"aku...."
"kau kenapa?"
"aku menyukaimu Haruno Sakura" ucap Shii secepat kilat membuat gadis itu terkejut.
"a-apa maksudmu?" tanya Sakura terkejut setengah mati. "aku menyukaimu Sakura-chan" ucap Shii takut. "iya, aku akan terima pernyataan cintamu kalau saja aku menyukaimu tapi...." jeda Sakura.
"aku menyukai orang lain, dan dia tidak hanya aku sukai tapi juga aku cintai dan sayangi, karena itu aku tak bisa menerimamu Shii, gomen aku harap kau tak membenciku" ucap Sakura. "tak apa, aku yakin suatu saat aku bisa mendapatkanmu atau mungkin yang lebih baik darimu" ucap Shii senyum sendu.
"ne kalau boleh tau siapa orang yang kau cintai?" tanya Shii. "etto dia orang yang dapat membuatku senang dan sedih, lalu orang yang membuatku marah tapi tersenyum, dan dia adalah orang yang berharga bagiku, aku mencintainya melebihi apapun dan setulus hatiku" ucap Sakura.
"dan dia adalah...." ucapan Sakura terpotong oleh Shii. "Uchiha Sasuke" ucap Shii. "k-kau s-sudah tau?" tanya Sakura. "hm dari pandangan dan sikapmu pada Sasuke sangat jelas kalau kau mencintainya. Aku tau itu, kau begitu mendambakannya tapi maklum lah kau tau Sasuke, gak peka" ucap Shii.
"ya hahah...." tawa Sakura. "OH Ya kenapa kau tak bilang kalau kau mencintainya? Dari awal harusnya kau katakan saja, bagaimana ini? Gawat... Sudah terlambat. Kami-sama apakah masih ada waktu?" khawatir Shii membuat Sakura bingung. "apa maksudmu? Sudah terlambat? Maksudmu apa?" tanya Sakura.
"jadi Sasuke me-..." ucapan Shii terpotong oleh seseorang. "Hai, kalian kenapa?" tanya Konan. Dan tentu bersama Sasuke yang terlihat senang. "kau kenapa bahagia sekali Konan?" tanya Sakura.
"etto biar Sasuke-kun saja yang memberitahu" ucap Konan malu. "kenapa Sasuke?" tanya Sakura agak khawatir. "jadi hari ini aku resmikan kalau Uchiha Sasuke resmi menjadi kekasih Akasuna Konan" ucap Sasuke dengan lantang.
'Deg'
"ah iya. A-aku.... Sasuke bisakah kau-" ucapan Shii terpotong. Sebenarnya Shii berniat untuk menyuruh Sasuke buat pergi dari sana agar Sakura tak usah menahan kesedihannya lagi. Tapi Sakura malah memotong ucapan Shii. "ne, kau tak mentraktir-ku Sasuke? Aku kan Sahabat sejatimu" ucap Sakura terpaksa senyum. Ia berusaha mati matian menahan kesedihannya.
"kau baik baik saja kan Saki?" tanya Sasuke khawatir. "i-iya" sedih Sakura. "Shii, bagaimana acara lamaranmu?" tanya Sasuke membuat Sakura dan Konan bingung. "ya, kau lihat sendirilah, aku ditolak" ucap Shii. "jadi aku menang taruhan Shii" ucap Sasuke. "ya makanlah sepuas kalian. Aku yg traktir" ucap Shii agak sendu melihat Sakura yang mati matian menahan air matanya.
"iya ayo Shii kita berdua" ucap Sakura menarik lengan Shii namun Sasuke memanggil mereka kembali untuk berangkat bersama dengan mobil Sasuke. Tetapi Sakura menolak untuk itu karena ia tak tahan melihat kebersamaan Sasuke dan Konan.
Perjalanan.....
Mobil Shii.....
Terlihat Sakura yang melihat jalanan didepan dengan pandangan kosong. Sesekali ia mendengus panjang. "kau yakin ingin makan dengan mereka?" tanya Shii khawatir.
Tiba tiba tangisan Sakura pecah. "hiks.... Aku tak kuat Shii.... Hiks.... Kenapa harus Konan? Kenapa bukan aku saja yang Sasuke cintai?... Hiks tapi.... Hiks aku tak bisa memaksa kehendak.... Dia.... Hiks .... Mencintai Konan" tangis Sakura terisak isak.
"sudahlah Sakura, jangan menangis, kalau kau mencintainya, relakan dia agar ia bahagia. Lagian Konan itu sahabatmu. Kau tak mungkin menikungnya" ucap Shii membuat tangisan Sakura makin kuat.
"hiks.... Kata kata itu.... Hiks persis seperti... Hiks perkataan Sasuke.... Hiks... Kenapa kami-sama? Kenapa cinta ku kandas setiap kali aku memulainya.... Hiks ... Apa salahku Kami-sama? Hiks..... Apakah aku salah dengan mencintai Sasuke? Hiks..... Aku.... Hiks.... Selalu mencintaimu..... Hiks..... Sasuke" ucap Sakura terisak isak. "menangislah sepuasmu" ucap Shii sambil memperlambat mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Looking For True Love 💖 [Fanfic]
FanfictionTittle: Looking For True Love💖 Genre: Romance, Friendship, Fanfiction, sad, perpisahan Disclaimer: Masashi Kishimoto Pairing: SasuSaku, SaiIno, NejiTen By: Lia_CherryBlossom Revisi: Chapter yang sudah di revisi: - Chapter 1✔ Describe: Haruno Sakura...