Hari ini, gue balik masuk sekolah setelah 2 hari izin.
Kangen banget gila ama suasana kelas. Apalagi kemaren si yuri sempet vidcal gue waktu lagi jamkos. Bikin gue makin gak sabar mau cepet cepet masuk sekolah...
"Nako..." ada orang yg manggil gue pas baru aja mau masuk gerbang sekolah.
Dan dari arah kiri gue, gue liat eric lari lari nyamperin gue dari parkiran.
Ehh eric yg barusan manggil gue tadi? Ada apa?
Duh kok jadi degdegan gini sih? Santai aja kali na..
"Lo kemaren kemana? Gak masuk ya?" tanya eric.
Ehh tumben nih dia nanya gitu.. Ada apa nih??
Kenapa eric mendadak care gini sama gue?
"Hmm.. Iya gue gak masuk kemaren hehe.." balas gue sedikit canggung. Karena ini pertama kalinya gue ngobrol sama eric...
Kemudian kita jalan berdua menuju gerbang. Dia masih ngajakkin gue ngobrol, nanyain keadaan gue setelah ketimpuk bola kemaren terus minta maaf juga.
Padahal bukan dia yg salah loh, tapi kenapa dia yg minta maaf terus ya? Gue aja sampe sekarang gak tau yg nimpuk gue itu siapa...
Awalnya sih eric emang ngebahas bahas tentang kejadian kemaren lusa. Tapi pas mau naik tangga tiba tiba eric nanya gini ke gue..
"Na, maaf kalo gue terkesan kepo sama urusan lo. Tapi serius gue mau nanya, lo masih ada perasaan gak sih sama hwall?"
Kenapa tiba tiba dia nanya kayak gitu coba?
"Kok lo nanya gitu?"
"Ya.. Gimana ya? Abisnya gue perhatiin perasaan kalian tuh gak ada kelarnya gak kayak hubungan kalian yg udah kelar dari kapan tau?"
Maksudnya? Perasaan yg gak kelar kelar itu gimana ya?
Ketara banget apa selama ini kalo gue gagal move on dari hwall? Ehh tapi kan itu dulu:(
Sekarang? Gak tau deh..
Kayaknya sih udah terbagi untuk eric juga:( beneran sih ini gue tuh suka sama dia:(
"Perasaan belom kelar? Maksud lo gimana? Gue gak paham?"
"Emang selama ini lo gak sadar apa kalo hwall itu sebenernya..-"
"Nakoooooo...."
Omongan eric terpotong karena tiba tiba ada yujin yg baru dateng terus berdiri disamping gue sama eric..
Ngagetin aja nih bocah 1
"Temenin gue ke kelas akuntansi dong, mau ketemu temen gue sebentar..." kata yujin.
"Ngapain njir?" tanya gue.
"Ambil softlens hehe... Gue abis beli softlens di dia"
Duh ada ada aja deh-.-
Yaudah deh karena kasian sama yujin, akhirnya gue pun pamit sama eric mau temenin yujin ketemu temennya.
Padahal gue masih penasaran sama ucapannya eric barusan yg kepotong karena teriakannya yujin tadi..
Kira kira apa yg mau diomongin eric? Hwall itu kenapa sebenernya?
Perasaan gue jadi gak enak gini deh...
Nako pov end
Author pov
"Bego.. Lo ngapain mau bilang ke nako segala sih njir? Lo mau bikin masalah gue makin ribet?"
Hwall marah marah dikelasnya gara gara eric hampir ngasih tau nako tentang perasaan hwall ke nako yg sebenernya..
Ya gimana gak marah? Dia udah susah payah nutupin semua rahasianya tapi malah hampir dibocorin sama sahabatnya sendiri..
Tau gitu mending hwall gak kasih tau rahasia terbesarnya itu ke eric..
"Makin ribet kayak gimana sih hwall? Justru menurut gue kalo lo biarin perasaan itu lama lama tumbuh dihati lo, itu malah buat lo makin pusing kedepannya hwall. Lo harus buru buru selesaiin masalah lo sama nako. Lo harus milih salah satu dari cewek yg ada dihati lo... Jangan bangsat bangsat banget apa jadi cowok..."
"Perjuangin kayak apa sih ric? Lo kan tau gue udah taken sama wonyoung. Udah pasti lah gue bakalan milih wonyoung, dia pacar gue..."
"Pacar? Pacar apaan? Dimana mana pacaran tuh pake perasaan, ini perasaan ke siapa jadian sama siapa. Wonyoung tuh cewek baik baik kalo emang lo butuh pelampiasan jangan ke dia..."
Hwall bungkam tanpa membalas ucapan eric. Kemudian dia pun memutuskan untuk keluar kelas untuk meredakan emosinya yg hampir keluar..
Dia masih kepikiran sama ucapan eric barusan. Apa benar kata eric kalo selama ini dia hanya menjadikan wonyoung pelampiasan?
"Enggak.. Gue sayang sama wonyoung, gue nyaman sama dia. Eric salah, gue gak jadiin wonyoung pelampiasan. Gue serius jadian sama dia..." gumam hwall sambil berdiri dibalkon sekolah..
Kemudian gak sengaja mata hwall menatap nako juga teman temannya dilapangan sedang olahraga.
Nako keliatan semangat bermain basket untuk pengambilan nilai.
Ya meskipun dia berkali kali gagal memasukkan bola kedalam ring bahkan harus ulang beberapa ronde agar bisa dapat 1 gol..
Dan entah kenapa hwall jadi ketawa pelan melihat tingkah lucunya nako. Dia gemes sendiri liat mantannya itu..
"Ada ada aja deh.." gumam hwall.
Lalu setelah gagal berkali kali memasukkan bola ke dalem ring, akhirnya dironde terakhir nako berhasil memasukkan bolanya ke ring.
Dia bahagia banget berasa mencetak gol berkali kali, padahal itu baru sekali.
Hwall yg masih melihatnya juga ikut senang bahkan sampe ngomong 'yess' secara pelan waktu bolanya nako masuk ring.
Untung aja suasana dikanan kiri hwall sepi, kalo ada teman temannya pasti bisa dicengin dia..
Dilapangan, nako yg keliatan gembira gak bisa berhenti tersenyum &, tertawa bahagia bersama teman temannya.
Manisnya senyuman nako membuat hwall jadi ikut tersenyum dilantai atas bahkan berhasil membuat detak jantung hwall berpacu 2x lebih cepat dari biasanya.
Hmm.. Pertanda apa itu? Hwall sendiri gak ngerti..
Dia gak pernah se-degdegan ini setiap bersama wonyoung. Hanya nako yg bisa buat dia kayak begini.
Apakah ini pertanda kalo yg diucapkan eric selama ini benar? Dia gak pernah punya perasaan ke wonyoung meskipun hwall & wonyoung sudah hampir setahun bersama?
"Gimana? Masih mau ngelak juga kalo lo masih ada rasa buat nako?" tanya eric yg entah dari kapan berada disamping hwall.
Tapi dia gak lama sih. Setelah bilang gitu ke hwall, eric langsung pergi sama temen temen kelasnya yg lain ke lantai bawah.
Hwall memandangi kepergian eric sambil memikirkan ucapan ucapan eric tadi padanya...
"Oke ric, kali ini gue akuin ucapan lo bener. Gue masih simpen perasaan ke nako & perasaan itu gue akuin lebih besar daripada perasaan gue ke wonyoung..."
Tbc
Haii👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate You Love You ; Heo Hyunjoon x Yabuki Nako
FanficMereka terlihat saling membenci dari luar, namun siapa sangka sebenarnya mereka masih menyimpan perasaan ke satu sama lain dalam hati mereka masing masing... Start: 2019.01.02 End: -