Beberapa bulan kemudian...
Gak kerasa sekarang sudah masuk bulan desember & sebentar lagi akan diadakan ujian akhir semester disekolah nako.
Akan tetapi bukannya makin rajin belajar, menjelang hari ujian besok nako malah makin males belajar...
Buka buku aja rasanya males bangetttt....
Percuma, gaada materinya. Nako kan jarang nyatet dikelas~
"Nako! Kamu nih main hape terus. Lusa kan ujian. Santai banget kamu" tegur mama nako saat melihat putrinya sibuk rebahan dikasur sambil nonton youtube dihandphonenya.
Dengan santai, nako menoleh kearah mamanya sambil melepas earphone yg ia kenakan dikedua telinganya. "Kan masih lusa ma. Lagian materinya dikit kok, santai aja~"
"Santai santai.. Awas aja ya kalo kamu gak belajar belajar sampe hari h ulangan, hape kamu mama sita! Pas bagi rapot baru dibalikin, itu pun kalo nilai kamu bagus"
Nako membulatkan matanya saat mendengar ucapan mamanya barusan. Dia sangat gak terima dengan ancaman mamanya.
"Idih si mama mah gitu. Nih ya ma, nako tuh bukannya gak mau belajar ma tapi nako bingung mau belajar apaan orang gurunya jarang masuk & gak kasih kisi kisi. Malah dia nyuruhnya cari kisi kisinya di internet. Kan lucu"
"Apapun itu pokoknya kamu harus tetep belajar! Jangan jadiin itu sebagai alasan, usaha dong yg bener. Cari materi diperpus kek atau nanya temen yg kelasnya beda kan bisa... Pokoknya awas ya kalo nilai kamu jelek..."
Setelah itu mama nako langsung keluar dari kamar nako & menutup pintu kamar nako dengan suara yg cukup keras.
Nako hanya bisa mengelus dadanya agar bisa lebih sabar menghadapi mamanya. Abisnya mau balik marah juga gabisa..
Nako takut jadi anak durhaka:')
Lalu sekarang apa yg harus nako lakukan? Dia udah gak berani keluar kemana mana kalo mamanya udah ngomel gitu. Tapi mau belajar pun dia juga gak tau mau belajar apa?
Masa iya mau belajar move on dari mantan? Yakali-.-
"Udahlah belajar mapel yg lain aja. Abis mapel buat ujian besok gaada materinya.." kata nako lalu mulai duduk dimeja belajarnya...
Esoknya...
Nako lari lari menuju sekolahnya karena dia bangun kesiangan hari ini.
Untungnya nako sempet sarapan dirumahnya meskipun telat, kalo gak sempet? Bisa pingsan dikelas nako.
"Aduh.. Semoga aja belom ada pengawasnya..." kata nako sambil absen di alat finger print.
Setelah absen nako lari lari ditangga menuju kelasnya. Kemudian saat hendak masuk ke kelasnya langkah nako berhenti seketika..
"Loh kok... Temen temen sekelas gue beda??!" gumamnya saat melihat anak anak sebayanya keluar dari ruang kelasnya & yg jelas mereka bukanlah teman teman sekelas nako.
Saat nako perhatikan lagi siswa siswi yg keluar dari kelasnya, nako tuh kayak gak asing sama wajah wajah mereka. Meskipun beda kelas, tapi nako bisa ngenalin kalo mereka itu siswa siswi yg satu jurusan sama dia.
Orang suka ketemu tiap ada praktek di studio multimedia~
"Anjir gue tau.. Mereka kan temen temen sekelasnya hwall. Gue baru inget selama ujian kelas gue kan gak disini tapi dilantai 2 astaga... Mesti buru buru cabut nih sebelum ketemu hwall..." batin nako.
Kemudian nako pun langsung balik badan & berjalan terburu buru meninggalkan ruang kelasnya yg dipakai oleh siswa siswi kelasnya hwall.
Akan tetapi saat sedang berjalan nako gak sengaja menabrak badan seseorang dihadapannya. Untungnya nako gak sampe jatoh..
Reflek nako melihat siapa orang yg dia tabrak. Ternyata yg dia tabrak barusan itu adalah sang mantan~
Siapa lagi kalo bukan hwall~
"Ehh.. Sorry.. Gue gak sengaja.." kata nako lalu mundur dari badan hwall.
Hwall tidak mengubris ucapan nako & masih menatap gadis yg berstatus mantan kekasihnya tersebut dengan tatapan dingin.
"Ngapain lo kesini? Kelas lo bukannya ada dilantai 2 ya?" tanya nya.
Nako sedikit gugup setelah mendengar pertanyaan hwall. Dia takut hwall mengira dia kesini untuk cari perhatian ke dia.
Padahal sebenarnya nako itu lupa kalo kelasnya selama ujian pindah..
"Gue tadi buru buru terus gak inget kalo kelas gue pindah.." kata nako tanpa menatap mantannya.
Setelah itu tanpa pamit nako pergi meninggalkan hwall sambil jalan terburu buru menuju lantai 2.
Perasaannya campur aduk saat ini antara takut udah ada guru pengawas dikelasnya sama gugup gara gara abis ketemu sama hwall.
Sementara hwall, lelaki itu masih memperhatikan kepergian nako sambil menggelengkan kepalanya dengan pelan.
"Ada ada aja tuh anak. Bisa lupa gitu kalo kelasnya pindah..." kata hwall lalu masuk ke kelas.
Setelah masuk hwall langsung mengelilingi setiap meja yg ada dikelas untuk mencari namanya.
Setiap ujian akhir semester memang tidak hanya ruang kelas yg dipindahkan, tapi tempat duduk para siswa juga diubah.
Setiap siswa akan duduk sesuai absen & teman sebangku mereka juga akan berubah tidak seperti dikelas pada biasanya. Selain itu teman sebangku selama ujian juga tidak melulu sesama jenis, tapi lawan jenis juga bisa ya tergantung absennya aja.
Untuk hwall, dia duduk sama temannya yg cowok. Bukan temen deketnya sih emang tapi gapapalah~
Setelah menemukan mejanya, hwall langsung menaruh tasnya diatas meja tersebut lalu kemudian keluar dari kelasnya untuk mencari udara segar mumpung guru belom masuk~
"Ehh hwall.. Udah dateng lo? Duduk dimana lo?" tanya eric yg baru nyampe bareng temannya yg lain, yonghee & soobin.
"Tuh bangku gue disitu. Syukur deh guru guru nempatin gue gak paling depan. Gak enak ntar gabisa nyontek.." kata hwall sambil terkekeh.
Eric memperhatikan bangku tempat duduk hwall dengan tatapan menyelidik.
Eric kayaknya tau siapa pemilik bangku yg diduduki hwall. Begitupun juga soobin & yonghee.
"Bangku lo beneran disitu hwall? Disamping jisung?" tanya yonghee yg dibalas anggukkan kepala oleh hwall.
"Iya... Emangnya kenapa?" kata hwall balik nanya.
"Lo emang gak sadar apa itu tempatnya siapa dikelas multimedia 1?" kini giliran soobin yg nanya.
Hwall menggelengkan kepalanya sambil memasang wajah polosnya yg kebingungan. "Emangnya bangku sama meja siapa yg gue tempatin itu?".
Yonghee & soobin langsung tepuk jidat mendengar pertanyaan dari hwall. Sementara eric hanya membuang nafasnya karena kesal melihat temannya yg mendadak polos begitu.
Lalu eric pun membisikkan sesuatu ke hwall sambil melihat bangku & meja yg akan ditempati hwall.
"Lo emang gak inget apa? Itu kan tempatnya mantan lo anjir"
"Hah???!!!"
Tbc
Happy New Year yorobun🎉🎉
Semoga kalian selalu bahagia ditahun yg baru ya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate You Love You ; Heo Hyunjoon x Yabuki Nako
FanficMereka terlihat saling membenci dari luar, namun siapa sangka sebenarnya mereka masih menyimpan perasaan ke satu sama lain dalam hati mereka masing masing... Start: 2019.01.02 End: -