Seminggu kemudian, sekolah udah mulai berjalan normal. Ya meskipun belom aktif belajar & cuma kenalan doang...
Btw untuk apa ada acara kenalan segala ya? Orang udah kenal semua sama anak"nya-.-
Tapi dari pada langsung belajar ya gak? Gak seru dong baru masuk masa udah ngebul otak:"v
Tapi..
Dihari pertama sekolah kembali normal, sayangnya kondisi kesehatan gue lagi gak baik.
Dari beberapa hari yg lalu gue flu radang. Tapi emang dasarnya gue bukan tipe anak yg mau ada absen kosong dikelas, gue pun usaha untuk maksa diri sendiri berangkat sekolah.
Mumpung masih bisa jalan, masih bisa berdiri. Sayang kalo banyak absen kosong, berpengaruh ama nilai kan;'
"Lah lo masuk na? Katanya lagi gak enak badan?" tanya yuri yg kebetulan lagi ada diluar kelas bareng minju & yujin.
"Gak seru ahh masa hari pertama gue gak masuk. Ntar lo lo pada kangen lagi ama gue..." bales gue yg langsung dihadiahi geplakkan sama temen" gue.
Duh salah apa cecan?:")
Lagi sakit gini diucapin gws kek malah digeplak. Sakit tau gak sakit:"v
"Gue tau nih kenapa si nako nekat mau masuk pas lagi sakit gini?" tanya yujin sok sok ngeramal.
"Apaan? Kenapa coba gue nekat masuk...?"
"Pasti lo mau ngeliat hwall kan??? Ngaku aja dah lo..."
Demi apa mulut si yujin rasanya pengen gue bekep pake gaun kreseknya miper;"
Mana yujin nyebut nama hwall kenceng banget lagi, udah gitu pas banget bocahnya baru dateng & pake liat kearah kita karena mungkin denger namanya disebut..
Ampun dah punya temen gini gini amat gue heran:"
"Jin pea lo. Itu anaknya ampe liatin kesini?"
"Eciaaa salting diliatin ama mantan:v"
"SALTING NDASSMU.. MALU GUE YG ADA.. UDAH AHH PEN MASUK AJA GUE KE KELAS, DICENGIN MULU GUE DISINI"
Gue buru buru masuk ke dalam kelas buat naro tas. Sekalian menghindari kebacotan temen temen gue yg susah buat diberhentiin;"
***********************
Akhirnya jam yg ditunggu sama seluruh anak sekolahan dimuka bumi ini pun tiba juga..
Yupp jam istirahat:)
Gue janjian sama temen" gue hari ini untuk bawa bekal. Soalnya kita kita pada males ke kanti karena ramenya minta ampun... Daripada buang buang waktu cuma untuk ngantri dikantin mending bawa bekal dari rumah..
Temen" gue bawa bekal dengan lauk yg beraneka ragam, ada yg bawa sayurlah, ayam goreng lah, ikan goreng lah..
Kalo gue sih bawa nasi goreng + telur ceplok buatan sendiri:)
Hebat ya lagi sakit sempet"nya masak sendiri, kagak tau dah rasanya gimana. Gue ini yg makan..
"Na, itu nasi goreng ancur gitu bentuknya. Mana telur ceploknya gosong. Pasti yg masak lo ya?"
"Ehehehe ketahuan ya?:3 btw cobain atuh... Kali aja gitu rasanya enak:3"
"Ogah ntar keracunan w-.-"
"Yakali:("
Tapi akhirnya yuri, yujin sama minju cobain juga nasi goreng buatan gue..
Gue rada degdegan waktu mereka mulai nyantap sesendok nasi goreng gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate You Love You ; Heo Hyunjoon x Yabuki Nako
FanficMereka terlihat saling membenci dari luar, namun siapa sangka sebenarnya mereka masih menyimpan perasaan ke satu sama lain dalam hati mereka masing masing... Start: 2019.01.02 End: -