22

317 42 5
                                    

Siapa sangka ternyata masalah pertemanan itu jauh lebih menyakitkan daripada masalah percintaan...

Itulah yg dialami nako sekarang...

Sehabis pulang sekolah sampai sore seperti ini, nako terus mengurung dirinya dikamar sambil menangis memikirkan masalah pertemanannya dengan yuri & minju.

Tadi disekolah nako habis debat sama minju gara gara kemarin katanya minju gak sengaja denger kata katanya nako ke sunwoo yg nyebut nyebut minju.

Ya, tidak disangka minju bisa dengar semuanya. Karena nako inget banget dia gak liat minju sama sekali dideket dia pas lagi curhat sama sunwoo.

Lagian kantin kemaren kan rame terus berisik, masa iya minju bisa dengar? Atau jangan jangan minju itu cenayang ya?

Karena perdebatannya dengan minju, nako jadi tahu sebenarnya apa alasan minju tiba tiba bersikap dingin didepan dia, yuri bahkan yujin yaitu hanya karena dia punya masalah sama yujin & minju gak suka liat nako juga yuri masih deket sama yujin.

Sungguh alasan yg gak masuk diakal & gak pantes dilakukan oleh anak kelas 12 smk. Nako sama yuri sampai bengong waktu dengar alasan minju, yujin yg gak sengaja dengar juga sama terherannya seperti nako & yuri.

Nako langsung nolak dong. Dia udah gak kuat nurutin kemauannya minju yg makin kekanakkan. Udah cukup pertemanan diatur sama minju.

"Ju, jujur gue capek sikap posesif lo. Dari dulu lo ngatur ngatur hidup gue, lo ngatur gue harus berteman sama orang yg buat lo nyaman. Udah cukup ya ju! Gue tau, gue inget banget lo itu banyak berbuat baik sama gue & udah banyak bantu gue. Tapi gue gak mau jadi teman yg munafik yg berteman karena ada maunya. Intinya gue udah capek berteman sama lo kalo lo gak bisa ubah sikap lo, ubah sifat childish lo. Capek dihasut lo mulu untuk jauhin yuri, jauhin yujin, jauhin siapapun orang yg bikin lo kesel padahal orang itu gak ada masalahnya sama gue"

Nako masih ingat seperti apa ekspresi minju saat nako bilang kayak gitu. Minju keliatan gak terima lalu memulai playing victim seakan akan nako yg salah & gak pernah menghargai kebaikan dia..

Nako juga masih ingat wajah murung yuri saat mendengar nako bilang kalo minju pernah hasut nako untuk menjauhi dirinya. Yuri merasa sakit hati & percaya sama sekali dengan yg diucapkan nako.

Lalu nako kembali membela dirinya dengan perkataan yg menusuk  pada minju.

"Lo ngatain gue temen gak tau diri? Temen yg gak tau terima kasih? Tadi sebelumnya gue udah berterima kasih lo sama lo karena udah banyak bantu gue. Lagian gue begini karena ada alasannya, semua alasannya adalah sikap lo ju. Gue capek ngeladenin sikap jelek lo yg makin parah aja tiap waktu. Seharusnya lo bersyukur lo punya temen kayak gue yg berteman sama lo bukan karena ada maunya, tapi anehnya lo malah pengen gue bahkan yuri jadiin lo temen karena ada maunya mentang mentang lo itu punya segalanya. Maaf ju kita gak bisa kayak gitu, kita udah terlanjur kecewa sama sikap lo... Satu lagi disini posisinya lo memang salah jangan playing victim, jangan kebanyakkan drama & merasa lo yg paling tersakiti karena yg sebenernya sakit disini itu yuri yg udah lo khianatin & mungkin juga gue yg selalu dianggap cadangan sama lo tiap lo lagi sama yuri & yujin, tolong intropeksi diri..."

Nako meremas bonekanya sambil menangis karena mengingat perdebatannya tadi siang dengan minju.

Sebenarnya nako merasa bersalah juga udah ngomong begitu sama minju. Dia udah kasar sama minju.

Tapi ya gimana? Udah waktunya nako keluarin semua unek unek dihatinya selama berteman dengan minju.

Kemudian nako mengambil ponselnya yg baru selesai di charge. Dia butuh teman curhat saat ini.

Hate You Love You ; Heo Hyunjoon x Yabuki NakoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang