Sakura pun menyimpan hpnya ketika selesai mengobrol dgn sahabatnya Temari.
Drrrrtttt.....
Ada pesan yg masuk. Rupanya dari sahabat ravennya yg bermata onxy. Uciha Sasuke.
Whats'up
"Jidat"
"iya ada apa ayam🐓🐓🐓?"
"kau sedang ap?"
"mau tau atau mau tau bgt nih?"
"hn"
"yah baiklah aku sedang memikitrkan seseorang"
"siapa?aku ya?😎😎😎"
"bukan shahnaroooo👊👊👊 geer bgt sih"
"iy deh siapa? Aku tebak Gaara panda bren*s*k itukan?
"aaaah sudahlah lupakan itu,dan kau sedang ngapain?"
"sedang memikirkan orang tapi bukan kamu ya jidat..."
"ya baiklah aku juga gak se-geer kau,dan siapa yg kau pikirkan?"
"baka dobe"
"kenapa?😕😕😕"
"dia kan dekat bgt dgn hinata bukan? Nah itu masalahnya."
"masalah?"
"aduh tdk mengerti? Baiklah kujelaskan dia jatuh cinta dgn hinata dan ingin menembak hinata"
"oh ya... Hinata juga bilang klo dia sepertinya menyukai Naruto,aku tak habis pikir dia menyukai naruto"
"hn, kenapa kau kasian sekali ya... Harus aku yg menemanimu ke mana mana,kasian sekali tdk punya pacar"
"heee ayam kenapa kau sewot dgn kehidupan ku"
"kau juga sewot! Kau selalu mengatakan aku harus memiliki pacar agar tidak merepotkanmu"
"itu mmng benar selalu dkt dgn ku dan menyusahkanku"
"itu karna aku takut kau menjitak bnyk cwok,cukup aku saja yg sering dijitak sama kau yg lain mngkin akan sengsara dan mati muda"
"mau bilang aku tak punya pacar kau sendiri? Jatuh cinta saja tidak"
"tentu saja aku pernah pacaran malah sudah 7 cewek yang aku pacari"
"ckckck,kasian sekali mereka tapi mereka juga bodoh"
"kenapa"
"karna mau aja dibodohin sama kamu yg breng**knya tiada tara"
"hn terserah kau saja jidat"
"aku mau tidur selamat malam ayam, Jaa-ne"
"hn Jaa-ne"
Lalu sakura mematikan hp dan merebahkan dirinya ke kasurnya. Menutup mata emeraldnya dan terjun ke alam mimpi.
Keesokkan paginya.....
Di KHS....Sakura sedang membaca novelnya dgn sgt serius. "Sakura-chan..." sapa hinata. "wahhh kau baca novel spertinya novel itu milik Gaara?" heran Hinata. "I iya" gagap sakura karna malu. "sepertinya kau jatuh cinta padanya?"goda Temari. "Ahhhh Temari kau ini" jawab sakura menyembunyikan wajahnya yg merona. "cieeee" goda temari dan Hinata serempak. "selamat pagi Sakura-chan,Hinata-chan,dan Temari-chan"ucap Gaara. "selamat pagi Gaara"ucap Sakura. "kau bisa memanggilku sdeng sufiks "kun"" "baiklah Gaara-kun" ucap Sakura yg pipi nya merona. Tiba-tiba Temari berdehem dan menunjukkan tatapan menggoda pada Sakura. "kau kenapa menatap seperti itu padaku temari?" "ah tidakkkk."
Kriiiiingggg.....
Kakashi-sensei pun masuk ke kelas dan memberitahukan pengumuman ".......Tour ke air terjun Nabegataki. Yg ingin pergi tolong isi formulir,dptkan tanda tangan ortu dan bayar kpd Ketua dan bendahara OSIS" "baiklah sensei."
Skip time~~
Pukul 05.00 di KHS....
Para siswa sudah siap berangkat ke Air Terjun Nabegataki. Diumumkan bahwa didalam bis harus duduk berpasangan. Dan berikurt pasangannya.....
~Sabaku No Temari - Nara Shikamaru
~Yamanaka Ino - Shimura Sai
~Xiao Tenten - Hyuga Neji
~Hyuga Hinata - Uzumaki Naruto
~Haruno Sakura - Sabaku No Gaara
~Karin - Uciha Sasuke
Dan ...........................................................
Mereka pun berangkat.....
Didalam bis....Gaara dan Sakura mengobrol hingga Sakura agak lelah dan tertidur. Lalu, Gaara menatap wajah manis Sakura. "dia cantik dan manis" ucap Gaara dalam batinnya. Lalu, Sakura membuka mata emeraldnya dan ia melihat Gaara menatapnya. Gaara berkata"kau sudah bangun?" "ya" jawab sakura. "kenapa ya dia menatapku seperti itu? Jangan jangan... Ahhh tidak mungkin aku ini geer sekali" ucap batin sakura. Dan saat itu ada bnyk jalan berlubang dan yang agak dalam ketika bis melewatinya....
Bruuukkk...
Semua siswa terkejut dan Sakura yang ingin berdiri melihat Temari langsung terjatuh dan tepat menimpa Gaara. Dan mata mereka bertemu.... (romantis bgt jadi kebawa suasana nih💖💖💖💖). Sasuke yg melihat itu serasa berada dalam lahar gunung berapi sangat panas....!
"ahhh kenapa aku seperti ini? Tdk tdk aku tdk mngkin cemburu. Ayo lah sadar sasuke kau itu sahabat sakura..." ucap sasuke dalam batin.Air Terjun Nabegataki
"wahhh indah sekali..." kagum Sakura dan Gaara hanya diam melihat sikap manis Sakura. Kalian pasti juga kagum melihat air terjun nabegataki karna mmng indah.
"wowww" kagum para murid. Ya mereka hanya melihat dari jendela karna guru belum memberi ijin keluar. Ketika keluar Sakura hendak turun dari tangga bis tapi ia terpeleset dan "aaaaaaaaa" teriak sakura namun ia tdk mengantam tanah dan Gaara pemuda berambut merah itu menangkapnya. Sasuke yg melihat itu hanya berpikir dan "Ck" ia berdecak.
(mungkin cemburu)Hai Reader! Mungkin ceritaku tidak bnyk yg baca mngkin hanya satu orang saat ini karna aku krng berpengalaman lagian ini dah kubuat agak panjang kok! Makasih,gomen klo salah!
Salam hangat!😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Looking For True Love 💖 [Fanfic]
FanfictionTittle: Looking For True Love💖 Genre: Romance, Friendship, Fanfiction, sad, perpisahan Disclaimer: Masashi Kishimoto Pairing: SasuSaku, SaiIno, NejiTen By: Lia_CherryBlossom Revisi: Chapter yang sudah di revisi: - Chapter 1✔ Describe: Haruno Sakura...