Sehari setelah kejadian ditimpuk bola, gue terpaksa harus izin untuk gak masuk..
Sebenernya gue merasa baik baik aja, cuma sama mama gue disuruh istirahat dulu karena pasti gue shock sama kejadian kemaren itu..
Iya juga sih, kalo dibilang shock pastinya gue masih shock bahkan trauma ketemu sama bola..
Apalagi kalo inget pas mimisan itu, duhhh seremm...
"Kak, kamu gapapa kan mama tinggal sendirian? Abisnya dongpyo wajib ditemenin ortu sih study tournya..."
"Yaudah ma gapapa kok, nako kan udah gede. Nako bisa jaga diri"
Ya... Hari ini mama sama dongpyo mau pergi karena sekolah dongpyo adain study tour ke Taman Mini & ke Seaworld. Enaknya jalan jalan:(
Mau gak mau gue harus ditinggal sendiri dirumah. Abisnya gimana? Gak mungkin kan cuma gara gara gue dongpyo jadi gak ikut study tour? Kan kasian:(
Mama sama dongpyo pergi pagi pagi banget, jam 6 dari rumah. Gue jadi kepaksa bangun jam segitu karena mau kunciin pintu pintu setelah mama pergi nanti..
Soalnya kan gue mau lanjut bobo lagi😴tadi lagi enak enak tidur malah dibangunin ama mama:(
Nako pov end
Hwall pov
Kelas gue hari ini kebanyakkan free class & biasanya disaat kayak gini gue suka nongkrong sama anak anak dideket lapangan...
Kebetulan lagi ada yg olahraga di lapangan, sekalian lah kita ikut nimbrung.. Main volly atau futsal gitu...
Btw, gue dari pagi gak liat nako. Biasanya kan pagi pagi dia udah berisik, suaranya ampe kedengeran dikelas gue..
Heran tuh anak tiap hari makannya apa sih?
"Heh ngelamun aja lo.."
Eric tiba tiba dateng terus duduk disebelah gue.
"Mikirin apa lo pagi pagi udah merenung disini? Mikirin mantan?"
Sial..
Kok eric bisa tau?
"Dih.. Ngapain amat mikirin dia"
Eric cuma terkekeh mendengar jawaban gue.
Suasana kembali hening diantara gue sama eric. Kita sibuk sama kegiatan masing masing.
Eric sibuk nontonin anak kelasan yg lagi main futsal sama anak stm dilapangan & gue dari tadi sibuk scroll tl ig sambil dengerin lagu.
"Eh hwall.. Gue mau ngomong sama lo, tapi lo jangan ngambek ama gue ya.." kata eric tiba tiba.
Mau ngomong apaan nih anak?
Kayaknya serius deh..
"Yaudah ngomong tinggal ngomong susah amat... Emang mau ngomong apa?" tanya gue balik.
"Emm.. Gue gak tau ini beneran apa cuma perasaan gue doang. Tapi kalo gue liat liat kayaknya si nako naksir sama gue deh hwall... Lo gak marah kan?"
Hah?
Gue gak salah denger kan?
Nako suka sama eric?
Gue ngelepas earphone sebelah kiri gue untuk mendengarkan ulang ucapan eric tadi.
Takut takut gue salah denger kan gitu...
"Apa lo bilang tadi? Nako suka sama lo? Masa iya dia demen sama raja playboy sekolah, bego banget dia..."
"Wah jahat lo ama sahabat sendiri. Masa dikatain raja playboy sih. Lagian si nako kan emang bego hwall, kalo dia pinter gak mungkin juga dia ninggalin cowok yg udah tulus sayang sama dia untuk cowok yg perasaannya gak jelas ke dia iya kan?"
Ehh ada benernya juga sih omongan eric.
Tapi gue masih tetep gak percaya deh kalo nako bisa suka sama eric. Kenapa bisa tiba tiba gitu sukanya?
Apa jangan jangan dia sengaja mau deketin eric biar bisa balikan sama gue?
Wahh kalo ampe kayak gitu ceritanya, tuh cewek bener bener gak bisa dibiarin sih...
"Lo bisa tau nako suka sama lo dari mana?" tanya gue mastiin.
"Lo gak inget pas gue nemenin dia diuks. Pas kita gak sengaja bertatapan, tatapan dia ke gue itu beda banget. Kayak orang jatuh cinta gimana sih? Dan selain itu waktu gue mau ngelap darah mimisannya nako tiba tiba aja muka nako merah kayak orang salting terus gue juga bisa ngerasain detak jantungnya kenceng banget..."
Jadi nako beneran suka sama eric?
Njir.. Kok gue kayak gak terima gitu ya?
Kenapa? Kenapa diantara banyaknya cowok disini, kenapa nako harus suka sama sahabat gue sendiri...
Maunya dia itu apa?
"Terus lo sendiri gimana? Lo suka juga sama dia? Kalo dia beneran suka sama lo, apa lo mau bales perasaan dia?"
Eric diam gak menjawab pertanyaan gue.
Kenapa?
Apa dia punya perasaan yg sama juga ke nako...
"Hmm.. Kayaknya enggak. Nanti ujungnya gue sakit juga kayak lo hwall hehe... Lagian gue juga gak enak sama lo hwall kalo sampe gue suka juga sama tuh anak... Gue gak mau ngerebut mantan tersayangnya sahabat gue.."
"Dih apaan sih.. Mau ambil ya ambil aja sana. Urusannya ama gue apa? Gue kan udah gaada apa apa lagi sama dia..."
"Kagak usah ngelak lo bangsat. Lo kira gue gak tau apa kalo lo diem diem masih suka mikirin nako? Lo lupa waktu study tour ke bandung lo sempet ngigo nyebut namanya nako, terus belum lagi di laptop lo masih ada folder foto fotonya nako & satu lagi pas praktek foto di kota tua lo juga cemburu waktu liat dia deket deket sama cowok temen sekelasnya bahkan diem diem curi curi pandang ke nako juga. Kalo bukan karena masih ada perasaan, terus lo bisa bersikap kayak gitu ke nako karena apa? Sengaja? Gak mungkin kan?"
Oke kali ini gue kalah. Semua yg diomongin eric bener bener nusuk hati gue..
Ya yg dibilang eric semuanya bener, kecuali masalah perasaan. Gue sampe sekarang masih gak ngerti kayak gimana sebenernya perasaan gue ke nako.
Satu sisi gue udah bener bener lupain dia tapi disisi lain gue masih gak rela liat dia sama cowok lain selain gue..
Ada apa sebenernya sama diri gue...
Kenapa jadi kayak gini ujungnya?
Apa ini karma ya karena gue sering buat nako baper karena dendam gue kedia...
Jadinya sekarang gue yg mulai baper ke dia...
Harus gimana gue sekarang...
Hwall pov end
Tbc
Haii apa kabar, ada yg masih nunggu cerita ini??👋🏻
Hampir sebulanan ya hate you love you hiatus😅 maaf ya udah buat kalian lama nunggu~
Aku bakalan usahain update cepet tergantung sama ide & waktu luang yg aku punya:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate You Love You ; Heo Hyunjoon x Yabuki Nako
FanficMereka terlihat saling membenci dari luar, namun siapa sangka sebenarnya mereka masih menyimpan perasaan ke satu sama lain dalam hati mereka masing masing... Start: 2019.01.02 End: -