1 bulan kemudian...
Akhirnya ujian yg menjadi penentu kelulusan siswa siswi kelas 12 diseluruh sekolah menengah pun tiba.
Yup, UNBK atau Ujian Nasional Berbasis Komputer~
Nako yg kebetulan dapat sesi ketiga untuk UNBK nanti masih santai dikamarnya bahkan belum ada niatan buat mandi.
Mentang mentang masuk siang:)
Walaupun santai, nako juga menyempatkan diri untuk mengulang materi yg sesuai dengan jadwal hari ini.
'Tring...'
Handphone nako berbunyi karena ada notifikasi masuk.
Ada chat dari sunwoo~
"Anjirrr..."
Nako menaruh bukunya diatas tempat tidur dengan kasar lalu berlari kecil menuju jendela kamarnya.
Benar, sunwoo ada didepan rumahnya. Bahkan sekarang lelaki itu lagi melambaikan tangannya kearah nako.
"Nih anak kerajinan banget sih jemput gue jam segini?? Mana bilangnya dadakkan lagi" dumel nako lalu berjalan menuju ke lantai bawah rumahnya untuk menemui sunwoo diluar.
Rumah nako hari ini sepi karena mama nako sedang mengantar adik nako sekolah & pulangnya nanti siang menunggu adik nako pulang sekolah.
Untung saja nako menyimpan kunci cadangan rumahnya karena kunci asli rumah dibawa mamanya.
Bayangkan kalo nako gak punya kunci cadangan rumah, gimana bisa dia berangkat kesekolah nanti siang semisal mamanya lama pulangnya?:')
"Heh! Lo kenapa sih dateng pagi pagi begini?? Jemput gabisa agak siangan lagi apa?"
"Tuh kan bener kata gue.. Lo belom mandi. Rambut masih acak acakkan kayak singa gitu"
"Sunuuuuuuu!!!!!"
Sunwoo tertawa melihat nako yg saat ini marah marah padanya.
Walaupun lagi kesel sama sunwoo tapi nako berbaik hati untuk bukain pintu pagar rumahnya buat sunwoo.
Sebelum masuk sunwoo mengunci ban motornya terlebih dulu & mencabut kunci motor dari motornya juga. Jaga jaga aja soalnya komplek rumah nako ini rawan banget maling.
"Lo tuh sebenernya ngapain sih woo jam segini ke rumah gue? Gabiasanya juga lu mau berangkat cepet ke sekolah pas masuk siang" tanya nako sambil masuk ke rumahnya bersama dengan sunwoo dibelakangnya.
Bukannya cepat menjawab pertanyaan nako, lelaki berambut kemerahan itu justru malah cengar cengir.
Nako kan jadi bingung.
"Hehe.. Gue salah jadwal na. Gue lupa kalo jadwal gue sesi 3 tapi gue malah dateng pas sesi 2 mau mulai:)"
Hmm.. Nako udah sempet menduga kalo sunwoo salah jadwal & ternyata dugaannya ini emang bener.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate You Love You ; Heo Hyunjoon x Yabuki Nako
FanfictionMereka terlihat saling membenci dari luar, namun siapa sangka sebenarnya mereka masih menyimpan perasaan ke satu sama lain dalam hati mereka masing masing... Start: 2019.01.02 End: -