"Nakoooo... Lo abis dari mana aja sih? Gue kira lo gak masuk"
Nako tersenyum saat yuri & yujin menghampirinya yg baru saja balik dari uks.
Nako senang sekali bisa mengobrol kembali dengan kedua temannya ini lagi setelah 2 hari mereka saling diam karena masalah minju.
"Gue abis dari uks. Gue pingsan tadi"
"HAH???! LO PINGSAN???! Terus yg bawa lo ke uks siapa? Yg nemenin lo disana siapa??"
Hmm... Nako bingung harus ceritain apa enggak ke temen temennya kalo yg gotong & temenin dia diuks tadi adalah hwall.
Kalo diceritain nanti mereka heboh, kalo gak diceritain pasti makin makin di introgasi dia...
Aduh pusing nako:')
"Eumm... Yang gotong & nemenin gue di uks... Hwall"
"HAH????!!!!!!"
Pulang sekolah...
Nako & hwall pergi ke studio multimedia untuk menemui pak donghae. Mereka mau nanyain tentang ulangan susulan...
Karena ini pertama kalinya pasca putus mereka barengan lagi jadi rasanya tuh kayak canggung gimana gitu ya.
Selain itu, nako juga sedikit was was. Dia takut ada temen temen hwall atau temen temen wonyoung bahkan wonyoungnya sendiri yg ngeliat dia sama hwall sekarang.
Takut gitu mereka berpikiran yg enggak enggak ke nako.
Nako takut disangka penggoda pacar orang padahal dia gaada niat godain hwall sama sekali..
"Ehh hwall.. Loh nako? Kalian berdua kenapa kesininya barengan? Abis balikan ya?" tanya pak donghae.
"Enggak!" jawab nako sama hwall barengan.
Gak tau kenapa mereka bisa kompak gitu jawabnya. Mungkin karena reflek😌
Pak donghae terkekeh melihat respon kedua murid kesayangannya. Padahal niat beliau cuma bercanda, tapi merekanya malah panik beneran.
"Oke oke lupain yg tadi. Kalian mau ngapain kesini, barengan pula. Ada apa sebenarnya?" tanya pak donghae mulai serius.
"Gini pak... Kita berdua.... Tadi gak ikut uas mata pelajarannya bapak & kita berdua kesini mau menanyakkan masalah ujian susulan..." jawab hwall.
Nako cuma manggut manggut menyetujui ucapan hwall disampingnya.
"Hah? Ujian susulan? Barengan? Kok bisa? Kalian emang tadi pagi kemana?"
"Tadi.. Saya pingsan pak terus hwall yg nolongin saya & temenin saya diuks. Padahal saya udah nyuruh hwall untuk pergi ke kelasnya biar bisa ikut ujian, tapi dia nya gak mau" balas nako.
Mendengar jawaban dari nako, tiba tiba rauh wajah jahil mulai terlihat lagi diwajah pak donghae.
Beliau memang senang menggoda hwall & nako setelah tau kalo mereka ini mantanan. Kesel kadang nako digodain mulu ama guru gurunya, ama temen temennya juga yg udah bersekongkol untuk godain nako tiap ada hwall.. (Digodain maksudnya tuh dicengin gitu loh di cie ciein gitu, pada paham kan? -author)
Kan gak enak nakonya sama hwall. Mau marah sama mereka tapi gak enak. Serba salah nako:(
"Jadi begitu ya? Kira kira hwall nolongin nako ikhlas gak tuh? Atau cuma mau modus doang deketin nako biar bisa balikan?"
Hwall & nako langsung diam. Sesekali nako melirik hwall dengan tatapan tidak enak & merasa bersalah.
"Apa sih pak? Saya ikhlas kok nolongin nako. Jadi mengenai masalah ujian susulan gimana pak? Kapan kita bisa mulai ikut ujian susulan?" tanya hwall yg langsung mengalihkan pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate You Love You ; Heo Hyunjoon x Yabuki Nako
FanficMereka terlihat saling membenci dari luar, namun siapa sangka sebenarnya mereka masih menyimpan perasaan ke satu sama lain dalam hati mereka masing masing... Start: 2019.01.02 End: -