Tampak Sai dan Ino sedang berada di pegunungan Kirigakure.
Ino terlihat mengenakan dress panjang berwarna lavender dengan rambut di gulung dan menyisakan sedikit anak Rambut.
Sangat menawan.Sai mengenakan Tuxedo berwarna abu abu dengan dasi ungu bercorak. Sungguh tampan.
"cantik"gumam Sai tersenyum.
"apa?"
"tidak,"
"jadi, untuk apa menyuruhku datang kesini?"
"kau akan tau sebentar lagi"ucap Sai.
Lalu tiba tiba ada kembang api diangkasa. Air mancur di Pegunungan meluncurkan air dengan deras nan indah.
Semua begitu indah dimata Ino.
Lampu yang melingkar dipohon menyala.
Dan Sai bertekuk lutut sambil menyerahkan bunga lavender ungu kesukaan Ino.
"maaf mengecewakanmu Ino, aku memang bodoh dengan mudah percaya pada Shion, tapi perlu kau ketahui bahwa aku tidak pernah mencintai Shion, aku berpacaran dengannya hanya karena semata mata ingin melupakanmu, dan di dalam lubuk hatiku yang terdalam, aku masih mencintaimu"
Ino terharu, namun ia ingin sedikit ada drama, biasalah Drama Queen. #ditempeleng Ino.
"bagaimana aku bisa percaya padamu?, aku takut kau akan mengulangi, aku masih ragu Sai"ujar Ino.
"jadi aku harus apa supaya kau percaya padaku?"tanya Sai menatap Ino tulus.
"kalau kau ingin membuktikan cintamu, kau harus lompat dari jurang ini"ucap Ino.
"baiklah"ucap Sai.
Sai memanjat pagar pembatas namun Ino menghentikannya,
"kau ini dasar payah, aku cuman bercanda baka, kenapa kau melakukannya"tanya Ino.
"karena kau yang meminta"ucap Sai polos.
"hahaha...aku cuman bercanda baka, baiklah, aku mau"ucap Ino.
"mau apa?"tanya Sai.
"mau membunuhmu, ya mau memaafkanmu dan menikah denganmulah"ucap Ino terkikik.
Sai langsung memeluk Ino erat.
"arigatou Honey"
"doitashimashite Baby"
"kenapa mendadak kau memaafkan ku dengan mudah, bukankah aku telah menyakitimu?"tanya Sai bingung.
"hmm, karena waktu kejadian di pelabuhan Uzuchiha, kau menyelamatkanku yang nyaris disayat dengan pisau oleh Shion, bahkan tanganmu terluka"ucap Ino.
"itu tidak seberapa dengan yang kau alami karena kebodohanku Ino"ucap Sai menunduk.
"sudahlah, lagian aku sudah memaafkanmu, kau tau, penyesalan terkadang datang diakhir tapi tidak semua berakhir buruk"ucap Ino tersenyum tulus.
"iya, arigatou Ino, Aishiteru"ucap Sai memeluk Ino, kali ini ia melepaskan pelukan dan mendekatkan wajahnya ke Ino.
'cup'
Ciuman singkat mendarat di bibir Ino.
'krak'
"siapa itu?"panggil Ino.
Keluarlah 4 orang dari semak semak.
"Owhhh Tenten, Neji, Konohamaru, dan Hanabi, wuhhh dasar penguntit"ucap Sai.
"wahhh, mulai berani sama gue?"tanya Neji menggertak Sai.
"kagak"ucap Sai membuat semua tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Looking For True Love 💖 [Fanfic]
FanfictionTittle: Looking For True Love💖 Genre: Romance, Friendship, Fanfiction, sad, perpisahan Disclaimer: Masashi Kishimoto Pairing: SasuSaku, SaiIno, NejiTen By: Lia_CherryBlossom Revisi: Chapter yang sudah di revisi: - Chapter 1✔ Describe: Haruno Sakura...