18

362 45 8
                                    

Setelah jam istirahat, Nako & yuri disuruh sama pak leeteuk ke studio multimedia untuk mengambil beberapa lembar soal.

Pak leeteuk hari ini gak bisa masuk kelas karena ada urusan mendadak, jadi anak kelasan nako harus mengerjakan soal soal untuk nambah nilai.

"Pak, ini kerjain semuanya? Banyak amat 30 soal..."

"Kalo nako mau ngerjain setengahnya boleh kok. Tapi nilainya juga setengah nanti.."

Nako langsung cemberut. Ya kali nilainya juga dikasih setengah..

Setelah mengambil soal soal, nako & yuri langsung pamit sama pak leeteuk mau balik ke kelas.

Tapi pas dia buka pintu studio udah ada orang didepan pintu itu yg kayaknya mau masuk ke studio..

Kepo gak siapa orang itu?

Jadi orang yg ada didepan pintu studio itu adalah...
















Jang Wonyoung, pacarnya hwall:)





















"Eh kak nako.." sapa wonyoung ramah sambil tersenyum.

Nako hanya membalas sapaan wonyoung dengan senyuman canggung. Ya gimana ya? Berhadapan sama pacarnya mantan gaes, meskipun gak pernah buat masalah tapi kan ya gitu...

Berbeda dengan wonyoung yg sangat ramah dengan nako, teman teman wonyoung dibelakang justru malah menatap nako dengan tatapan gak suka..

Bahkan salah satu temen wonyoung ada yg ngomong gini saat nako mulai pergi sama yuri..

"Dih ngapain lo nyapa dia young? Dia kan mantannya kak hwall..." cibir teman wonyoung yg bernama lami

"Tau ih. Ngapain masih baikkin dia young? Nanti ngelunjak kalo dibaikin" timpal teman wonyoung lagi yg bernama jiheon.

Nako yg samar samar mendengar ucapan jahat dari adik kelasnya itu hanya bisa mengelus dada.

Pengen ngelabrak tapi takut nanti dipanggil bk. Dia gak mau punya masalah sama sekolah, apalagi sebentar lagi kan dia lulus.

"Udah na udah, marahnya nanti aja dikelas" bisik yuri lalu menarik tangan nako untuk pergi ke kelas..

Tanpa sepengetahuan nako, distudio wonyoung malah marahin temen temennya itu karena udah ngomong sembarangan ke cewek yg pernah jadi bagian dari hidup pacarnya itu.

"Kalian kok ngomong gitu sih ke kak nako? Kasian kak nako dia kayaknya kesinggung sama ucapan kalian.."

"Loh emang kenapa? Bagus dong biar dia sadar, biar gak caper lagi sama kak hwall iya gak heon?"

"Iya young, kita ngelakuin semua ini kan buat lo. Kok lo malah ngebelain dia sih?"

Wonyoung nepuk jidat karena sama sekali gak habis pikir sama jalan pikiran kedua sahabatnya itu..

Kenapa mereka gampang banget nilai orang dari luarnya aja? Padahal sebelumnya mereka gak kenal sama nako, tapi main ngecap nako sebagai cewek gak baik.

Meskipun gak kenal sama sekali dengan nako & hanya kenal nama aja, wonyoung aja gak berani anggap nako seburuk itu meskipun dia sendiri tau masalah nako dengan hwall itu kayak gimana...

"Lami.. Jiheon.. Please deh stop ikut campur masalah orang. Kita bertiga sama sekali gaada masalah sama kak nako, kita gak berhak ikut campur urusan mereka. Dan lagi pula emang salah ya kalo gue nyapa mantannya pacar gue? Dia kan gak pernah buat salah sama gue, untuk apa gue ngejauhin dia,benci sama dia? Hidup gue cuma sekali, gue gak mau buang buang waktu didunia cuma untuk ngebenci orang yg gak jelas dimana letak kesalahannya..." ujar wonyoung.

Hate You Love You ; Heo Hyunjoon x Yabuki NakoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang