5

568 66 10
                                    

Waktu gak kerasa cepet banget berlalunya, sekarang ini udah mulai masuk pertengahan semester ganjil loh:" bentar lagi uts huhu...

Dan hari ini adalah hari senin, hari yg sangat dibenci oleh seluruh siswa dibelahan dunia~

Dan saking magernya masuk hari ini, gue sengaja dateng ditelatin dikit. Rumah gue deket ini dari sekolah jadi bebas mau dateng jam berapa aja~

Paling tinggal mama gue aja ngomel" karena udah jam 7 lewat 10 gue belom otw sekolah...

Pas nyampe sekolah, gerbang udah ketutup setengah. Anak anak yg telat masih dibolehin masuk, tapi tas mereka ditahan diluar gerbang;")

Hmm.. Mampus dah;")

"Ayo buka sweaternya sebelum masuk, terus taro tasnya disini..." kata guru bk ke gue.

Ya tanpa dikasih tau nako juga tau kok bu:)

Gue udah lepas sweater & taro tas gue ditengah tengah tumpukkan tas siswa/siswi yg telat selain gue..

Dan pas gue mau masuk ke dalem, tiba tiba guru bk nyegat gue..

Ada apaan nih? Kan gue udah lepas tas sama sweater?

"Kamu pake lipstik ya? Kok bibir kamu pink gitu?"

Hmm... Mampus lipstik gue ketebelan nih keknya..

"Hapus dulu sebelum masuk... Nih pake tisu..."

Anjir niat banget sih bu pake nyiapin tisu segala buat apus lipstik:"

Yaudah kepaksa gue apus dikit lipstik gue biar bisa masuk:"

Kelar apus lipstik, gue langsung jalan lagi menuju lapangan yg udah lumayan rame sih..

Pas gue mau baris, gue merasa ada yg janggal sama papan nama kelas didepan barisan masing masing kelas..

Seharusnya nih ya, yg ada disamping barisan kelas gue itu kan kelas 12 multimedia 2...

Tapi ini...

Kenapa disamping gue jadi kelas 12 multimedia 3???!!!!

Anjirrr sampingan sama kelasan hwall dong??!!!

"Riii... Kok disamping kelas kita barisan kelas multimedia 3 sih?"

"Ya kan kelasan multimedia 2 hari ini jadi petugas upacara... Kan minggu kemaren kelas kita..."

Ehh iya juga ya? Kok gue bisa lupa ya?

Ahh kalo tau bakal sampingan ama kelas si hwall gue kayaknya gak bakalan masuk hari ini serius dah:"

Tapi kalo gak masuk rugi gadapet uang jajan dari mama.. Hmm:"

"Udah nanti lo barisnya didepan aja... Gue mah ama minju ama yujin dibelakang~~"

"Gak mau njir... Lu kata kagak pegel didepan gak bisa bergerak karena keliatan ama guru... Gak mau, gue ditengah tengah aja..."

"Yaudah oke.. Tapi jangan baper kalo seandainya lo baris disamping si hwall..."

Njirr.. Jangan sampe lah ya..

Berdoa aja semoga bukan hwall disamping gue;" eric aja gapapa dah;"v

Oke upacara udah hampir dimulai. Barisan sebelah juga udah mulai terisi..

Gue bisa denger dari belakang gue udah rame suaranya hwall dkk...

Udah anteng aja kalian dibelakang, gausah ke depan depan;")

"Barisan multimedia.. Ayo lurusin barisannya terus lencang depan..." kata guru bk tiba tiba..

Oke gue & yg lain langsung lencang depan untuk rapihin barisan..

Hate You Love You ; Heo Hyunjoon x Yabuki NakoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang