Karin's Evil Plan

403 16 4
                                    

Mereka saling menyemprotkan air laut. Sesekali mereka terjatuh. Namun tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang mengawasi mereka.
.
.
.
.
.
.
Skip time....

"hah aku hah lelah ayam" ucap Sakura terengah engah. "Hn" gumam Sasuke. "wuh ayo kita makan es krim" ucap Sakura. "Hn" gumam Sasuke lagi.

Skip time....
.
.
.
.
.
.
"wah segar sekali es krimnya, darimana kau tau aku suka es krim rasa ini?" tanya Sakura polos. "Hn, kan dari masih kecil kau selalu membeli es krim ini" ucap Sasuke maklum. "iya ya" jawab Sakura polos. "Hn, dasar bodoh" ucap Sasuke. "APA" teriak Sakura emosi.

'bletak'

"ittai" meringis Sasuke. Pantai yang mereka kunjungi memang sepi. Karena pantai itu tidak dikelola oleh pihak manapun. "SASUKE AYAM" teriak Sakura kearah lautan. "SAKURA KAWAII" teriak lagi Sakura. "ORANG DISAMPINGKU JELEK" teriak Sasuke membalas. "DARK BLUE" teriak Sakura.
"PINK" teriak Sasuke.
"CHERRY" teriak Sasuke.
"TOMATO" teriak Sakura.
"OTOUTO-NYA KERIPUT" teriak Sakura.
"IMOUTO-NYA BAYI" teriak Sasuke.

"wuhhh menyenangkan" ungkap Sakura. Sasuke hanya tersenyum melihat ke langit mendung berangin.

'kami-sama, andai aku bisa bersama Sasuke seperti ini terus. Andai aku bisa menjadi miliknya dan memilikinya. Sasuke, andai kau tau seperti apa perasaanku padamu. Aku ingin kau memelukku sebagai seorang pria bukan sebagai sahabat, aku hanya bisa mencintaimu dalam bisu. Aishiteru Uchiha Sasuke' ucap Sakura dalam batin. Pandangan matanya pada Sasuke seperti pandangan penuh harapan dan damba.

"Ayo, makan siang" ucap Sasuke yang tak digubris oleh Sakura. "Sak, jidat," ucap Sasuke sambil mengibaskan tangannya didepan wajah Sakura. "ah i-iya?!" tersentak Sakura. "hn kau memikirkan Gaara?" tanya Sasuke. "emm i-iya, aku sudah menyadari aku mencintainya hanyalah rasa sayang adik pada kakaknya" senyum Sakura kikuk. "Hn, makan siang?" tanya Sasuke. "Hm ayo" seru Sakura.
.
.
.
.
.
.
Di sebuah warung pinggir jalan....

Terlihat Sakura menarik Sasuke ke sebuah warung dipinggir jalan. Diwarung itu mempunyai fasilitas yang sederhana. "ayo makan disini" ucap Sakura. "Hn, kau yakin?" tanya Sasuke. "ya sangat... Percayalah" ucap Sakura.

"baa-san, aku ingin nasi goreng spesial tanpa cabe, dan nasi goreng ekstra tomat untuk pantat ayam ini" ucap Sakura menunjuk Sasuke. "wah kau Sakura, dan ini kekasihmu?" tanya Chiyo Baa-san pada Sakura yang tersenyum kikuk. "ehheh... Bukan baa-san, dia Sasuke sahabat kecilku" ucap Sakura. "Hn" datar Sasuke. "wah kawaii" ucap Chiyo.
.
.
.
.
Skip time....

"ini dia nasi goreng ala Chiyo" ucap nenek Chiyo yang membuat Sakura senang. "AYO makan, ittadakimasu" ucap Sakura terburu buru langsung memakan nasi goreng panas itu. "ahhh panas wuhh" tiup Sakura. "Hn jangan buru buru kalau makan, ini akibat terlalu rakus seperti dobe" ucap Sasuke ceramah. "jangan samakan aku dengan Naruto" ucap Sakura tak terima.

"hn" ucap Sasuke. Warung kecil itu hanya ditutupi tenda. Dan pada saat itu hujan deras. "wah hujan" senang Sakura. "kenapa? Kau senang ya lama lama bersamaku?" pede Sasuke. "tidak" jujur Sakura agak berdusta.

"hah kau ini kalau sama cowok tampan kayak aku ini tak ada tertariknya, jangan jangan kau lesbian" ngeri Sasuke. "APA?!" Sakura hendak menggaplok Sasuke namun Sasuke malah lari. "Sasuke sudahlah aku lelah" ucap Sakura kualahan.

"aku mau main hujan ah" ucap Sakura keluar dari tenda warung.

Drassshh.....

Bunyi hujan makin deras ditambah langkah lompatan Sakura. "hey kau tak takut sakit" teriak Sasuke dari dlam tenda. "Ini menyenangkan. Woah" teriak Sakura. Lalu ia melihat ada sebuah cafe kosong luar ruangan dengan lantai sudah basah. Ia pun menghapiri Sasuke. "Ayam, ayo main" ajak Sakura. "apa serunya main hujan?" ucap Sasuke menjauh dari Sakura yang makin mendekat. Sasuke takut basah terkena air hujan. "mobil cukup jauh dari sini jadi kita tak bisa pulang, smbil menunggu, ayo main di kafe luar ruangan itu. Lantainya licin terkena air ayo seluncuran" ajak Sakura.

Looking For True Love 💖 [Fanfic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang