langkag gue..
Ternyata yg manggil gue itu hwall..
Mau apa coba nih anak?
"Apaan?"
"Lo kenapa ngeblok ig gue?"
Apa urusannya anda menanyakan hal itu?
Salah emang kalo gue ngeblok ig lo? Lo aja dulu pernah kan ngeblok ig gue sekali abis itu lo buka lagi & lo follow gue lagi...
Dan gue sama sekali gak peduli tuh lo blokir. Sekarang giliran gue yg ngeblok kenapa lo kayak gak terima gitu?
"Kenapa emang? Gak boleh gue blokir ig lo?" kata gue balik nanya.
Abis itu gue kembali jalan ninggalin hwall yg dari tadi diam..
Tapi tiba tiba tangan gue ditarik sama hwall. Mau apalagi sih nih cowok?
"Apaan lagi sih hwall? Lepas gak.."
"Gak sampe lo buka blokiran ig gue.."
"Lo tuh kenapa sih hwall? Lo seneng iya liat gue gagal move on terus gara gara lo? Lo tuh mau liat gue tersiksa kayak gimana lagi sih? Belom puas sama karma karma yg udah gue rasain sekarang ini? Please ya hwall, gue juga punya hak untuk bahagia. Gue capek hwall, gue capek galauin orang kayak lo. Cuma buang buang waktu..."
Gue menepis tangan hwall kemudian berlari biar gak ditahan lagi sama dia..
Sumpah gue gak ngerti mau hwall itu apa. Padahal gue blokir dia juga untuk kebaikan kita berdua?
Kenapa disaat gue melakukan hal yg gue rasa bener, dia kayak gak suka gitu?
Dan detik ini, airmata gue pun mengalir. Ini semua gara gara hwall, dia emang hobby banget bikin gue nangis.
"Nako.. Tunggu dulu.."
Sial nih anak masih aja ngejar gue. Bukannya lurus terus kesekolah, bikin kesel aja sih pagi pagi..
Gue terus jalan tanpa peduli sama suara hwall yg manggil manggil nama gue dari arah belakang..
Dan tiba tiba tangan gue ditarik belakang, ya siapa lagi kalo bukan sama hwall?
Gak cuma itu, gaada angin gaada ujan hwall langsung meluk gue tanpa peduli sama orang orang yg lewat ngeliatn kita..
Gue berusaha ngelepas pelukkan hwall dari tubuh gue. Tapi gak bisa karena pelukkannya terlalu erat..
"Hwall lepasin.."
"Gak.. Gue gak mau lepasin lo.."
"Hwall please gue mohon lepasin... ini jalanan umum, banyak yg liatin kita"
"Bodo gue gak peduli.."
"Hwall please lepasin... Inget wonyoung, gue gak mau sampe dicap orang ketiga diantara kalian gara gara lo meluk gue kayak gini..."
Mendengar gue nyebut nama wonyoung, hwall segera melepas pelukkannya dari tubuh gue denga perlahan.
Kemudian dia menatap gue dengan tatapan yg sulit gue artiin..
"Lo... Lo tau gue pacaran sama wonyoung?"
"Ya gak mungkin gue gak tau.. Lo lupa ya? Gue ini kan tukang stalking, seperti yg lo bilang dulu.."
Hwall langsung diam sambil nunduk dengar ucapan gue..
Ngerasa bersalah kali dia..
"Hwall gue gak ngerti sumpah, mau lo itu apaan sih? Kenapa lo selalu aja ganggu hidup gue? Please hwall, kita udah setahun lebih berakhir, kita udah gaada apa apa lagi sekarang. Oke gue ngerti lo masih kecewa, marah, kesel sama gue karena kejadian yg dulu. Gue maklumin kalo lo masih menyimpan rasa dendam sama gue, tapi itupun kalo lo masih single. Dan sekarang, lo udah punya wonyoung kan? Jadi kenapa lo masih nyimpen rasa dendam itu? Lo mau nyiksa gue kayak gimana lagi sih? Lo mau liat gue semenderita apa lagi sekarang hah?!"
Gue bener bener gak bisa menahan airmata gue lagi sekarang.
Dan setelah itu gue pun langsung pergi ninggalin hwall yg masih terdiam sambil menghapus airmata gue yg masih mengalir..
Sumpah, mood gue langsung turun drastis gara gara hwall. Pengen rasanya gue balik ke rumah tapi yg ada malah nambah masalah..
Mau bolos? Gak bawa duit banyak & bingung mau bolos ke mana..
Gak lama kemudian saat gue lagi jalan, hwall pun lewat dengan motornya yg ia kendarai dengan kecepatan tinggi. Dan kali ini dia gak berhenti manggil gue kayak tadi.
Dia langsung jalanin motornya menuju sekolah. Mungkin dia masih merasa gak bersalah..
Mata gue terus menatap punggung yg mulai menjauh dengan tatapan nanar.
Sakit... Hati gue sakit kalo inget kejadian yg tadi..
Hwall.. Lo emang laki laki terbangsat yg pernah gue temuin. Gue bener bener gak ngerti lagi sama lo..
Gue benci sama lo gue benci... Gue benci pernah kenal sama lo, gue benci pernah jadi bagian hidup lo, gue benci gue benci..
Seandainya gue tau endingnya bakalan kayak begini, seandainya gue tau sifat buruk lo ini dari dulu, mungkin gue udah nolak lo dulu...
"Ehh... Nako.. Lo nako kan?"
Gue buru buru hapus airmata gue begitu denger ada orang yg manggil nama gue.
Lalu gue nengok kesamping gue. Dan ternyata yg manggil gue barusan adalah...
"Eric?"
"Lo kenapa diem disini? Ayo bareng sini ntar telat.."
Ehh gak salah nih?
Eric ngajakkin gue bareng? Gak biasanya..
Tapi emang bener kata eric sih, sekarang udah jam 07:20 bentar lagi masuk..
Kayaknya lebih cepet kalo gue kesekolah bareng dia deh...
Tapi kalo gue bareng dia, gue takut ketemu sama temen temennya terus dicengin lagi.. Apalagi kalo sampe hwall ikutan liat..
Bisa bisa dia usik usik gue kayak tadi..
"Gak usah pikirin macem macem.. Masalah hwall? Masalah temen temen gue? Itu urusan gue, sekarang ayo naik..."
Tanpa mikir panjang gue langsung naik ke jok belakang motor eric. Abis itu eric segera jalanin motornya menuju sekolah...
Tbc
Aku double update~ pada seneng kan pada seneng kan:v
Soalnya minggu depan mau persiapan uas takut gak sempet publish:") nanti kalian pada kangen.ggg
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate You Love You ; Heo Hyunjoon x Yabuki Nako
Fiksi PenggemarMereka terlihat saling membenci dari luar, namun siapa sangka sebenarnya mereka masih menyimpan perasaan ke satu sama lain dalam hati mereka masing masing... Start: 2019.01.02 End: -