26

301 43 6
                                    

Seminggu kemudian...

Hari ini giliran kelas nako yg siap siap foto untuk bts.

Konsep bts kelasnya nako itu pastel colour. Sengaja pilih konsep yg sederhana biar gak ribet cari kostum.

"Loh kok ada felix? Lo pindah kelas lix?" tanya nako pada laki laki berambut blonde yg tengah duduk disalah satu kursi di tempat photoshot.

Nako baru aja selesai ganti baju & sebelum ganti baju dia gak liat ada felix disini. Makanya nako bingung.

"Emang lo gak tau ya? Gue kan yg bantuin fotoin kelas kalian nanti"

"Ehh? Kan kelas gue udah ada jeno panitianya. Anak mm bukannya difotoinnya sama panita di kelas masing masing ya?"

"Ya emang harusnya gitu. Cuma beberapa anak kelasan lo ada yg gak percaya sama jeno gara gara sibuk pacaran mulu katanya. Apalagi dia cuma sendirian perwakilan panitia bts dikelas lo"

Nako menganggukkan kepalanya. Memang iya sih sebelum foto bts lebih tepatnya pas sebelum uas, anak anak kelas nako sempet ribut gara gara jeno.

Mereka termasuk nako gak yakin kalo jeno bisa ngehandle tugas untuk ngefoto teman teman sekelasnya sendirian.

Belom lagi kalo minju yg berstatus sebagai pacarnya jeno lagi datang manjanya ke jeno atau ngambek karena dicuekkin sama jeno, bisa bisa bakalan lama selesainya urusan foto bts.

Makanya mereka sepakat untuk minta tolong felix bantu jeno. Felix gak akan kerja sendiri kok nanti semisal jeno lagi sibuk sama urusan pribadinya, bakalan ada 1-2 orang dari kelas mm1 yg bantu felix.

Karena kelompok foto dikelas mm1 kan lumayan banyak. Ya abisnya jumlah muridnya aja sampe 43 gimana gak banyak?

"Udah.. Mulai sekarang aja yuk. Yg kelompok pertama udah pada siap belom? Nako, lo kelompok ke berapa?" tanya bomin si ketua kelas~

"Gue kelompok ke 2"

"Terus kelompok pertama siapa? Oh iya, kan gue ya kelompok pertamanya hehe"

Nako memasang ekspresi seperti '😒' ke arah bomin. Kemudian gadis itu berjalan ke sisi lain tempat photoshot untuk menghampiri teman temannya.

Untuk foto bts, nako sekelompok sama yuri, yujin, yunseong & mahiro.

Tapi karena mahiro lagi sakit & yunseong lagi pulang kampung, jadinya yg foto hari ini hanya nako, yuri & yujin saja.

Yunseong & mahiro nanti fotonya nyusul ditempat yg berbeda tapi konsepnya tetap sama.

Singkat cerita kelompoknya bomin udah selesai difoto, sekarang giliran kelompok nako.

"Ayo suit dulu siapa yg foto pertama, biar adil" kata yuri sebelum mulai foto.

Mereka bertiga pun suit. Menurut hasil suit, yg foto paling pertama adalah nako, yuri kedua & terakhir yujin.

Nako seneng banget dong.. Dia gak perlu nunggu lama untuk difoto jadinya~














Dihari yg sama tapi ditempat yg beda...

Kelas hwall juga hari ini foto untuk bts. Tema kelas hwall itu jeans & kelasan mereka milih tempat outdoor untuk pemotretan.

Beda sama kelas nako yg memilih tempat indoor. Iya lah tema mereka aja beda.

Di kelas hwall, yg jadi panitia bts ada 3. Ada hwall, eric & jungmo. Paling banyak pantianya dari pada kelas lain~

Sekarang hwall bersama eric & jungmo lagi rapat sebentar untuk menentukkan kelompok yg akan mereka foto dari kelas mereka.

Hate You Love You ; Heo Hyunjoon x Yabuki NakoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang