Epilog + promosi

1K 25 7
                                    

12 tahun sudah berlalu.

Kini keluarga Uchiha sudah memiliki 6 orang malaikat kecil.

Yang pertama adalah anak dari Itachi dan Izumi yaitu

1. Uchiha Ichiro-----16th
2. Uchiha Daichi------14th
3. Uchiha Yasuo------6th
4. Uchiha Kenzo------6th

Yasuo dan Kenzo adalah anak kembar.

Yang kedua adalah anak dari Sasuke dan Sakura yaitu

1. Uchiha Toshiosuke------12th
2. Uchiha Sarada-------------11th

Sarada dan Toshio hanya berbeda 1 tahun.

Sementara, kelurarga hyuga memiliki 3 orang malaikat kecil.
Anak dari Konohamaru dan Hanabi:

1. Hyuga Haruka-----3th

Anak Neji dan Tenten:

1. Hyuga Reina-----12th
2. Hyuga Shinji-----8th

Sifat Shinji sama persis seperti ayahnya Neji, dingin dan cuek, begitu juga Sarada dan Sasuke yang 11 12 bersikap cuek dan dingin, namun sikap galak Sakura menurun pada Sarada, dan juga sikap ceria Sakura menurun pada Toshiosuke.

Berbalikan dengan Shinji yang cuek, Reina lebih ceria dan berisik, sama persis seperti Tenten. Sehingga Neji merasa kalau putri sulungnya adalah jiplakan dari sang ibu.

Berikutnya keluarga Uzumaki yang memiliki 2 orang malaikat kecil nan Nakal.

Anak Hinata dan Naruto:

1. Uzumaki Boruto-----11th
2. Uzumaki Himawari-----9th

Berikutnya adalah anak dari keluarga Shimura yaitu anak Sai dan Ino:

1. Shimura Inojin-----11th
2. Shimura Naomi-----7th

Berikutnya anak dari keluarga Nara adalah Shikamaru dan Temari:

1. Nara Shikadai-----11th

Sikap pemalas Shikamaru menurun pada Shikadai namun kepintaran dan jeniusan ayah dan ibunya sangat berpengaruh pd anaknya.

Sarada dan Boruto kerap bertengkar seperti bocah yang berebut permen.
Sarada tuidak menyukai Boruto dengan sifat baka dan blak blakan itu. Boruto tidak menyukai Sarada karena Sarada yang terlalu serius, sehingga tiap bertemu mereka hanya akan bertengkar seperti SasuSaku kecil.

Sementara, Uchiha Daichi dan Hyuga Reina kerap membahas pelajaran setiap bertemu tetapi kadang mereka juga memasak bersama. Walau usia mereka terpaut 2 th tapi tidak menghalangi keduanya berteman. Tenten bahkan kadang tertawa  saja mendengar pertengkaran kedua sahabat itu. Tak jarang Tenten mengeluh pada Izumi karena anak mereka sering bertengkar karena masalah sepele.

Inojin dan Himawari sangat akrab karena mereka sama sama menyukai seni. Tak jarang mereka melukis bersama di halaman belakang mansion Uzumaki. Ino kadang hanya tersenyum melihat keakraban keduanya dan Hinata senang kalau Himawari memiliki teman yang baik.
Tetapi Sai dan Naruto, mereka selalu tidak suka jika Himawari dan Inojin terlalu dekat karena mereka tidk mau berbesan tiap kali Sasuke menyinggung kedekatan anak mereka.

Tak jarang juga Sasuke dan Naruto bertengkar karena Shikamaru sering menyinggung,

"lihatlah pertengkaran Boruto dan Sarada seperti Sasuke dan Sakura dulu, dan akhirnya mungkin Boruto dan Sarada akan menikah seperti Sasuke dan Sakura"ucap Shikamaru.

Itulah yang membuat Sasuke dan Naruto panas.

Namun Sakura kerap kesal dengan tingkah childish mereka berdua.

Toshiosuke sangat anti mendekati gadis. Ia tidak suka teriakan mereka ketika Toshio memasuki sekolah.
Biasa orang ganteng😎.

Tak jarang Itachi kesal dengan tingkat kepedean Toshio seperti Sakura.

Kadang juga Sasori sering narah marah karena Toshio yang selalu menang berdebat dr nya. Namun ada satu orang yang dekat dengan Toshio dan itulah seorang gadis yang seumuran dengannya. Gadis itu adalah Fuuma Asami.

Naomi, anak kedua Sai dan Ino, Naomi sangat cantik seperti Ino, tetapi sifat cool nya berasal dari ayahnya.

Shinji, ya, anak Neji dan Tenten ini sangat kalem dan cuek seperti Neji. Terkadang Neji merutuki sifatnya yang sangat cuek itu sampai menurun pada anaknya.

Shinji lebih dekat dengan Fuyumi, anak yatim piatu yang bertemu dengannya ketika Sakura, Sarada, Shinji, dan Tenten mengunjungi panti Asuhan Haryu.

Shikadai! Siapa yang tidak kenal dengan anak jenius ini, bahkan Kakashi geleng geleng kepala melihat kejeniusan Shikadai yang sama persis seperti Shikamaru dan Temari, namun ia merutuki Kemalasan Shikamaru yang menurun pada anaknya. Kakashi hanya berdoa semoga Shikadai tidak semalas ayahnya.

Tamat.....

PROMOSI!!!!!

By: Lia Cherry Blossom😋😋😋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

By: Lia Cherry Blossom😋😋😋

Baca ya reader kuuuuu!!!!

Kalo berminat baca aja, kalo enggak, gpp koq, Lia ikhlas dan bersyukur atas apa yang Lia punya.

Sekali lagi makasih udah baca Looking For True Love sampai habis....

Baiklah,mari akhiri kisah ini dengan Perpisahan Termanis antara Reader dan Author😖😖😖

Dan bertemu lagi di kisah

LOVE SCRIPTION.....

MUACHHHH😄😘

Salam hangat Lia....

Nama user name baru:

Lia_CherryBlossom

Looking For True Love 💖 [Fanfic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang