11

418 58 18
                                    

Tau gak apa enaknya jadi anak smk?

Lebih banyak praktek dari pada teori:) ya meskipun kadang prakteknya juga susah sih~

Kayak sekarang, kelas gue lagi ada tugas praktek fotografi & temanya itu foto modeling..

Duh berasa artis gak sih foto modeling gitu:")

Jadi nanti para murid masing masing dikasih tugas, ada yg fotoin ada yg jadi model. Nanti 2 murid bakalan dipanggil sama guru untuk mulai praktek & nanti mereka ganti gantian gitu siapa dulu yg fotoin siapa dulu yg jadi model..

Sebelum praktek, gue & anak anak cewek dikelas gue dandan terlebih dulu biar gak pucat didepan kamera..

Karena gue belum mahir banget makeup, gue pun minta bantuan sama minju, yujin & yuri untuk makeupin gue:)

Hehehe mohon bantuannya ya cabat cabat tersayangku😚

"Nako tahan ya.. Jangan melek sebelum gue suruh..."

"Yaelah lama amat.. Gelap nih.."

"Tahan elah gak nyampe 5 menit, dari pada berantakkan lagi ntar eyelinernya.."

Ya beginilah cewek cewek kalo udah dandan pasti rusuh..

Tapi serius mata gue pegel ini merem mulu. Kapan coba eyelinernya kering..

"Nako rambut mau diapain?" tanya yuri disamping gue..

"Diapain aja deh.. Yg penting nanti uwu pas difoto:)"

Udah kebayang gimana raut mukanya yuri pas denger ucapan gue barusan.. Pasti mukanya langsung datar gitu ngeliatin gue:)

"Yaudah sini gue catok aja.. Soalnya rambut lo acak acakkan." kata yuri lalu mulai menyisir rambut gue..

Hmm btw, kira kira ini gue kapan disuruh meleknya ya ama minju? Eyeliner gue udah kering belom ya...

Bodo amat deh mending pelan pelan gue melek deh. Lagian gue rasa ini udah kering kok..

"Ju, gue melek ya.."

"Ehh iya na.. Aduh lupa nyuruh lo melek tadi.. Sibuk dandanin nancy nih;)"

Y in.. Untung sahabat:)

Setelah melek, gue buru buru ambil kaca punya yujin yg kebetulan lagi gak kepake..

Weitzz gila.. Uwu juga gue kalo dimakeup berasa mirip member iz*one yg dari jepang itu loh..

Nako Yabuki:)

"Woy cewek cewek buruan dandannya.. Ditungguin ama pak donghae tuh di studio.." teriak pak ketu, Lee Jeno..

Yailah sabar atuh pak, gak ngertiin cewek banget sih kalo dandan lama-.-

"Ehh btw tadi kata pak donghae, kelas kita prakteknya digabung ama anak kelas multimedia 3... Untuk saudari yabuki nako dimohon untuk bersabar ya:)"

Whatt???!!!!

Demi apa bareng ama kelasan hwall??

Oh my.. Kenapa dunia ini begitu sempit?? Kenapa harus hwall lagi hwall lagi:"

Nyesel pilih jurusan mm kalo tau begini, mending masuk tkj aja bareng sunwoo atau sekalian masuk stm yg banyak cogan cogannya;")

Mood gue untuk praktek perlahan mulai ilang, padahal dari masih dirumah gue udah semangat banget mau praktek foto model..

"Udah na gak usah dipikirin.. Bisa jadi kan si jeno bohong.." bisik yuri nenangin gue yg mulai unmood.

Ya semoga aja sih jeno bohong. Meskipun gue tau kalo tuh anak gak pernah bohong kalo masalah tugas sekolah gitu..












Hate You Love You ; Heo Hyunjoon x Yabuki NakoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang