Mision (part 2)

494 25 2
                                    

Saat ditengah jalan ia terkejut melihat seseorang yang sangat ia kenal berjalan dengan seseorang lagi yang tidak ia kenal.

Sungguh emosi Ino memuncak namun ia menahan amarahnya.

Lalu ia mengikuti gadis itu.

Terlihat pancaran dan aura marah dari tubuh Ino.
.
.
.
.
.
.
.
4 minggu kemudian....
Konohagakure music School....

Terlihat Tenten menarik napas panjang dan menghembuskannya perlahan karena ia gugup.

Ini adalah hari pertama pekerjaan di Konohagakure music School.

Kemarin ia juga melamar pekerjaan sebagai guru di sebuah sekolah ilmu dasar bela diri terkenal Tokyo 'Martial Basic Art Tokyo'.

Ia cukup puas dengan hasil pendidikan dan sertifikat prestasinya dalam bidang musik dan bela diri sehingga dengan ini ia mudah mendapat pekerjaan.

Jadi senin sampai jumat ia akan full time bekerja dari jam 7 pagi sampai jam 7 malam.

Untuk sementara ia, Ino, Sakura, Hinata, dn Temari akan tinggal di apaertemen yg mereka beli.

Jadi selama sebulan mereka akan tinggal bersama.

Di bandingkan sahabat-sahabatnya ia pulang paling awal. Ino selalu sibuk dengan jadwal rapat dan dokumen yg menumpuk, Sakura selalu pulang malam karena jadwal di rumah sakit yang padat, Temari selalu disibukkan dengan pesanan baju di butiknya, serta Hinata menutup restonya cukup larut.

Hari ini Tenten akan mengajar di Konohagakure Music School dari jam 7 pagi- 1 sore lalu setelah itu ia akan pergi ke Martial Basic Art dari jam 1 sore- 7 malam.

Tenten hari ini memakai kaus berwarna putih dan celana jeans hitam serta rambut yang diikat setengah, dengan anak rambut yang tidak terikat. Sangat cantik.

Lalu ia memasuki ruangan kelas, dan disana ada beberapa anak remaja berumur 15-16 tahun. Tenten adalah guru bidang musik Harpa.
.
.
.
.
Skip time...
。。。。。。。。。。。。。。。。。。

Tenten telah selesai mengajar dikelas IX, maka ia pun meninggalkan ruang kelas dan masuk ke ruang guru.

Di ruang guru ia melihat seorang yang cukup ia kenali, seorang pria berambut panjang dengan mata yang sama seperti mata sahabatnya, Hinata.

'Ne-neji? Be-benarkah itu dia? A-apa yang dia lakukan disini? Aku harus keluar sekarang' batin Tenten.

Tenten pun segera keluar dan duduk di kantin sekolah.

"huffttt kenapa dia disini? Apa yang dia lakukan?"ucap Tenten frustasi.

"apa yang harus kulakukan Kami-sama?"frustasi Tenten mengacak surai coklatnya.

Lalu lewat seorang guru senior. Tenten memanggil guru itu.

"ehmm permisi Toneri-san"panggil Tenten.

"ya ada yang bisa kubantu Tenten-chan?"tanya Toneri guru piano.

"Ehmmm etto, aku melihat seorang pria di kantor guru, siapa ya dia?"tanya Tenten memastikan kalau yang ia lihat adalah mantan kekasihnya.

"oh dia Hyuga Neji, dia kesini untuk mengurus surat adiknya, Hyuga Hanabi dikelas Harpa"ucap Toneri.

"A-apa? Owh be-begitu ya, baiklah arigatou atas informasinya Toneri-san"ucap Tenten sambil membungkuk.

"Hn, Doitashimashite Tenten-san"ucap Toneri pergi.

Lalu Tenten membuka smartphonenya.

Whats'up
Grup Best Friend Konoha Girl

Looking For True Love 💖 [Fanfic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang