Keesokkan harinya...
Nako & hwall kembali datang ke studio untuk melakukan ujian susulan.
Mereka gak cuma berdua kok kali ini, ada yuri sama yujin yg nemenin nako sekalian mereka ada perlu sama pak donghae.
Selain karena itu, mereka ke studio karena dimintai tolong sama nako yg takut menimbulkan fitnah kalo cuma berduaan sama hwall di studio..
"Ini gaada yg mau bantuin gue kasih tau jawabannya gitu?" bisik nako ke yujin sama yuri disampingnya.
"Bukannya gak mau bantuin na, kita tuh lupa semua jawabannya:)"
"Lo mintanya kenapa baru sekarang sih? Harusnya kan kemaren"
"YA KAN GUE GAK IKUT UJIANNNN!!!! KALO KEMAREN GUE IKUT JUGA GUE MINTANYA KEMARENN!"
"Berisik!"
Nako, yujin, yuri langsung menghentikan pembicaraan mereka setelah mendengar suara dingin dari hwall yg sudah mulai mengerjakan soal.
Seketika suasana distudio menjadi hening & nako juga langsung mengerjakan beberapa soal ujiannya.
Baru 10 menit berjalan, hwall mulai berdiri sambil membawa kertas soal juga lembar jawabannya.
Sepertinya hwall sudah selesai mengerjakkan soal ujiannya.
Buktinya setelah ia menghampiri pak donghae ditempatnya, kertas itu sudah tidak ada lagi di tangan hwall & kini hwall tengah memasukkan tempat pensil juga papan alas ujiannya ke dalam tas.
"Gue duluan ya" kata hwall ke nako juga teman temannya dengan nada yg cukup dingin.
Nako, yujin, yuri cuma manggut manggut ngebales ucapan hwall. Mata mereka gak bisa pindah dari hwall sampe lelaki itu keluar dari studio.
"Gila itu bocah... Gue aja baru isi bagian pg. Dia udah kelar aja"
"Otak dia mah encer na apalagi pelajaran ginian. Emangnya elu?"
"Ehh ngajak gelud ya kamu"
"Nako... Buruan kerjainnya jangan becanda mulu!"
"I.. Iya pak..."
Nako buru buru ngelanjutin ngerjain soal pas ditegur sama pak donghae. Yang lain juga langsung pada diam gak ada yg bicara lagi.
"Kak hwall~"
Wonyoung buru buru keluar dari kelasnya untuk menghampiri sang kekasih.
Hwall tersenyum saat melihat wonyoung berjalan dari kelasnya & menghampirinya sambil tersenyum manis.
"Kakak belum pulang? Kok masih ada disini?" tanya nya.
"Ada urusan sebentar tadi makanya kakak belum pulang. Lagian kakak juga kangen sama kamu, selama uas kita kan gak ketemuan"
Wonyoung tidak bisa menyembunyikan perasaan senangnya setelah mendengar ucapan hwall.
Walaupun terdengar agak lebay tapi yg dirasakan hwall itu memang benar. Dia sebegitu kangennya sama wonyoung karena gak bisa ketemu wonyoung selama uas.
Wonyoung disuruh belajar full time selama uas & dilarang untuk ketemu sama hwall selain disekolah oleh orang tuanya.
Walaupun satu sekolah tetapi hwall sama wonyoung kan juga jarang ketemu. Hwall masuk pagi... Wonyoung masuk siang.
Hwall kadang suka males pulang terlalu siang karena dia juga capek kan dari pagi ada disekolah, jadi dia gak bisa sering sering main ke kelasnya wonyoung kayak gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate You Love You ; Heo Hyunjoon x Yabuki Nako
FanfictionMereka terlihat saling membenci dari luar, namun siapa sangka sebenarnya mereka masih menyimpan perasaan ke satu sama lain dalam hati mereka masing masing... Start: 2019.01.02 End: -