12

470 65 11
                                    

Hwall pov

Praktek foto udah selesai dari 1 jam yg lalu. Tapi gue & bomin masih ada distudio multimedia buat ngedit foto foto hasil praktek tadi..

Gue sama bomin ditunjuk sama pak donghae untuk mengedit foto foto hasil praktek kelas kita masing masing. Sebagai perwakilan kelas gitu..

"Hwall, gue nitip foto foto kelas gue di lo dulu ya. Gue gak bawa laptop sama flashdisk njir... Nanti tuh foto gue edit dirumah aja" kata bomin, wakil ketua kelasnya kelas nako.

Gue sama bomin emang cukup akrab sih, soalnya kalo ada tugas dari pak donghae. Kita berdua suka ditunjuk sebagai perwakilan kelas..

"Yaudah... Bentar gue pindahin dulu.." bales gue.

Gue mindahin foto foto hasil tadi ke laptop gue. Dan karena si bomin gak bawa laptop, jadi ya gue pindahin juga fot foto kelasnya bomin ke laptop gue & nanti gue copy ke flashdisk..

Si bomin izin keluar studio sebentar mau beli minum katanya. Dan otomatis gue sendirian distudio karena pak donghae & pak leeteuk lagi ngajar dikelas lain..

Mumpung gaada orang, gue jadi iseng pengen liat hasil hasil foto anak kelasan bomin..

Intip dikit gapapa lah ya.. Sekalian cari yg bening bening..

Mumpung lagi gaada wonyoung:)

Hasil foto anak anak kelas bomin lumayan juga. Semuanya pada bagus.. Tapi tetep bagusan hasil kelas gue kemana mana...

Gue masih liat liat foto foto anak kelasan bomin sampai tiba tiba gue berhenti disatu foto..























Foto yg seharusnya gak gue liat saat ini...



























Gue lupa.. Bener bener lupa, kalo orang yg fotonya lagi gue liat sekarang itu sekelas sama bomin..





























 Bener bener lupa, kalo orang yg fotonya lagi gue liat sekarang itu sekelas sama bomin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

















Iya foto nako yg lagi gue liat sekarang...

Jujur nako cantik banget difoto ini. Gayanya terlihat natural, makeupnya juga gak medok medok amat..

Ditambah lagi foto ini yg ngambil kan gue. Wajar aja bagus😎

Tapi serius gue gak tau kenapa, gue suka sama hasil foto ini. Dan gak tau kenapa juga gue malah senyum senyum liat foto ini...

Gak... Gue gak gamon tenang aja. Cuma gak tau aja sih gue kayak seneng gitu liat foto nako yg ini. Apalagi pas liat senyumnya itu...

Jadi ini ya yg dimaksud cewek lebih cantik kalo udah jadi mantan?

Eh iya kenapa gue jadi liatin foto nako begini sih? Niat gue kan mau mindahin foto foto ke flashdisk..

Hate You Love You ; Heo Hyunjoon x Yabuki NakoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang