Di Paris.....
Terlihat seorang gadis bersurai merah muda sedang bermain Handphone. Sementara, seorang pria dengan surai raven dan mata onxy sedang membaca bukunya yang ntah apa judulnya. "Ayam!" panggil Sakura.
"Hn" Sasuke.
"aku masih memikir-" ucapan Sakura terpotong ucapan Sasuke.
"Hah, sudahlah tidak perlu dipikirkan. Jika kau memang mencintainya, harusnya kau biarkan dia bahagia dengan seseorang yang dia cintai. Lalu lupakan saja dia dan mulai lembaran baru" ucap Sasuke dingin."Hmmm, bijak juga kau" Sakura.
"Hn arigatou" cuek Sasuke.
"tentu saja Teme bijak karena dia memang memiliki otak tidak seperti kau yang isi kepalanya adalah hal tak berguna ttebbayo"Naruto yang tiba tiba masuk."Kau, kapan kau disini? Apa kau mendengar obrolan kami?" tanya Sasuke.
"aku hanya mendengar kau bilang Teme bijak ttebbayo" Naruto.
"Shahnaro KAU BILANG APA TENTANG ISI KEPALAKU, KAU INI MAU CARI MASALAH? HAH!!" Sakura.Buk... Buk...
Bletak..."ittai" ucap Naruto sembari mengelus area yang dipukul Sakura seperti kepala, dan muka. "Pergi" teriak Sakura. "ya ya aku pergi. Wlee" Naruto. (gak kapok ya...).
Drrrtt....
"eeeh Sasuke,Gaara mau ngajak video call..." Sakura
"Hn.... Jadi?"sasuke
"mmm aku harus gimana? Kalau lewat telpon aku bisa menyembunyikan wajahku tapi ini lewat video call"Sakura.
"baiklah, aku akan ikut video call. Bagaimana?" Sasuke.
"baiklah" jawab Sakura dengan seyum manisnya.Lalu Sakura menekan tombol hijau di Smartphonenya.
"moshi moshi" terlihat Gaara dan Matsuri sedang berdua.
"hai Gaara. Jadi bagaimana dengan rencananya? Sukses?" tanya Sakura.
"mmm, tidak. Tapi sangat sukses"ucap Gaara."ooo Sasuke ada disana ya...." Gaara
"Hn" Sasuke dengan senyum tipis.
"eit tunggu dulu. Maksud kalian rencana apa?" Matsuri."pfffftt, hahaha.... Itu rencana yang aku dan Sasuke buat, cara Gaara nembak kamu"ucap Sakura. Sementara Sasuke hanya tersenyum cool.
"maksud kalian?" Matsuri.
Flash back on....
"jadi kita harus gimana Sakura-chan?"Gaara.
"hmmmm" pikir Sakura.
"Hn, kau buat dia cemburu dulu baru buat dia bahagia" ucap Sasuke.
"wah ide mu bagus Sasu, tumben otakmu jalan" Sakura.
"kau mau ku lempar ke kolam supaya sadar" datar Sasuke.
"ehehhe... Gomen ayam~~" Sakura."jadi gini kamu bikin dia cemburu dengan cara kamu uploud aja foto kamu sama cewek lain. Lalu, kamu datang kerumahnya dan ajak dia ke tempat yang kamu inginkan dan pasti dia akan bertanya siapa yang kamu cintai, lalu kamu jawab siapa ajalah misalnya-" ucapan Sakura terpotong.
"Kalau Sakura-chan boleh tidak. Kan aku mencintai Sakura-chan sebagai adik aku" senyum Gaara.
"b-boleh. Lalu kalau dia bertanya apa kau mencintainya! Jawab saja kalau iya kenapa dan kalau tidak kenapa selanjutnya nyatakan cintamu" ucap Sakura panjang + lebar.
"kalau tidak seperti rencana kamu pake akal akalan kamu" ucap Sasuke.
"Arigatou Sasuke-san dan Sakura-chan. Kalian yang terbaik. Semoga Kami-sama menjadikan kalian pasangan yang serasi" ucap Gaara."a ah hahah tidak mungkin kami hanya sebatas sahabat" ucap Sakura.
"Hn"jawab Sasuke.Flash back off...
"oooo begitu arigatou Sasuke-san, Sakura-chan, dan Aishiteru Gaara-kun" Matsuri.
"iya aishiteru Matsuri. Arigatou Kami-sama telah memberikanku pacar sebaik Matsu. Dan sahabat sebaik kalian" Gaara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Looking For True Love 💖 [Fanfic]
FanfictionTittle: Looking For True Love💖 Genre: Romance, Friendship, Fanfiction, sad, perpisahan Disclaimer: Masashi Kishimoto Pairing: SasuSaku, SaiIno, NejiTen By: Lia_CherryBlossom Revisi: Chapter yang sudah di revisi: - Chapter 1✔ Describe: Haruno Sakura...