Masih dihari yg sama, sepulang dari mcd sunwoo ngajak gue ke mall..
Dia minta ditemenin ke toko buku katanya. Gak tau mau beli buku apaan..
"Na.. Sini deh. Gue nemu buku yg pas banget buat lo..."
Gue yg awalnya lagi baca baca komik langsung nyamperin sunwoo disebrang gue..
Kemudian sunwoo nunjukkin buku yg dia temuin itu ke gue..
'Cara ampuh move on dari mantan 99,99% akurat'
Tahan nako tahan, cewek gak boleh ngomong kasar..
Heran demen amat mancing emosi gue nih manusia satu.. Mana pake cengar cengir tanpa dosa segala lagi ke gue..
"Woo, buku kan disini banyak. Lo milih salah satu gih buat gue pake geplak kepala lo..."
"Ehh jangan dong hehe:) gitu aja kok ngambek, nako mah gitu:)"
Serah udah terlanjur ngambek gue..
Gue langsung balik lagi ke tempat rak khusus komik, lanjut baca komik yg tadi gue baca..
Ya kebiasaan gue tiap lagi ditoko buku tuh emang gini. Cuma numpang baca doang beli mah kagak:v
Sayang kalo udah dibeli, nanti pas dirumah dibiarkan terbengkalai~ bisa abis diomelin mama..
Pas lagi asik asik baca komik gue kok kayak denger suara suara gaib ya dideket area rak komik?
Bukan, bukan suara sunwoo. Diamah lagi anteng baca buku tentang pemograman gitu dirak sebrang..
Ini tuh kayak suaranya...
Hwall...
Dia ada disini juga?
Dan tiba tiba suara itu semakin dekat & jelas gue denger..
Sumbernya dari arah belakang gue....
Gue pun nengok untuk memastikan apa suara yg gue denger itu benar benar hwall dan ternyata..
Itu benar gengss..
Itu beneran hwall..
Dia lagi sama wonyoung disini..
Pandangan gue, hwall & wonyoung pun saling bertemu. Mampus harus gimana nih gue..
"Kak nako?" panggil wonyoung ramah.
Gue hanya membalas panggilan wonyoung dengan senyuman tipis..
Lalu mereka berdua pun langsung nyamperin gue.
Hwall sebenernya gak ikutan nyamperin sih, cuma tangan dia ditarik sama wonyoung. Ya otomatis dia ikut juga..
"Kak nako sendi..-"
"Woy nako udah selesai belom? Gue mau bayar nih.."
Omongan wonyoung kepotong begitu liat sunwoo nyamperin gue dengan 2 buku ditangannya...
Hwall bahkan keliatan kaget gitu liat gue dateng sama sunwoo ke toko buku. Kalo wonyoung sih b aja, dia kaget cuma gak sekaget hwall yg kayaknya gimana gitu mukanya pas liat ada sunwoo.
"Loh kalian ada disini juga?" tanya sunwoo.
Tiba tiba aja sunwoo ngelingkarin tangannya ke pundak gue. Gue reflek kaget & langsung menatap sunwoo minta penjelasan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate You Love You ; Heo Hyunjoon x Yabuki Nako
FanficMereka terlihat saling membenci dari luar, namun siapa sangka sebenarnya mereka masih menyimpan perasaan ke satu sama lain dalam hati mereka masing masing... Start: 2019.01.02 End: -